5 Cara Bayar Indihome Lewat Kredivo Hanya 3 Menit Pasti Berhasil!!

Cara Bayar Indihome Lewat Kredivo – Melakukan transaksi pembelian atau pembayaran dengan fitur paylater memang saat ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Nah berbicara mengenai aplikasi Paylater dan pinjaman dana tunai online, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan Kredivo. Melalui Kredivo, pengguna bisa melakukan transaksi dengan menggunakan limit Kredivo baik dengan cara cicilan hingga 12 bulan atau bayar nanti dengan jangka waktu 30 hari.

Pada pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas mengenai langkah-langkah pembayaran tagihan lewat Kredivo. Khusus bagi para pengguna lama Kredivo, Kredivo ini memiliki beragam fitur layanan yang bisa dipilih salah satunya adalah pembayaran tagihan internet & TV Kabel. Disana terdapat beberapa layanan internet & TV Kabel mulai dari Indihome, Biznet, MNC Play, CBN dan masih banyak lagi lainnya. Jika kalian memiliki limit Kredivo, kalian bisa menggunakannya untuk bayar Indihome atau layanan internet lainnya.

Untuk topik utama kami pada pertemuan kali ini adalah cara bayar Indihome lewat Kredivo. Banyak sekali pengguna yang belum mengetahui bahwa Kredivo bisa digunakan untuk membayar tagihan Indihome. Pembayaran tagihan dengan menggunakan limit memang dinilai lebih membantu, terlebih jika kalian belum memiliki uang cukup namun jatuh tempo pembayaran Indihome sudah hampir tiba. Dengan adanya Kredivo ini tentunya sangat membantu kalian semua, sehingga masalah dapat segera teratasi.

Bagi kalian yang mungkin ingin memanfaatkan Kredivo sebagai metode pembayaran bayar nanti namun belum memiliki akun. Kalian bisa segera melakukan PENDAFTARAN KREDIVO dengan syarat KTP dan nomor HP aktif. Setelah terdaftar dan mendapatkan limit, kalian sudah bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi di aplikasi tersebut. Baiklah daripada penasaran mengenai cara bayar Indihome lewat Kredivo, di bawah ini dapat langsung kalian simak tutorial lengkap yang telah idekredit.com siapkan berikut.

Cara Bayar Indihome Lewat Kredivo

Bayar Indihome Lewat Kredivo? Apakah Bisa?

Membahas mengenai topik satu ini, banyak pengguna yang bertanya apakah bayar Indihome lewat Kredivo bisa? Jawaban, tentu saja. Namun ada beberapa hal perlu diperhatikan dalam hal ini, dimana pembayaran hanya bisa dilakukan dengan metode bayar nanti dengan jangka waktu 30 hari setelah proses pembayaran berhasil. Pastikan juga bahwa limit Kredivo yang dimiliki mencukupi. Jika limit tersebut kurang, maka dapat dipastikan proses bayar tagihan gagal.

Baca  10 Cara Bayar Kartu Halo Pakai Kredivo (Syarat dan Biaya Admin)

Selain itu, bayar Indihome lewat Kredivo juga nantinya akan dikenakan biaya administrasi. Dimana besaran biaya administrasi tersebut juga tidak terlalu besar, yakni hanya Rp 2.500 saja. Nantinya biaya admin tersebut juga akan masuk ke dalam nominal tagihan Kredivo di bulan depan.

Cara Bayar Indihome Lewat Kredivo Paling Mudah

Setelah mengetahui informasi singkat mengenai apakah Kredivo bisa digunakan untuk membayar Indihome diatas, berikutnya kalian bisa simak beberapa tutorial lengkap yang sudah kami siapkan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Kredivo yang sudah terinstal di HP.

Buka Aplikasi Kredivo 1

2. Pilih Menu Lainnya

Setelah itu, di halaman utama akan terlihat beberapa menu pilihan, disini pilih menu Lainnya.

Pilih Menu Lainnya

3. Pilih Internet & TV Kabel

Di halaman ini kalian dapat langsung pilih menu Internet & TV Kabel.

Pilih Internet TV Kabel

4. Pilih Provider

Akan muncul kolom pengisian, tap kolom pengisian Provider. Disini pilih PT Telekomunikasi Indonesia Indihome.

Pilih Provider

5. Masukkan ID Pelanggan

Berikutnya masukkan juga nomor ID Pelanggan. Masukkan ID Pelanggan tersebut dengan lengkap dan benar. Lalu klik Lihat Tagihan.

Masukkan ID Pelanggan

Setelah langkah tersebut, nantinya akan muncul konfirmasi pembayaran Indihome. Di halaman ini akan terlihat juga nama, nomor ID pelanggan, total tagihan serta biaya admin yang harus dibayarkan. Jika semua sudah benar, kalian nantinya diminta untuk menentukan Kode OTP yang akan dikirimkan oleh sistem, bisa melalui WA atau SMS. Setelah Kode OTP didapatkan, input kode tersebut ke kolom tersedia, kemudian tunggu sebentar. Jika pembayaran berhasil, nanti akan muncul informasi bahwa pembayaran telah berhasil.

Biaya Admin Bayar Indihome Lewat Kredivo

Biaya Admin Bayar Indihome Lewat Kredivo

Mengenai informasi besaran biaya admin, seperti sudah dijelaskan diatas bahwasanya cara pembayaran Indihome lewat Kredivo ini akan membebankan biaya admin yang cukup ringan, hanya Rp 2.500 saja. Biaya tersebut sudah pasti cukup ringan, jika dibandingkan kalian harus keluar rumah mendatangi kantor Indihome hanya untuk membayar tagihan.

Baca  4 Cara Ganti PIN Kredivo Paling Mudah Tanpa Harus Lupa PIN

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan cara bayar Indihome lewat Kredivo diatas, kami dapat menyimpulkan bahwa cara ini sangat membantu dan cukup kami rekomendasikan. Selain dapat menggunakan limit Kredivo dengan cara bayar nanti dengan waktu 30 hari, besaran biaya admin yang dibebankan juga tidaklah terlalu mahal. Langkah-langkah bayar yang mudah dipahami juga menjadi faktor mengapa Kredivo bisa kalian jadikan opsi untuk bayar tagihan Indihome bayar nanti.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Indihome lewat Kredivo. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua para pelanggan setia Indihome dan Kredivo dimanapun berada.