√ Lupa PIN Kredivo? Tips & Cara Mudah Mengatasinya

Lupa PIN Kredivo – Siapa yang tidak mengenal salah satu aplikasi pinjaman online yang satu ini, Kredivo. Pengajuan pinjaman online saat ini banyak diminati oleh kalangan masyarakat, karena hampir semua aplikasi menyediakan pinjaman dengan persyaratan yang ringan.

Tak terkecuali dengan Kredivo ini. Bukan hanya menyediakan pinjaman tunai langsung cair, Kredivo juga memiliki fitur pembiayaan yang dapat digunakan oleh kalian untuk membeli barang-barang di merchant rekanan Kredivo dengan metode pembayaran cicilan.

Aga dapat menggunakan aplikasi Kredivo, kalian tentunya harus mengunduh aplikasi ini melalui Playstore dan juga App Store. Setelah itu kalian dapat MENDAFTAR KREDIVO dengan mengikuti petunjuk yang akan diarahkan oleh sistem .

Perlu kalian ketahui juga bahwa setiap pendaftaran aplikasi pinjaman online, kalian akan diwajibkan untuk membuat PIN login dan juga PIN transaksi. PIN tau password ini harus benar-benar kalian ingat dan jangan sampai salah memasukkannya karena bisa-bisa akun kalian terblokir.

Lupa PIN Kredivo? Tips & Cara Mudah Mengatasinya

Lupa PIN Kredivo

Akan tetapi bagaimana jika lupa password Kredivo? Apakah masih dapat membuka aplikasi tersebut? Tenang, ada beberapa langkah yang dapat kalian simak pada pembahasan kali ini, yakni mengenai cara mengatasi lupa PIN Kredivo. Lebih jelasnya simak langsung tutorialnya berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa PIN Kredivo

Ada beberapa langkah yang dapat kalian simak untuk mengatasi lupa password akun Kredivo kalian. Langsung simak tutorialnya di bawah ini.

Baca  6 Cara Foto Selfie Kredivo yang Benar Agar Pendaftaran Diterima 2021

1. Buka Aplikasi Kredivo

Pertama kalian dapat buka aplikasi Kredivo yang sudah terinstal di smartphone kalian.

Masuk Aplikasi Kredivo

2. Klik Lupa PIN?

Kemudian kalian dapat klik Lupa PIN.

Klik Lupa PIN

3. Masukkan Nomor HP dan Nomor KTP

Lalu masukkan nomor HP dan nomor KTP yang kalian gunakan pertama kali pada saat mendaftar akun Kredivo. Kemudian klik Kirim.

Masukkan Nomor HP dan KTP

4. Baca Step Selanjutnya

Layar akan menampilkan informasi bahwa sistem telah mengirim tautan via SMS ke nomor HP kalian. Tautan tersebut nantinya dapat kalian klik untuk mereset kode sandi kalian.

Simak step selanjutnya

5. Klik Tautan SMS

Kalian dapat klik tautan tersebut dan ikuti petunjuk yang diarahkan oleh sistem. Ikuti semua instruksi untuk mengatasi masalah lupa PIN Kredivo kalian. Selesai.

Klik tautan SMS

Tips Agar PIN Mudah Diingat

Agara kalian tidak mudah lupa PIN akuan Kredivo kalian, ada beberapa tips yang mungkin dapat kalian terapkan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Buat PIN yang mudah diingat, hindari PIN dengan menggunakan tanggal lahir atau angka yang ada di nomor HP kalian.
  • Simpan PIN tersebut di note atau buku diary kalian. Jangan pernah menyimpan PIN atau Pasword Kredivo di HP.
  • Jika ketika kalian memasukkan PIN pertama kalian kemudian salah, jangan diteruskan. Lebih baik ingat-ingat betul berapa PIN kalian.
  • Jangan sampai PIN Kredivo diketahui oleh orang lain.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai tutorial mengatasi lupa PIN Kredivo yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.