√ KTA Amar Bank 2021 : Syarat, Bunga, Pengajuan & Tabel Angsuran

KTA Amar Bank – Indonesia punya cukup banyak layanan perbankan online offline yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman. Satu di antara begitu banyaknya perbankan yang memberikan fasilitas pinjaman tersebut adalah Amar Bank. Proses pengajuan yang dianggap mudah menjadi faktor keunggulan utamanya.

Kredit Tanpa Agunan Amar Bank tentu menjadi solusi bagi setiap masyarakat yang ingin mendapatkan dana cepat untuk berbagai macam kebutuhan. Dimana lewat produk layanan KTA Amar Bank ini, nantinya para nasabah akan bisa menikmati dana segar dengan limit pinjaman dari Rp 2.000.000 sampai Rp 20.000.000 juta rupiah.

Besaran limit pinjaman yang ditawarkan memang tidaklah besar seperti KTA OK BANK atau produk kredit tanpa agunan dari bank-bank lainnya. Kemudian pilihan tenor yang disediakan pun juga relatif menarik, sebab tenor Kredit Tanpa Agunan milik Bank Amar dimulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.

Dengan begitu setiap nasabah yang ingin mengajukan KTA Bank Amar bisa menyesuaikan dengan kemampuan mereka untuk membayar tagihan setiap bulannya. Nah dari pada penasaran dengan salah satu produk KTA ini, mari kita sama-sama simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

KTA Amar Bank dari Syarat Bunga Pengajuan dan Biaya

Apa Itu KTA Amar Bank?

Sebelum masuk ke pembahasan utama kita pada kesempatan kali ini, mungkin ada di antara kalian yang masih belum mengetahui produk pinjaman KTA bank Amar ini. Oleh karena itu, dibawah ini akan idekredit.com jelaskan lebih dulu agar pembahasan selanjutnya bisa lebih memudahkan kalian.

KTA atau Kredit Tanpa Agunan Amar Bank merupakan sebuah fasilitas PINJAMAN ONLINE yang diperuntukan bagi nasabah bank Amar untuk mendapatkan dana cepat tanpa menggunakan agunan atau jaminan. Nama lain dari KTA ini adalah Tunaiku Bank Amar. Lewat produk ini nasabah bisa memperoleh dana untuk berbagai macam kebutuhan konsumtif.

Keunggulan KTA Amar Bank

Keunggulan KTA Amar Bank

Sebagai produk pinjaman tunai cepat cair, KTA Amar Bank memang menawarkan banyak sekali keunggulan bila dibandingkan dengan produk serupa lainnya. Beberapa keunggulan yang ditawarkan produk fasilitas kredit tanpa agunan bank Amar ini diantaranya seperti:

  1. Setiap nasabah bisa mendapatkan dana langsung mulai dari 2 juta – 20 juta rupiah
  2. Memiliki suku bunga tetap
  3. Tenor maksimal sampai 20 bulan
  4. Tanpa agunan atau jaminan
  5. Pengajuan bisa dilakukan tanpa memiliki kartu kredit
  6. Syarat pengajuan cukup mudah
  7. Tidak dikenakan biaya provisi & biaya pelunasan lebih awal

Suku Bunga & Biaya

Suku Bunga dan Biaya

Selesai memahami apa itu Kredit Tanpa Agunan Amar Bank dan keunggulannya. Informasi berikutnya yang juga tidak kalah pentingnya adalah suku bunga dan biaya. Sebab, setiap calon debitur biasanya akan mencari informasi ini terlebih dahulu untuk mengetahui besaran biaya dan bunga yang akan mereka dapatkan.

Nah seperti di atas sudah kami singgung, besaran suku bunga yang nantinya akan di dapat para nasabah atau calon debitur bisa dikatakan cukup ringan yakni 3% sampai maksimal 4%. Bahkan keunggulan utamanya yakni suku bunga tersebut tetap selama proses berlangsung. Untuk lebih detailnya berikut kami buatkan tabel penjelasan lengkapnya.

Biaya – BiayaKeterangan
Suku bunga3% – 4% (tetap)
Biaya administrasiRp 540.000
Biaya pelunasan lebih awalRp 0 / Gratis
Denda keterlambatanRp 150.000 / bulan
Biaya ProvisiRp 0 / Gratis

Syarat Pengajuan KTA Amar Bank

Syarat Pengajuan KTA Amar Bank

Kemudahan pengajuan Kredit Tanpa Agunan Amar Bank juga menjadi salah satu keunggulan lain yang bisa dirasakan para nasabah ketika ingin mengajukan pinjaman untuk berbagai macam kebutuhan. Dan berikut ini adalah beberapa syarat umum dan dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan KTA Amar Bank.

Syarat Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat pinjaman lunas
  • Melampirkan e-KTP
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan
  • Tidak wajib punya kartu kredit

Syarat Dokumen

Dokumen / Jenis PekerjaanKaryawanWirausahaProfesional
Fotokopi KTP/KITAS
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)
Fotokopi Kartu Kredit
Fotokopi Rekening Tabungan (3 bln terakhir)
Fotokopi Surat Izin Profesi
NPWP
Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDP

Cara Pengajuan KTA Amar Bank

Proses yang mudah dan juga simple serta cepat menjadi keunggulan dari produk pinjaman ini. Dimana untuk dapat melakukan pengajuan kalian tidak perlu mendatangi kantor bank Amar terdekat. Melainkan dapat memakai aplikasi Tunaiku yang bisa di unduh gratis di Play Store atau App Store.

1. Pilih Ajukan Pinjaman

Setelah mendownload dan menginstalnya, silahkan buka aplikasi tersebut dan pilih menu Ajukan pinjaman.

1 Pilih Ajukan Pinjaman

2. Atur Pinjaman & Tenor

Pada halaman ini kalian diminta untuk mengatur besaran pinjaman yang dibutuhkan beserta tenor yang ingin kalian pakai yakni dari 6 – 20 bulan, jika sudah tap lanjutkan.

2 Atur Pinjaman Tenor

3. Pilih Area Tempat Tinggal

Jangan lupa untuk memilih area tempat tinggal, pastikan pilih sesuai opsi pilihan yang disediakan yah.

3 Pilih Area Tempat Tinggal

4. Isi Informasi Data Diri

Silahkan isi semua data diri yang diminta pada halaman ini, beberapa di antaranya kalian akan diminta untuk mengisi nama sesuai KTP, Nomor KTP/NIK & No HP.

4 Isi Semua Informasi Data Personal

5. Isi Formulir Pengajuan

Lanjutkan dengan mengisi formulir pengajuan sesuai dengan yang ditampilkan pada layar aplikasi seperti pada gambar berikut ini.

5 Isi Formulir Pengajuan

6. Isi Data Kerabat

Untuk melanjutkan permohonan Kredit Tanpa Agunan Amar Bank, silahkan isi data kerabat sebagai pelengkap data pengajuan.

6 Isi Data Kerabat

7. Konfirmasi Pengajuan

Disini silahkan kalian konfirmasi pengajuan dengan memperhatikan jumlah pinjaman, tenor, nomor bank pencairan dana serta nama bank. Jika sudah benar tap lanjutkan.

7 Konfirmasi Pengajuan

8. Kirim Pengajuan

Di tahap terakhir silahkan kalian kirim formulir dan tunggu sampai pemberitahuan pengajuan tersebut diterima. Biasanya memakan waktu 3 – 14 hari.

8 Kirim Formulir

Tabel Angsuran KTA Amar Bank

Informasi berikutnya yaitu mengenai tabel angsuran, jadi buat kalian yang saat ini tertarik mengajukan pinjaman secara online di bank Amar. Maka berikut ini adalah tabel angsuran terbaru untuk produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan Amar Bank.

Tabel Angsuran KTA Amar Bank 6 10 Bulan
Tabel Angsuran KTA Amar Bank 11 15 Bulan
Tabel Angsuran KTA Amar Bank 16 20 Bulan

Kesimpulan

Dari semua penjelasan di atas, tentu bisa kita tarik kesimpulan bahwa jenis pinjaman yang satu ini benar-benar cukup menarik untuk kita coba. Selain menawarkan suku bunga pinjaman relatif ringan dan tetap, plafond pinjaman KTA Amar Bank pun tergolong besar untuk bisa memenuhi kebutuhan pendanaan kalian.

Jadi tidak ada salahnya kalian menjadikan produk ini sebagai alternatif pencairan dana cepat untuk berbagai kebutuhan konsumtif. Kiranya sekian informasi yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat.