Tabel Angsuran Pinjaman FIF Terbaru 2020

Tabel Angsuran Pinjaman FIF – Nama besar FIF memang tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Perusahaan milik Astra ini memiliki fokus pada pembiayaan kepemilikan kendaraan dan juga pinjaman dana tunai menggunakan BPKB kendaraan. Dengan mengikuti program pinjaman FIF anda dapat mendapatkan dana tunain dengan jaminan BPKB mobil atau motor. Sistem ini juga sering dikatakan gadai BPKB dimana banyak dilakukan disemua wilayah Indonesia.

Berbeda dengan pinjaman KUR, FIF tergolong cepat cair karena hanya dibutuhkan waktu 30 menit saja jika disetujui. Tentunya pinjaman dana ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mencakup biaya pendidikan, kesehatan dan modal kerja. Anda dapat melakukan peminjaman dengan jangka waktu mulai 6 sampai dengan 24 bulan. Dengan jaminan BPKB motor anda dapat memperoleh pinjaman mulai angka 1 sampai 10 juta.

Sedangkan dengan jaminan BPKB mobil angka pinjaman yang bisa diambil mulai 15 sampai 1oo juta. Dengan berbagai jangka waktu cicilan maka peminjam dapat menentukan besaran bunga bulanan yang akan dibayar sesuai kemampuan. Anda dapat pula membayar cicilan dengan kartu kredit atau secara tunai sesuai dengan kondisi keuangan. Sebelum melakukan pinjaman anda haruslah melengkapi persyaratan terlebih dahulu.

Setelah itu anda dapat langsung datang ke kantor FIF dan mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan membawa persyaratan. Lalu proses survey dan juga cek fisik kendaraan akan dilakukan untuk menentukan besarnya pinjaman yang bisa anda ambil. Apabila sudah disetujui maka anda dapat langsung menerima pencairan dana dan kemudian membayar cicilan tiap bulan nya.

Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Memang proses pinjaman di FIF lebih cepat apabila anda menggadaikan BPKB motor karena dapat cair dalam waktu 30 menit saja. Namun yang jelas tetap persiapkan persyaratan lengkap sebelum melakukan pinjaman. Untuk apa saja persyarataan nya silahkan simak dibawah ini

Syarat Pinjaman FIF

  1. Siapkan fotocopy KTP Suami & Istri sebagai syarat utama. Bawa juga kedua KTP asli ketika datang ke kantor FIF
  2. Siapkan fotocopy Kartu Keluarga
  3. Pastikan kendaraan anda memiliki usia maksimal 10 tahun saat waktu kredit berakhir
  4. Bawa fotocopy STNK dan juga STNK asli kendaraan saat datang ke kantor
  5. Bawa fotocopyBPKB dan juga BPKB asli kendaraan saat datang ke kantor

Tabel Angsuran Pinjaman FIF Mobil & Motor

Untuk motor dan mobil besaran pinjamana minimal maupun maksimal nya berbeda. Demikian pula dengan cicilan per bulan nya yang juga berbeda, namun untuk waktu atau tenor cicilan sama yaitu 6, 12, 18 dan 24 bulan. Lebih lengkapnya silahkan simak tabel angsuran pinjaman FIF untuk mobil bagian kanan dan motor bagian kiri.

Tabel Angsuran Pinjaman FIF Mobil & Motor  

Menurut tabel angsuran pinjaman FIF diatas memang jika anda mengambil cicilan jangka panjang maka bunga juga semakin besar. Jika ingin lebih hemat maka dapat memilih cicilan dengan tenor pendek agar bunga tidak terlalu banyak.