7 Cara BukaCicilan Kredivo di Bukalapak Terbaru 2020

Cara BukaCicilan Kredivo di Bukalapak – Metode pembayaran dengan cara di cicil merupakan alternatid bagi semua orang, karena dirasa lebih ringan bila dibandingkan dengan pembayaran secara cash. Untuk sekarang ini ada banyak sekali perusahaan pembiayaan yang sudah bekerja sama dengan perusahaan e-commerce seperti Bukalapak. Salah satunya Kredivo, sehingga setiap pengguna Bukalapak bisa cicil barang tanpa kartu kredit.

Namun sebelum kalian semua bisa menggunakan fitur tersebut, anda semua diharuskan untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu seperti cara aktivasi DANA lewat Bukalapak. Untuk caranya memang sangat mudah sekali kok, kami yakin kalian semua bisa melakukannya dengan mudah dan cepat karena akan dibantu oleh sistemnya. Hanya saja untuk waktu verifikasi ketika anda membuka BukaCicilan kuarng lebih 3 hari jam kerja.

Akan lebih mudah lagi jika kalian semua sudah memiliki akun Kredivo, kalian semua cukup mengaktivasi saja kok. Selain kemudahan belanja online di Bukalapak, melalui aplikasi Kredivo bisa menaikan limit Kredivo cukup lewat aplikasinya saja. Ada cukup banyak sekali keunggulan jika kalian menggunakan BukaCicilan, dimana anda akan semakin mudah untuk membeli barang impina dengan cara beli sekarang bayar nanti.

Namun sebelum kalian semua menggunakan fitur tersebut, pastikan jika kalian semua sudah memenuhi syarat sehingga prosesnya akan lebih cepat. Pada fitur tersebut memiliki cukup banyak sekali keuntungan bagi semua pengguna Bukalapak dari cicilan tanpa kartu kredit, Oilihan tenor cicilan banyak dan masih banyak keunggulan lainnya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cara BukaCicilan Kredivo di Bukalapak Terbaru

Cara BukaCicilan Kredivo di Bukalapak Terbaru

Dengan melengkapi semua syarat dan ketentuan yang berlaku, maka setiap pengguna tinggal ikuti saja langkah-langkah dalam cara bukaCicilan Kredivo di Bukalapak. Jika anda ingin sekali melakukannya, maka tinggal simak saja informasi berikut ini.

Cara BukaCicilan Kredivo di Bukalapak

1. Buka aplikasi Bukalapak dan lanjut klik Pembiayaan

Pertama

2. Kemudian tinggal klik kembali BukaCicilan

Kedua

3. Pada halaman selanjutnya tinggal klik saja Lihat Pilihan Cicilan

Ketiga

4. Selanjutnya anda tinggal pilih saja Kredivo

Keempat

5. Untuk langkah selanjutnya cukup Buat Akun Cicilan

Kelima

6. Lalu langsung saja Registrasi

7. Jika sudah selesaiakn Registrasi, maka tinggal tunggu proses verifikasi kurang lebih 3 hari

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

  • Punya akun Bukalapak dengan alamat e-mail dan nomor handphone yang sudah terverifikasi
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP
  • Sudah berusia antara 18 sampai 50 tahun
  • Berdomisili di Pulau Jawa, Medan, Bali
  • Berpenghasilan tetap tiap bulan
  • Memiliki nomor telephone aktif

Nah itulah cara BukaCicilan di Bukalapak yang harus kalian lakukan jika kalian berniat untuk membuka cicilan, untuk caranya sendiri memang sangat mudah sekali. Pada cara seperti diatas bisa juga untuk BukaCicilam Kredit Pinta, kalian semua hanya cukup piliha Kredivo atau Kredit Pintar saja. Mungkin cukup sekian informasi dari kami akan cara BukaCicilan pada fitur pembiaya di Biukalapak, semoga informasi diatas dapat membantu kalian semuanya.