10 Cara Bayar Kredivo Pakai Dana Gratis Biaya Admin !!

Cara Bayar Kredivo Pakai Dana – Terkadang ada beberapa pengguna Kredivo yang sedikit mengeluh ketika melakukan pembayaran pakai metode transfer bank, M Banking maupun internet banking. Dimana biasanya mereka akan dibebani dengan biaya admin. Nah untuk mengatasi masalah tersebut, saat ini ada metode yang bisa kalian jadikan opsi utama untuk menghindari pembayaran tagihan dengan biaya admin, yakni dengan menggunakan aplikasi dompet digital Dana.

Seperti kita ketahui bahwa Dana menjadi salah satu dari sekian banyak dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Selain mudah dalam hal penggunaan, Dana juga memiliki beragam keunggulan lain yang bisa dinikmati oleh setiap penggunanya. Kembali lagi ke topik pembahasan utama mengenai cara bayar Kredivo pakai Dana. Sampai saat ini mungkin masih ada yang belum tahu bahwa tagihan Kredivo ini bisa dibayar melalui aplikasi Dana yang satu ini.

Penting diketahui juga bahwa Dana ini bukan hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran Kredivo saja. Di pertemuan sebelumnya idekredit.com juga sudah membahas informasi seputar CARA BAYAR AKULAKU LEWAT DANA yang mungkin bisa kalian simak artikelnya untuk menambah wawasan. Sama halnya dengan cara tersebut, nantinya kalian akan membutuhkan kode Virtual Account yang berfungsi sebagai nomor rekening tujuan ketika melakukan transaksi di Dana.

Khusus bagi kalian yang mungkin belum mengetahui seperti apa cara bayar Kredivo pakai Dana, kalian bisa simak terus pembahasan kali ini sampai akhir agar nantinya tidak bingung ketika menggunakan Dana untuk bayar tagihan Kredivo. Baiklah daripada penasaran, tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak informasi lengkap tutorial bayar tagihan Kredivo pakai Dana dompet digital berikut ini.

Cara Bayar Kredivo Pakai Dana

Cara Bayar Kredivo Pakai Dana

Di poin pembahasan pertama kami akan langsung memberikan tutorial terkait cara bayar Kredivo pakai Dana. Untuk soal persyaratan, pembayaran tagihan Kredivo ini hanya membutuhkan saldo Dana dan juga koneksi internet yang lancar. Lebih jelasnya langsung saja simak tutorial di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Kredivo dan kemudian tap menu Transaksi di bagian bawah.

Buka Aplikasi Kredivo 1

2. Tap Bayar

Kemudian di halaman berikutnya akan muncul transaksi yang telah dilakukan sebelumnya. Untuk melakukan pembayaran tagihan, klik Bayar dan tap Bayar sekali lagi.

Tap Bayar 1

3. Pilih Metode Pembayaran

Langkah selanjutnya kalian diminta untuk memilih metode pembayaran. Disini kami akan menggunakan Bank Mandiri sebagai metode pembayaran.

Pilih Metode Pembayaran 5

4. Salin Kode VA

Dan langkah terakhir di aplikasi Kredivo adalah dengan menyalin nomor kode pembayaran atau Virtual Account yang nantinya digunakan di aplikasi Dana.

Salin Kode VA 1

Setelah kalian mendapatkan kode VA untuk digunakan di aplikasi Dana, kalian bisa langsung masuk ke aplikasi Dana untuk memulai proses bayar Kredivo. Adapun langkah-langkahnya simak berikut.

5. Buka Aplikasi Dana

Buka atau jalankan aplikasi Dana dan kemudian di halaman utama pilih menu Kirim lalu Kirim Antar Bank dan Kirim ke Rekening Bank.

Buka Aplikasi Dana 3

6. Masukkan Data Transfer

Dilanjutkan dengan menginput data transfer mulai dari Nama Bank dan nomor rekening. Nah nomor rekening dimaksud adalah kode VA yang didapat di aplikasi Dana.

Masukkan Data Transfer 1

7. Masukkan Nominal Pembayaran

Berikutnya masukkan nominal pembayaran yang sama dengan total tagihan Kredivo kalian.

Masukkan Nominal Pembayaran

8. Konfirmasi Pembayaran

Lakukan konfirmasi pembayaran. Cek kembali apakah semua data sudah benar. Jika sudah tap Konfirmasi.

Konfirmasi Pembayaran 3

9. Masukkan PIN Dana

Langkah selanjutnya masukkan PIN Transaksi aplikasi Dana kalian dengan benar.

Masukkan PIN Dana 1

10. Bayar Kredivo Pakai Dana Selesai

Selesai. Bayar tagihan Kredivo pakai Dana sudah selesai.

Bayar Kredivo Pakai Dana Selesai

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar Kredivo pakai Dana. Aplikasi Dana saat ini bisa kalian jadikan opsi utama untuk membayar tagihan Kredivo, Akulaku atau lainnya. Selain mudah dalam penggunaannya, kalian juga tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Kredivo pakai Dana. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.