Kode Referral Astrapay : Pengertian & Cara Gunakan Agar di ACC

Kode Referral Astrapay – Tidak dapat dipungkiri lagi jika sekarang ini semuanya sudah dimudahkan dengan adanya teknologi yang semakin canggih saja, bagaimana tidak untuk melakukan pembayaran kini bisa dilakukan secara real time baik itu online maupun juga offline. Dengan semakin meningkatnya penggunaan aplikasi dompet digital tidak menutup kemungkinan banyak perusahaan besar turut menghadirkannya, contoh saja Astra Grup dimana secara resmi memperkenalkan produknya bernama Astrapay.

Mungkin diluar sana masih banyak orang yang belum mengetahui aplikasi satu ini, berbeda dengan konsumen setia dari Astra Grup tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi dompet digital Astrapay dan bahkan sebagian besar mempertanyakan akan kode referral Astrapay. Dengan adanya kode referral sangat memungkinkan sekali memberikan keuntungan cukup besar dengan cara mengundang banyak pengguna baru lewat kode referral Astrapay yang sudah kalian bagikan.

Lantas sebenarnya apa saja manfaat dari referral ? Apakah hanya sebagai kode undangan saja atau terdapat manfaat lain yang menguntungkan dari pengguna telah terdaftar sebelumnya, merupakan aplikasi paylater terbaik di Indonesia Astrapay cukup banyak memberikan fitur seperti pinjaman, pembiayaan, pembayaran serta masih banyak lagi lainnya dimana wajib untuk kalian ketahui. Maka dari itu sangat disarankan agar simak artikel ini sampai selesai dengan tujuan mempermudah ketika ingin mengundang teman dengan kode referral.

Tidak menutup kemungkinan jika setiap pengguna baru melakukan aktivasi Astrapay menggunakan referral yang kalian bagian akan diterima atau di acc, bahkan tidak hanya itu saja ketika pengajuan fitur paylater juga seperti demikian. Apabila penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan agar simak artikel ini sampai selesai agar paham dan jelas, baiklah dikarenakan banyak yang penasaran simak ulasan mengenai kode referral Astrapay yang sudah dipersiapkan oleh Idekredit.com seperti dibawah ini.

Kode Referral Astrapay

Apa Itu Kode Referral

Jadi kode referral adalah salah satu program dari Astra Grup ditujukan kepada setiap pengguna akan mendapatkan reward setelah berhasil mengundang pengguna baru, jadi intinya ketika kalian berhasil undang pengguna baru akan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000. Sesuai ketentuan berlaku, program satu ini tidak mengharuskan apapun baik itu langsung pengajuan kredit ataupun lainnya.

Ketika pengajuan berhasil maka secara otomatis bonus akan didapatkan langsung apabila pengguna berhasil melakukan pendaftaran. Dengan begitu, maka dapat dipastikan dengan semakin banyak teman yang di undang maka semakin besar bonus yang bakalan kalian dapatkan.

Kode Referral Astrapay

Ketika sudah mengetahui pengertian yang sudah kami jelaskan seperti diatas maka sangat disarankan sekali agar menggunakan kode referral tersebut, namun sangat disarankan sekali agar menggunakan tipe Preferred. Dengan begitu terdapat jaminan bahwa pengajuan akan langsung diterima, berikut beberapa kode referral bisa kalian gunakan.

Kode Referral AstrapayTipe Akun
MMVD2B4Preferred
N12AANRClasic
DOM4M3KClasic
IESEBCPClasic

Cara Dapatkan Kode Referral Astrapay

Bagi setiap pengguna lama hendak membagikan kode referral akan tetapi tidak tahu cara mendapatkan seperti apa ? Jangan takut, karena kali ini kami akan jelaskan kepada kalian semua. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Astrapay

Langkah pertama harus dilakukan adalah buka aplikasi Astrapay lewat perangkat HP, namun sebelum itu pastikan bahwa perangkat HP terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Pilih Menu Profil

Ketika sudah berhasil masuk ke tampilan utama dari aplikasi Astrapay, maka langkah berikutnya tinggal pilih menu Profil pada bagian pojok kanan atas.

3. Klik Kode Referral

Nantinya akan muncul banyak menu sudah tersedia, pada tahap ini silahkan pilih saja menu kode referral dan didalamnya terdapat kode yang bisa kalian bagikan dan sampai disini sudah berhasil dapatkan.

Cara Bagikan Kode Referral Astrapay

Sebetulnya sangat mudah untuk membagikan referral, karena kalian bisa langsung bagikan di aplikasi Astrapay. Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  1. Langkah pertama harus dilakukan adalah buka aplikasi AstraPay untuk melakukan pendaftaran akun, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.
  2. Kemudian langkah berikutnya silahkan masukkan nomor HP yang masih aktif, setelah itu tinggal klik next.
  3. Setelah itu tinggal membuat kode pin terdiri dari 6 digit angka, jika sudah dibuat maka lanjut klik next.
  4. Berikutnya tinggal isi data diri seperti nama, alamat email, tempat dan tanggal lahir dengan benar agar proses pengajuan berhasil.
  5. Seperti penjelasan diatas silahkan kalian mengisi kode referral MMVD2B4 dimana kode tersebut merupakan tipe akun Preferred.
  6. Kemudian sistem akan mengirimkan kode OTP lewat SMS, lalu masukkan kode OTP tersebut dengan benar.
  7. Selesai, proses registrasi akun telah berhasil.

Diatas memang cara memasukkan dapat disampaikan kepada kalian semua, jadi setiap pengguna baru yang ingin melakukan pendaftaran maka sangat disarankan ikuti cara yang sudah kami sampaikan diatas dan perlu diperhatikan gunakan tipe akun Preferred.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa program referral memang ada banyak manfaat bisa kalian dapatkan dan selain itu menguntungkan juga bagi pengguna baru karena pengajuan pasti akan diterima atau di acc. Untuk itu kenapa kami menyarankan agar mendaftar dengan menggunakan kode referral tersebut.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai kode referral Astrapay disertai dengan pengertian, manfaat dapat Idekredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi seperti diatas.

Tags: ,