14 Cara Kredit HP di Bukalapak Untuk Pemula

Cara Kredit HP di Bukalapak – Mungkin sudah banyak yang tahu, jika semua orang bisa melakukan pembelian barang dengan cara menggunakan kartu kredit di beberapa toko online yang ada untuk saat ini. Pasalnya untuk membeli barang di online shop seperti Bukalapak, akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan. Seperti halnya pada saat proses transaksi, kita memiliki voucher cashback atau gratis ongkir pastinya akan sangat menguntungkan sekali. Oleh karena itu tak heran jika banyak yang lebih memilih untuk menggunakan toko online.

Untuk saat ini memang sudah banyak sekali toko online yang sudah melengkapi fitur cicilan pada metode pembayarannya. Jika sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian semuanya akan cara kredit di Tokopedia dan cara kredit di Shopintar kepada kalian semuanya. Pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya akan cara kredit hp di Bukalapak tanpa kartu kredit. Tentunya tidak hanya caranya saja, kali juga akan menjelaskan akan syarat dan ketentuan untuk pembelian hp di Bukalapak dengan cara cicilan atau kredit.

Pada dasaranya untuk metode kredit hp di Bukalapak memiliki proses dan langkah yang hampir sama dengan toko online lainnya. Dimana kita terlebih dahulu untuk mencari barang yang kita inginkan, lalu kita cari toko terpercaya dan haranya yang lebih murah. Setelah itu tinggal tanyakan barangnya ready atau tidak, jika dirasa sudah sesuai tinggal masukan ke keranjang. Kemudian kalian semua tinggal melanjutkan proses pembayarannya, sehingga barang akan cepat di proses oleh penjual. Namun sebelum itu, pastikan jika kalian semua sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari Bukalapak.

Baca  9 Cara Belanja di Alfamart Pakai Akulaku Dengan Kode QR 2021

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian, jika kalian ingin belanja hp di Bukalapak dengan metode kredit. Pastikan terlebih dahulu akan syarat dan ketentuan agar kita bisa menggunakan metode pemabayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. Untuk syarat utama pastinya untuk pengguna yang sudah teregistrasi dengan email terverifikasi. Untuk kalian semua yang sudah sabara dan ingin segera tahu akan cara kredit hp di Bukalapak tanpa credit card. Kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Kredit HP di Bukalapak Untuk Pemula

"<yoastmark

Sebelum kalian semua mengajukan kredit hp di Bukalapak, pastikan terelbih dahulu jika kalian sudah memiliki akun di Kredivo dan memiliki aplikasinya. Karena untuk cara cicilan hp di Bukalapak yang akan kami sampaikan dengan mengggunakan Kredivo, sehingga kalian diwajibkan untuk memilikinya. Dalam menggunakan sistem ini, kalian semua harus mengikuti syarat dan ketentuannya. Untuk lebih jelasanya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  • Pengguna dapat memilih Tunda Pembayaran sampai dengan 30 hari jika membeli barang dengan harga kurang dari Rp 3.000.000
  • Pengguna tidak perlu membayar uang muka ketika memilih cicilan atau kredit dengan Kredivo.
  • Pengguna dapat memilih cicilan dengan Kredivo jika harga barang yang dibeli sebesar Rp 1.000.000 sampai Rp 30.000.000
  • Layanan Kredivo sementara hanya berlaku untuk pembeli pemilik akun Kredivo yang berdomisili di area JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Medan, Denpasar, Palembang dan Semarang
  • Penggantian barang tidak berlaku untuk metode pembayaran ini jika pesanan ditolak/tidak ditanggapi pelapak
Baca  5 Cara Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA Tanpa Biaya Admin !!

Cara Kredit HP di Bukalapak dengan Kredivo

  • Untuk lankah pertama cukup cari hp yang sedang kalian inginkan
  • Setelah menemukan yang sesaui, tinggal klik Beli saja
  • Kemudian kalian semua isi data pembeli dengan lengkap dari alamat,kurir
  • Setelah di isi dengan benar, tinggal klik saja Metode Pemabayaran
  • Pilih saja metode pembayarab Cicilan Tanpa Kartu Kredit dan setelah itu pilih saja Kredivo
  • Kemudian kalian semua tinggal klik saja Gunakan Metode INI
  • Lalu untuk selanjutnya langsung klik Lanjutkan untuk proses transaksinya

Cara Kredit HP di Bukalapak dengan Akulaku

  • Untuk langkah pertama cukup cari hp yang sedang kalian inginkan
  • Setelah menemukan yang sesaui, tinggal klik Beli saja
  • Kemudian kalian semua isi data pembeli dengan lengkap dari alamat,kurir
  • Setelah di isi dengan benar, tinggal klik saja Metode Pembayaran
  • Pilih saja metode pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit dan setelah itu pilih Bukacicilan with Akulaku
  • Kemudian kalian semua tinggal klik saja Gunakan Metode INI
  • Lalu untuk selanjutnya langsung klik Lanjutkan untuk proses transaksinya

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk metode cicilan HP di Bukalapak untuk pemula tanpa credit card memang sangat mudah sekali. Untuk mengajukan kredit seperti yang kami sampaikan diatas, pastikan jika kalian semua sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlakuk. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu kalian semua yang ingin tahu akan cara kredit hp di Bukalapak.