15 Cara Menaikkan Limit AstraPay Paylater Hingga Maksimal Rp 12 Juta !!

Cara Menaikkan Limit AstraPay Paylater – Menggunakan layanan Paylater memang memudahkan kita dalam urusan keuangan, terlebih ketika tanggal gajian masih lama. Nah mengenai soal layanan Paylater, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan Maucash. Dimana Maucash ini telah bekerjasama dengan aplikasi pembayaran digital AstraPay atau dikenal juga dengan nama Maupaylater atau AstraPay Paylater.

Setiap pengguna AstraPay nantinya bisa langsung melakukan AKTIVASI ASTRAPAY PAYLATER, karena layanan ini memang diperuntukkan bagi semua pengguna AstraPay. Nah setelah kalian berhasil melakukan aktivasi, terkadang ada beberapa pengguna yang kerap GAGAL SINKRONISASI AKUN ASTRAPAY PAYLATER. Untuk penyebabnya, biasanya dikarenakan adanya perbaikan sistem di aplikasi tersebut.

Membahas mengenai AstraPay Paylater, setiap pengguna yang sudah berhasil melakukan aktivasi, maka nantinya mereka akan mendapatkan limit kredit. Nah limit kredit tersebut juga berbeda-beda di setiap penggunanya, ada yang mendapatkan limit besar, ada pula yang mendapatkan limit kecil. Jika kalian menjadi salah satu pengguna yang mendapatkan limit kecil, kalian tidak perlu khawatir karena kami menaikkan limit bisa dilakukan dengan mudah.

Namun ketahui dulu bahwa ada beberapa syarat ketentuan untuk menaikkan limit AstraPay Paylater ini. Informasi tersebut akan kami sampaikan nanti yang tentunya dilengkapi dengan pembahasan penting lainnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara menaikkan limit kredit AstraPay Paylater yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Menaikkan Limit AstraPay Paylater

Apa Itu Limit Kredit AstraPay Paylater?

Sebelum kita ke pembahasan utama mengenai cara menaikkan limit AstraPay Paylater, poin pertama kami akan membahas lebih dulu mengenai apa itu limit kredit AstraPay Paylater. Limit Kredit merupakan jumlah maksimum pinjaman atau hutang yang diberikan oleh Maucash kepada penggunanya. Besaran limit yang didapat juga berbeda-beda di setiap penggunanya. AstraPay Paylater sendiri memberikan 2 opsi pilihan untuk penggunaan limit, yakni pinjaman tunai cicilan dan juga tempo 30 hari.

Baca  AstraPay Paylater Tidak Bisa Digunakan ? 7 Penyebab & Cara Mengatasi

Syarat & Cara Menaikkan Limit AstraPay Paylater

Syarat Cara Menaikkan Limit AstraPay Paylater

Penting diketahui juga bahwa AstraPay Paylater dapat memberikan limit hingga maksimal Rp 12 juta. Dan yang pasti kenaikan limit tersebut juga membutuhkan beberapa syarat ketentuan yang wajib diikuti oleh para penggunanya. Adapun syarat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Melakukan pembayaran tepat waktu
  • Gunakan limit secara aktif
  • Masukkan dokumen pendukung ketika melakukan pengajuan limit.

Nah yang dimaksud dokumen pendukung tersebut juga tentunya bermacam-macam, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Jika kalian merupakan pegawai swasta, maka kalian bisa melampirkan dokumen pendapatan 1 bulan atau 3 bulan terakhir. Dokumen tersebut bisa berupa slip gaji, foto internet banking atau foto BPJSTKU.
  • Jika kalian merupakan pegawai negeri, maka kalian bisa melampirkan dokumen pendapatan 1 bulan atau 3 bulan terakhir. Dokumen tersebut bisa berupa slip gaji, foto internet banking atau foto BPJSTKU dan juga SK Pengangkatan PNS.
  • Apabila kalian seorang wirausaha maka hanya perlu melampirkan SIUP/SKU/TDP dan foto lokasi usaha.
  • Apabila kalian merupakan pekerja lepas/freelancer, maka lampir kan surat penawaran kerja, foto lokasi usaha profesi atau surat izin usaha profesi.

Ketika semua persyaratan tersebut sudah kalian penuhi, kalian hanya perlu menunggu kabar dari pihak AstraPay Paylater terkait menaikkan limit tersebut. Penting diketahui bahwa proses menaikkan limit ini tidak dapat secara langsung. Biasanya pihak AstraPay Paylater atau Maucash akan mempertimbangkan lebih dulu apakah pengguna layak mendapatkan limit besar. Pertimbangan ini juga dengan melihat riwayat kredit pengguna, apakah baik atau buruk.

Jika riwayat kredit pengguna baik, dapat dipastikan limit akan langsung naik secara otomatis. Namun sebaliknya, jika riwayat kredit pengguna buruk seperti banyak tunggakan atau bahkan tidak ada keniatan sama sekali untuk melunasi tagihannya, maka dapat dipastikan pengajuan ditolak atau lebih fatal nya akun pengguna akan diblokir.

Baca  6 Syarat dan Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI 2021

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara menaikkan limit kredit AstraPay Paylater, disini kami dapat menyimpulkan bahwa menaikkan limit AstraPay Paylater bisa dilakukan dengan mudah. Namun proses diperlukan bisa dikatakan cukup lama. Kemudian menaikkan limit juga akan secara otomatis dilakukan oleh sistem tidak bisa dilakukan secara manual, berbeda halnya dengan CARA MENAIKKAN LIMIT AKULAKU yang sebelumnya sudah sempat kami bahas.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara menaikkan limit AstraPay Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.