4 Cara Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater 2022

Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater – Hadirnya layanan Shopee Paylater tentu menjadikan pengguna lebih mudah untuk memilih metode pembayaran ketika bertransaksi. Dimana metode pembayaran menggunakan Shopee Paylater ini memungkinkan para pengguna untuk membayar dengan tempo 30 hari atau cicilan mulai dari 3, 6 dan maksimal 12 bulan. Pembayaran cicilan mungkin menjadi yang paling banyak dipilih, karena dinilai cukup ringan untuk pembayaran per bulannya. Namun perlu diketahui juga bahwa ada kekurangan ketika memilih tenor, dimana akan ada bunga dibebankan setiap bulannya, berbanding terbalik jika kalian memilih bayar nanti yang tidak ada bunga sama sekali.

Membahas sedikit mengenai Shopee Paylater, fitur ini hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja yang telah memenuhi syarat kriteria untuk mendapatkannya. Jadi tidak semua pengguna setia Shopee bisa diberikan penawaran SPaylater oleh pihak Shopee. Apabila kalian merupakan pengguna terpilih, kalian tentunya bisa segera melakukan aktivasi untuk mendapatkan limit kredit. Cara aktivasi Shopee Paylater juga dinilai memiliki langkah-langkah cukup mudah. Bagi kalian yang belum mengetahui seperti apa caranya, kalian bisa tap link yang kami sematkan tadi untuk mengetahui langkah-langkah aktivasi secara lengkap.

Perlu kalian ketahui bahwa limit kredit Shopee Paylater ini tentunya bisa digunakan sebagai alat pembayaran semua layanan yang ada di Shopee. Seperti pembayaran belanjaan, pembelian token listrik, beli pulsa, bayar tagihan dan lain sebagainya. Nah disini, kami akan memberikan informasi terkait beli pulsa di Shopee Paylater. Banyak sekali pengguna baru yang bertanya apakah bisa beli pulsa pakai Shopee Paylater? Jawabannya tentu saja bisa. Seperti sudah disampaikan bahwa limit kredit SPaylater bisa digunakan untuk membayar semua transaksi pembelian yang ada di aplikasi maupun website resmi Shopee.

Untuk pembahasan terkait beli pulsa pakai Shopee Paylater, disini kalian bisa memilih beberapa daftar nominal pulsa yang dijual di aplikasi Shopee. Kami juga menyarankan jika kalian menggunakan Shopee Paylater, usahakan untuk memilih metode bayar nanti dengan tempo 30 hari apabila pembelian pulsa dengan nominal sedikit seperti 15.000-Rp 50.000. Jika beli pulsa mencapai nominal 500.000-1.000.000, kalian bisa memanfaatkan metode cicilan hingga 6 bulan agar lebih ringan. Baiklah daripada penasaran seperti apa cara beli pulsa pakai Shopee Paylater, di bawah ini bisa langsung kalian simak informasi lengkapnya yang telah idekredit.com siapkan.

Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater

Apakah Bisa Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater?

Bagi para pengguna baru layanan Shopee Paylater memang terkadang belum mengetahui bahwa limit paylater bisa digunakan untuk beli pulsa atau beberapa fitur pembelian lainnya. Sebenarnya bukan hanya SPaylater saja yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian pulsa, layanan paylater lain seperti Lazada Paylater, Bukalapak Paylater, dan lainnya juga bisa digunakan untuk transaksi beli pulsa. Jadi jika kalian bertanya apakah bisa beli pulsa pakai Shopee Paylater, tentu saja sangat bisa dilakukan.

Untuk bisa melakukan pembelian pulsa, kalian tentu harus mengetahui beberapa poin penting dalam transaksi ini. Nah informasi mengenai hal tersebut juga akan kami bagikan di pembahasan berikutnya nanti, seperti syarat apa saja yang diperlukan, bagaimana langkah-langkah pembeliannya, biaya dan juga tenor yang bisa dipilih. Ketahui juga bahwa kalian bisa memilih beberapa daftar nominal pulsa yang tersedia di aplikasi Shopee, yakni mulai dari 15.000 sampai maksimal 1.000.000.

Nominal Isi Ulang Pulsa

Nah mengenai informasi daftar nominal pulsa yang tersedia, sudah kami singgung diatas bahwa kalian tentu bisa memilih daftar pulsa tersedia untuk dibeli. Hanya saja untuk nominal paling kecil hanya tersedia 15.000. Tidak seperti di layanan atau aplikasi lainnya yang memungkinkan kalian membeli pulsa minimal 5.000. Untuk daftar lengkapnya kalian bisa simak di bawah ini.

Daftar PulsaHarga
15.000Rp 15.000
25.000Rp 25.000
30.000Rp 30.000
40.000Rp 40.000
50.000Rp 50.000
75.000Rp 75.000
100.000Rp 100.000
150.000Rp 150.000
200.000Rp 200.000
300.000Rp 300.000
500.000Rp 500.000
1.000.000Rp 1.000.000

Syarat Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater

Membahas mengenai beli pulsa pakai Shopee Paylater, disini kami juga akan memberikan informasi syarat. Ada beberapa syarat diperlukan dalam transaksi ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Akun Shopee sudah terverifikasi
  • Pengguna telah mengaktivasi Shopee Paylater
  • Sudah pernah bertransaksi di Shopee pakai Paylater
  • Limit Paylater mencukupi

Cara Beli Pulsa Pakai Shopee Paylater

Setelah mengetahui beberapa informasi diatas, seperti daftar nominal pulsa yang bisa dibeli dan juga syarat apa saja yang diperlukan. Selanjutnya kalian bisa simak tutorial lengkap cara beli pulsa pakai Shopee Paylater di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

Langkah pertama tentu saja kalian harus masuk ke aplikasi Shopee Paylater terlebih dahulu. Kemudian di halaman utama akan ada banyak sekali fitur layanan transaksi yang bisa dilakukan di aplikasi Shopee. Nah disini, kalian bisa pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan.

Buka Aplikasi Shopee

2. Pilih Menu Pulsa

Lalu di halaman berikutnya juga akan muncul beberapa layanan seperti pulsa, paket data, tagihan dan lain sebagainya. Untuk beli pulsa, silahkan pilih menu Pulsa.

Pilih Menu Pulsa

3. Masukan Nomor HP

Jika kalian merupakan pengguna baru dan pertama kali melakukan top up pulsa di Shopee. Kalian akan diminta untuk memasukkan nomor HP tujuan terlebih dahulu. Masukkan nomor HP tujuan dengan lengkap dan benar agar nantinya tidak salah kirim.

Masukan Nomor HP

4. Pilih Nominal Pulsa

Masih di halaman ini, kalian juga bisa memilih beberapa nominal pulsa yang dapat di beli. Kalian bisa membeli pulsa minimal 15.000 dan maksimal 1.000.000 per transaksi. Selain dapat memilih, kalian juga tentukan nominal yang ada di flash sale.

Pilih Nominal Pulsa 1

5. Pilih Metode Pembayaran

Berikutnya kalian akan di bawah ke halaman metode pembayaran. Di halaman metode pembayaran silahkan pilih Shopee Paylater dan tentukan metode bayar nanti atau cicilan hingga 6 bulan. Jika sudah tap Bayar Sekarang.

Pilih Metode Pembayaran 2

6. Konfirmasi & Masukan PIN

Untuk langkah terakhir, kalian bisa memasukkan PIN ShopeePay dan tunggu sampai proses beli pulsa pakai SPaylater berhasil.

Konfirmasi Masukan PIN

Biaya & Tenor Beli Pulsa Pakai SPaylater

Terkait biaya admin, disini kalian pastinya akan dikenai biaya admin. Nah untuk besaran biaya admin diberikan juga sangatlah ringan, yakni hanya 1% untuk setiap total pembelian pulsa. Kemudian soal pemilihan tenor, kalian bisa memilih tenor mulai dari 1, 3, dan maksimal 6 bulan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai beli pulsa pakai Shopee Paylater. Disini kami menyarankan untuk menggunakan metode bayar nanti saja jika pulsa yang dibeli hanya 15.000-50.000. Namun jika kalian membeli pulsa dengan nominal besar, kalian bisa menggunakan metode cicilan agar lebih ringan. Ketahui juga bahwa besaran biaya admin dikenakan sangatlah ringan, jadi SPaylater ini sangat direkomendasikan ketika kalian ingin membeli pulsa tersebut.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara beli pulsa pakai Shopee Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , ,