11 Cara Bayar Shopee Pakai Kartu Kredit Mudah & Cepat

Cara Bayar Shopee Pakai Kartu Kredit – Ada cukup banyak platfrom perdagangan dengan ssitem online ternama di Indonesia, salah satunya adalah Shopee sert masih ada beberapa lainnya. Namun untuk kesempatan sangat baik ini kami akan lebih jelas serta detailnya dalam membahas akan platform Shopee. Kenapa kami lebih membahas toko online satu ini, karena pada Shopee sering digunakan oleh kebanyakan orang. Disisi lain banyak orang lebih menggunakan platform tersebut dikarenakan banyak voucher gratis ongkir serta cashbacknya.

Selain banyak sekali keuntungang yang kalian dapatkan dalam belanja segala kebutuhan lewat Shopee, untuk metode pembayaran juga sangat banyak sekali pilihannya. Mungkin bagi kebanyakan orang lebih suka menggunakan metdoe pembayaran secara transfer bank atau mobile banking. Karena pada cara tersebut memang sangat simpel lalu sering dilakukan. Sedangkan untuk cara bayar dengan ShopeePay atau kartu kredit jarang, karena tidak semua orang memiliki akun ShopeePay atau Kartu Kredit.

Mungkin sebagian orang memang malas dalam memiliki kartu kredit, karena beberapa alasan seperti ribetlah, syaratnya ini itulah dan masih banyak lagi. Pada hal dalam membuat kartu kredit gampang kok, kalian cukup penuhi saja syarat membuat kartu kredit BCA semisalnya kalian nasabah bank BCA. Bagi kalian semua yang ingin mencoba dengan kartu kredit, cara bayar Shopee pakai kartu kredit mudah sekali kok. Kami yakin anda semua dapat lakukan, meski belum pernah mencobanya.

Adapun syarat juga ketentuan apabila kalian semua ingin belanja lewat platform Shoppee menggunakan Kartu Kredit. Pastinya syarat utama transaksi minimal Rp. 500.000, maksimal transaksi menggunakan kartu kredit sampai Rp. 30.000.000 dan masih ada lainnya. Adapaun biaya layanan jika anda semua menggunakan kartu kredit sebagai metode pmabayarannya, pada saat transaksi akan ada detailnya kok. Berikut ini cara bayar Shopee pakai kartu kredit, untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Bayar Shopee Pakai Kartu Kredit Mudah & Cepat

Cara Bayar Shopee Pakai Kartu Kredit

Ketika anda semua ingin mengetahui apa saja syarat dan ketentuan dalam melanjutkan pembayaran Shopee pakai kartu kredit. Pada saat proses pembayarannya akan muncul semua dari biaya layanan serta masiha ada banyak lagi lain-lainnya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak ulasan berikuta dengan jelas dan detailnya.

Cara Bayar Shopee Pakai Kartu Kredit

1. Apabila kalain semua sudah menemukan barangnya di Shope, tinggal klik beli sekarang

2. Ikuti saja langkah-langkahnya sampai ke pilihan Metode Pembyaran

3. Pada langkah ini kalian semua tinggal klik saja Kartu Kredit lalu klik saja Konfirmasi

1

4. Dalam langkah selanjutnya tinggal isi detai kartu kreditnya dan klik saja Kirimkan

5. Kemudian akan diarahkan ke halaman bank guna verifikasi kartu kredit

6. Tunggu beberapa saat, jika kode OTP dari pihak bank sudah masuk untuk melanjutkan

7. Bila sudah berhasil, maka muncul notifikasi Kartu Kredit Telah Berhasil Disimppan dan klik saja OK

2

8. Selanjutnya pilih bank yang sudah ditambahkan > tipe cicil > klik Konfirmasi

9. Kemudian cek kembali rincian pesanan anda lalu klik Buat Pesanan

10. Lalu tinggal masukan saja kode CCV atau tiga dikit nomor pada kartu kredit anda dan klik Bayar

3

11. Kemudian akan diarahkan ke halaman bank untuk verifikasi pembayaran dengan memasukan kode OTP, Selesai deh

Pada dasarnya ketika semua pengguna Shopee ingin menggunakan metode pembayaran pakai kartu kredit, harus verifikasi lewat bank terlebih dahulu bagi kalian baru pertama kali menggunakan metode ini pakai Shopee. Jika sudah menyimpan bank yang diatambahkan, kalian cukup ikuti saja akan langkah-langkahnya. Mungkin cukup sekian, semoga informasi dari kami dapat membantu anda yang belum tahu caranya atau pertama kali menggunakan kartu kredit  dengan Shopee.

Baca  20 Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo 2022