15 Cara Aktivasi AstraPay Paylater (Maucash Paylater) 2021

Cara Aktivasi AstraPay Paylater – Seperti kita ketahui bahwa layanan Paylater masih menjadi salah satu solusi yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Dimana banyak sekali jenis layanan Paylater dihadirkan, baik dalam bentuk aplikasi ataupun layanan kerjasama dari martketplace dan lain sebagainya. Membahas mengenai Paylater, belum lama ini AstraPay yang merupakan aplikasi pembayaran juga telah menghadirkan layanan Paylater dengan bekerjasama dengan Maucash atau dikenal dengan AstraPay Paylater.

Dengan hadirnya layanan AstraPay Paylater, para pengguna tentu bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk melakukan pembayaran dengan cara cicilan atau tempo selama 30 hari seperti layanan Paylater pada umumnya. Namun penting juga untuk kalian ketahui bahwa ada beberapa syarat diperlukan untuk melakukan aktivasi Paylater dari AstraPay ini. Informasi terkait hal tersebut juga akan kami sampaikan bersamaan dengan topik utama pembahasan kali ini, yakni cara aktivasi AstraPay Paylater.

Menyinggung sedikit mengenai syarat aktivasi AstraPay Paylater, sama halnya AKTIVASI PAYLATER LINKAJA sebelumnya sudah sempat kami bahas, KTP menjadi salah satu syarat dokumen penting dalam hal ini. Selain itu masih ada beberapa syarat lainnya yang bisa kalian ketahui nanti. Kalian juga bisa memahami beberapa keunggulan yang dimiliki oleh layanan Paylater AstraPay (Maucash Paylater) satu ini. Ketika proses aktivasi berhasil, kalian nantinya akan mendapatkan limit paylater. Limit tersebut dapat digunakan sebagai metode pembayaran cicilan ataupun tempo.

Untuk besaran limit, setiap pengguna akan mendapatkan limit Paylater berbeda-beda. Biasanya penyedia layanan Paylater juga menghadirkan fitur naik limit yang bisa dimanfaatkan bagi kalian yang mendapatkan limit kecil. Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai pembahasan kali ini, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai syarat dan cara melakukan aktivasi AstraPay Paylater yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Aktivasi AstraPay Paylater

Apa Itu AstraPay Paylater?

Sebelum berlanjut ke pembahasan utama mengenai cara aktivasi AstraPay Paylater, alangkah baiknya jika kalian mengetahui lebih dulu apa itu AstraPay Paylater. AstraPay berkolaborasi dengan Maucash menghadirkan inovasi terbaru yaitu, AstraPay Paylater (Powered by Maucash), sebagai solusi pembayaran digital untuk belanja sekarang dan bayar nanti.

Baca  AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan ? 7 Penyebab & Cara Mengatasi

AstraPay Paylater, membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Dengan limit AstraPay Paylater, kamu bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi di AstraPay, kapan saja! Cukup membayar di akhir bulan. Dengan limit hingga 12 setengah juta rupiah, proses registrasi cepat dan mudah, serta opsi cicilan yang bervariasi, menjadikan AstraPay Paylater sebagai sahabat pembayaran kapanpun kamu butuhkan.

Keunggulan AstraPay Paylater

Keunggulan AstraPay Paylater

Seperti layanan Paylater lainnya, AstraPay Paylater juga pastinya memiliki beberapa keunggulan yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Keunggulan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Proses registrasi mudah dan cepat
  2. Transaksi akan lebih mudah dengan cara cicilan atau bayar nanti.
  3. Limit siap pakai untuk melakukan berbagai macam transaksi hingga Rp 12.500.000.
  4. Tanggal jatuh tempo sama untuk memudahkan pembayaran setiap tagihan.
  5. Terjamin dan aman karena sudah terdaftar serta di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Lalu adapun soal biaya, kami rasa AstraPay Paylater memiliki bunga serta biaya layanan cukup bersaing. Dimana untuk biaya layanan cicilan, AstraPay Paylater membebani biaya sebesar 4%, sedangkan untuk biaya layanan non cicilan juga sama, yakni sebesar 4%.

Syarat & Ketentuan Aktivasi AstraPay Paylater

Berbicara mengenai persyaratan aktivasi, AstraPay ini mengharuskan para pengguna untuk melakukan upgrade akun terlebih dahulu ke Preferred Member. Selain persyaratan tersebut, KTP, nomor HP aktif juga menjadi salah satu syarat diperlukan dalam hal ini. Untuk soal ketentuan, Paylater mendukung pembayaran cicilan jika jumlah transaksi diatas Rp 500.000. Tenor tersedia untuk cicilan adalah 3,6,12 bulan serta tempo 30 hari.

Cara Aktivasi AstraPay Paylater

Setelah mengetahui semua informasi diatas terkait apa itu AstraPay Paylater dan juga syarat ketentuan serta keunggulan layanan ini. Berikutnya kalian bisa langsung simak tutorial lengkap cara aktivasi AstraPay Paylater telah kami siapkan berikut ini.

Baca  √ Pembiayaan Griya Berkah Mandiri Syariah 2021: Syarat & Pengajuan

1. Buka Aplikasi AstraPay

Langkah pertama masuk ke aplikasi AstraPay dan kemudian tap menu MauPaylater dan aktifkan.

Buka Aplikasi AstraPay

2. Tap Register Paylater

Lalu di halaman berikutnya langsung saja tap Register Paylater.

Tap Register Paylater

3. Masukkan Nomor Handphone

Masukkan nomor HP kalian lalu klik OK.

Masukkan Nomor Handphone

4. Ambil Foto E-KTP

Selanjutnya ambil foto E-KTP kalian dengan jelas usahakan tidak buram.

Ambil Foto E KTP

5. Lengkapi Data Diri

Setelah itu dilanjutkan dengan melengkapi informasi data diri dan tap Simpan.

Lengkapi Data Diri

6. Ambil Foto Selfie

Kemudian ambil foto selfie sesuai arahan yang ada di layar smartphone kalian.

Ambil Foto Selfie

7. Cek Kembali Ringkasan Data Pribadi

Cek kembali semua ringkasan data pribadi kalian yang telah di input, jika sudah benar kalian bisa tap Selesai.

Cek Kembali Ringkasan Data Pribadi

8. Pengajuan Limit Berhasil Dikirim

Selesai. Proses pengajuan berhasil dikirim dan tunggu 1 x 24 jam hingga pengajuan disetujui.

Pengajuan Limit Berhasil Dikirim

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara aktivasi AstraPay Paylater. Penting diketahui bahwa kalian bisa melakukan aktivasi jika akun AstraPay telah di upgrade menjadi Preferred Member. Kemudian untuk proses persetujuan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 x 24 jam sampai pengajuan limit berhasil disetujui.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai syarat dan cara aktivasi AstraPay Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.