9 Cara Daftar Kredivo Terlengkap 2020 : Akun Basic & Premium

Cara Daftar Kredivo – Saat ini belanja online menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Pembelian barang melalui online juga dinilai lebih mudah, walaupun tetap harus menunggu beberapa hari sampai barang datang kerumah.

Pembelian barang juga dapat menggunakan beberapa metode pembayaran, entah itu bayar secara cash via transfer bank ataupun secara cicilan. Nah berbicara mengenai cicilan ini, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi kredit yang bernama Kredivo.

Kredivo sendiri merupakan aplikasi kredit yang dapat menjadi solusi kredit instan dengan memberikan kemuidahan unutk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Bagi kalian yang berminat menggunakan Kredivo, disini kalian dapat simak informasi mengenai cara daftar Kredivo. Perlu kalian ketahui juga bahwa ada 2 akun Kredivo yang dapat kalian pilih, yakni Akun Kredivo Basic dan Akun Kredivo Premium

Cara Daftar Kredivo Terlengkap : Akun Basic & Premium

Cara Daftar Akun Kredivo

Kedua akun tersebut memiliki perbedaan dari segi limit pinjaman yang dapat kalian peroleh. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja kalian simak informasi lengkap mengenai syarat daftar dan cara daftar akun Kredivo berikut ini.

Daftar Akun Kredivo Basic

Akun Kredivo Basic merupakan akun yang memiliki limit pinjaman sampai Rp 3.000.000 dengan persyaratan yang cukup mudah dibandingkan dengan akun Kredivo Premium.

Syarat Daftar Akun Kredivo Basic

  • Kartu Identitas Penduduk (KTP)
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000
  • Tinggal di wilayah Indonesia

Cara Daftar Akun Kredivo Basic

1. Pertama kalian dapat download dan kemudian masuk ke aplikasi Kredivo.

Download dan Instal Kredivo 1

2. Setelah itu klik Daftar dan pilih Akun Basic.

Klik Daftar dan Pilih Akun Basic

3. Masukkan data pribadi kalian di kolom yang sudah disediakan, jika sudah kalian dapat klik Submit.

Lengkapi Data Diri

4. Setelah itu upload foto KTP dan Foto selfie serta hubungkan 1 akun yang sudah digunakan untuk bertransaksi, entah itu Bukalapak, Lazada, Shopee atau lainnya sebagai bukti tempat tinggal

Upload Foto dan Foto Selfie

5. Jika sudah, centang kolom bagian bawah dan klik Submit.

6. Tunggu konfirmasi dari Kredivo selama kurang lebih 24 jam.

Daftar Akun Kredivo Premium

Lalu untuk akun Kredivo Premium ini merupakan akun yang memiliki limit sampai Rp 30 juta. Persyaratan yang diperlukan juga berbeda dengan akun basic, dimana akun Premium hanya dikhususkan bagi mereka yang tinggal di wilayah-wilayah tertentu seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali dan kota-kota besar lainnya.

Syarat Daftar Akun Kredivo Premium

  • Kartu Identitas Penduduk (KTP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000
  • Tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi dan Cirebon

Cara Daftar Akun Kredivo Premium

1. Pertama kalian dapat masuk aplikasi Kredivo.

Download dan Instal Kredivo 2

2. Kemudian pilih Daftar dan pilih Akun Premium.

Pilih Akun Kredivo Premium

3. Siapkan persyaratan seperti yang sudah kami sampaikan diatas, yakni KTP dan juga NPWP lalu pilih Lanjutkan.

Siapkan KTP dan NPWP

4. Masukkan informasi data diri di kolom yang sudah disediakan. Setelah semua dirasa sudah benar atau ditandai dengan centang hijau, kalian dapat klik Submit.

Klik Submit

5. Tunggu konfirmasi dari pihak Kredivo kurang lebih 24 jam.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara daftar akun Kredivo yang dapat kalian simak diatas. Akun Kredivo Basic dan Premium ini memiliki syarat yang berbeda, khususnya adalah syarat tempat tinggal. Dimana Kredivo Premium lebih tertuju kepada mereka yang tinggal di wilayah kota-kota besar.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan. Semoga artikel yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai CARA BUKA CICILAN KREDIVO DI BUKALAPAK di postingan sebelumnya.