√ Apa Itu Bukarumah Bukalapak? Manfaat & Keuntungan

Apa Itu Bukarumah – Bank Mandiri menjadi salah satu bank milik Pemerintah yang menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah/KPR kepada nasabahnya. Belum lama ini Bank Mandiri juga menggandeng Bukalapak melalui platform Bukarumah Bukalapak untuk memudahkan nasabah mengajukan KPR secara online.

Produk KPR dari Bank Mandiri menjadi salah satu kredit yang banyak diminati oleh masyarakat setelah produk KUR MANDIRI. Pengajuan KPR Mandiri melalui fitur Bukarumah di Bukalapak tentu dapat menjadi opsi lain untuk pengajuan secara online selain di website resmi Mandiri.

Membahas mengenai Bukarumah dari Bukalapak, pada pertemuan kali ini idekredit akan memberikan informasi lengkap mengenai apa itu Bukarumah Bukalapak, Keuntungan dan properti apa saja yang tersedia di Bukarumah Bukalapak yang satu ini.

Dengan mengajukan KPR Mandiri melalui Bukalapak fitur Bukarumah, kalian juga tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan dan manfaat. Daripada penasaran mengenai apa itu Bukarumah Bukalapak, langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Bukarumah

Apa Itu Bukarumah?

Bukarumah adalah hasil kerjasama antara Bukalapak dan Bank Mandiri yang menampilkan properti milik Developer/Broker rekanan Bank Mandiri yang dapat diakses oleh setiap orang kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi atau situs Bukalapak.

Bukarumah juga berupaya memenuhi kebutuhan properti setiap orang dengan memberikan layanan mulai dari informasi dan ragam pilihan properti secara lengkap. Kalian dapat melakukan janji temu dengan TIM Bank Mandiri untuk konsultasi soal properti, sampai pengajuan KPR Mandiri.

Baca  5 Cara Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA Tanpa Biaya Admin !!

Keuntungan Pengajuan KPR di Bukarumah

Keuntungan Bukarumah Bukalapak

Dan berbicara mengenai keuntungan yang akan didapat, ada banyak sekali keuntungan yang diberikan oleh Bukarumah ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

Bunga khusus mulai dari 4.59%

Bukarumah menghadirkan promo menarik, yakni bunga mulai dari 4.59% (dengan minimum jangka waktu kredit 10 tahun) untuk pengajuan KPR di Bukarumah. Promo ini berlaku sampai dengan batas pencairan tanggal 31 Januari 2021.

Pilihan suku bunga periode fixed rate panjang hingga 10 tahun

Bagi kalian yang memiliki profesi sebagai pegawai dengan minimal kerja 3 bulan (termasuk masa kerja sebelum diangkat menjadi pegawai tetap), kalian berkesempatan mendapatkan suku bunga 8.88% fixed hingga 10 tahun. Promo ini juga berlaku sampai dengan batas pencairan tanggal 31 Januari 2021.

Cashback Belanja Rp 1 Juta

Customer juga akan mendapatkan cashback belanja senilai Rp 1 Juta dari Bukalapak yang diberikan setelah kredit cair melalui Bukarumah.

DP ringan mulai dari 5%

Biaya DP/down payment ringan mulai dari 5% yang tentunya mempermudah customer dalam memperoleh rumah, ruko atau apartemen impian.

Diskon biaya pra-kredit

Dan yang terakhir, customer akan mendapatkan diskon provisi senilai hingga 50% untuk pengajuan KPR melalui Bukarumah sampai dengan batas pencairan tanggal 31 Januari 2021.

Properti yang Tersedia di Bukarumah

Properti yang Tersedia di Bukarumah

Lalu untuk ketersediaan properti di Bukarumah, perlu kalian ketahui juga bahwa Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 1000 Developer rekanan yang ada di seluruh Indonesia. Proyek-proyek yang ditampilkan akan selalu diperbarui dan ditambah untuk memenuhi kebutuhan properti.

Jenis properti di Bukarumah juga beragam, mulai dari rumah tinggal, ruko hingga Apartemen. Di bawah ini adalah ketentuan jangka waktu kredit yang disediakan di Bukarumah.

  • Rumah (tenor kredit hingga 25 tahun)
  • Ruko (tenor kredit hingga 10 tahun atau sesuai masa laku sertifikat)
  • Apartemen (tenor kredit hingga 15 tahun atau sesuai masa laku sertifikat)
Baca  9 Cara Take Over Pinjaman Bank BRI ke Bank Mandiri, BNI & BTN

Nah itulah beberapa pembahasan mengenai apa itu Bukarumah Bukalapak yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi kalian yang ingin mengajukan KPR Mandiri tanpa ribet.