5 Cara Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA Tanpa Biaya Admin !!

Cara Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA – Layanan Paylater saat ini telah banyak dihadirkan oleh beberapa toko online kenamaan di Indonesia, seperti halnya Shopee, Lazada, Bukalapak dan lain sebagainya. Membahas mengenai layanan Paylater, disini kami akan membahas mengenai Bukalapak Paylater. Layanan Paylater dari Bukalapak memang diperuntukkan bagi pengguna setia aplikasi Bukalapak.

Jadi tidak semua pengguna Bukalapak bisa menggunakan fitur yang satu ini. Proses aktivasi Bukalapak Paylater juga bisa dilakukan dengan mudah, yakni hanya perlu menyiapkan dokumen berupa KTP saja. Membahas mengenai Bukalapak Paylater, di pertemuan ini kami akan membahas secara lengkap bagaimana tutorial cara bayar tagihan Bukalapak Paylater pakai aplikasi DANA.

Seperti kita ketahui bahwa aplikasi DANA memang bisa dimanfaatkan sebagai metode pembayaran tagihan atau cicilan. Dimana sebelumnya juga sudah sempat kami bahas mengenai CARA BAYAR KREDIVO LEWAT DANA, akan tetapi untuk langkah-langkah bayar Bukalapak Paylater pakai DANA ini tentunya berbeda dengan bayar Kredivo lewat DANA. Dimana pembayaran bisa dilakukan langsung di aplikasi Bukalapak.

Hal ini dikarenakan DANA bisa ditautkan ke aplikasi Bukalapak sebagai metode pembayaran pembelian di aplikasi Bukalapak tersebut. Bukan hanya membahas mengenai cara bayar Bukalapak Paylater pakai DANA, idekredit.com juga akan memberikan informasi lainnya terkait syarat apa saja yang diperlukan dalam hal ini serta besaran biaya admin bayar Bukalapak Paylater pakai DANA. Daripada penasaran langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini.

Cara Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA

Syarat Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA

Di poin pembahasan pertama disini kami akan memberikan informasi lebih dulu terkait apa saja persyaratan yang diperlukan untuk bayar tagihan Bukalapak Paylater pakai DANA. Syarat pertama kalian bisa pastikan bahwa akun DANA sudah ditautkan ke aplikasi Bukalapak. Kemudian pastikan bahwa saldo DANA mencukupi untuk melakukan pembayaran tagihan. Dan terakhir pastikan juga koneksi internet yang digunakan stabil agar nantinya proses pembayaran bisa berjalan lancar dan berhasil.

Cara Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA

Setelah kita mengetahui apa saja syarat yang diperlukan dalam proses ini. Maka selanjutnya kami akan langsung memberikan informasi tutorial bayar Bukalapak Paylater pakai DANA yang bisa kalian simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Bukalapak

Langkah pertama langsung saja masuk ke aplikasi Bukalapak dan kemudian pilih menu Akun di bagian pojok kanan bawah.

Buka Aplikasi Bukalapak

2. Pilih Paylater

Nah di halaman selanjutnya kalian bisa pilih menu Paylater.

Pilih Paylater 1

3. Pilih Tagihan yang Akan di Bayar

Akan muncul beberapa informasi tagihan yang harus dibayarkan. Jika sudah dipilih, kalian bisa langsung tap Bayar.

Pilih Tagihan yang Akan di Bayar

4. Pilih Metode Pembayaran

Di halaman selanjutnya kalian bisa memilih metode pembayaran, sesuai dengan judul maka kami akan memilih metode pembayaran DANA. Tap Bayar dengan DANA.

Pilih Metode Pembayaran 18

5. Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA Berhasil

Selesai. Pembayaran tagihan Bukalapak Paylater pakai DANA sudah berhasil.

Bayar Bukalapak Paylater Pakai DANA Berhasil

Biaya Admin

Kemudian berbicara soal biaya admin, disini kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis jika memilih metode pembayaran menggunakan DANA. Lain halnya dengan pilihan metode pembayaran lainnya, kalian akan dikenakan biaya admin yang berbeda-beda sesuai dengan syarat ketentuan metode pembayaran yang dipilih.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara membayar Bukalapak Paylater pakai DANA diatas. Penting diketahui bahwa penggunaan metode pembayaran DANA hanya bisa dilakukan jika kalian menghubungkan akun DANA ke aplikasi Bukalapak terlebih dahulu. Jika akun DANA belum terhubung, maka DANA tidak bisa digunakan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar tagihan Bukalapak Paylater pakai DANA. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi lengkap yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , , , , ,