5 Kode Referal Kredivo 2021 Pasti ACC & Cara Agar Diterima

Kode Referal Kredivo – Dalam bisnis online sering kali kita mendengar istilah referal. Apa itu referal ? referal adalah sebuah sistem yang mana kamu bisa mengajak teman, saudara atau orang lain guna mendaftar di website ataupun aplikasi yang ditawarkan.

Umumnya referal menggunakan sebuah kode, link ataupun banner promosi. Jika ada yang menggunakan kode referal kamu, maka kamu akan mendapatkan keuntungan dari situ begitu juga pengguna yang mendaftar lewat referral kamu.

Lalu apakah manfaat referal itu hanya sebatas itu saja ? tentu saja tidak. Biasanya referal juga bermanfaat bagi seseorang yang ingin mendaftar ke aplikasi ataupun situs dimana situs ini mewajibkan pengguna baru untuk memakai kode referal dari pengguna yang sudah terdaftar.

Salah satu APLIKASI PINJAMAN ONLINE TERBAIK yang menggunakan referal adalah aplikasi Kredivo. Dimana aplikasi pinjaman online ini membuat sebuah program yang dinamakan kode referal Kredivo dimana yang memakai referal, pengajuan pinjamannya akan cepat diterima atau di acc.

Apa Itu Kode Referal Kredivo

Kode Referal Kredivo Pasti ACC Cara Agar Diterima

Kode referal Kredivo adalah sebuah program yang dibuat untuk pengguna mendapatkan banyak Kredivo Points dengan cara mengajak teman, saudara atau orang yang dikenal untuk menjadi pengguna di Kredivo lalu melakukan transaksi pinjaman. Baik kamu ataupun teman yang berhasil bergabung, maka setidaknya akan mendapatkan 20.000 Points Kredivo untuk akun Basic sedangkan untuk akun premium mendapatkan 125.000 Points.

Namun sebenarnya banyak yang membutuhkan kode ini untuk mengajukan pinjaman biar cepat ACC. Karena dengan menggunakan referal yang sudah pernah dan lancar dalam membayar tagihan cicilan Kredivo maka semakin percaya juga Kredivo kepada referal dibawahnya.

Baca  Pinjaman Jumbo Kredivo Ditolak ? Ini 10 Penyebab & Solusinya

Referal bisa digunakan untuk kepentingan pribadi ataupun lainnya asalkan tidak bersifat komersial. Dan penting untuk diingat bahwa kode yang didapatkan dari Kredivo untuk program referalnya tidak boleh dibagikan secara publik seperti lewat forum ataupun website kupon.

Kredivo bisa saja memutuskan ataupun menangguhkan program referal dari penggunany yang melanggar persyaratan program tersebut. Dan nantinya jika terbukti benar maka points yang sudah didapatkan akan hilang.

Kode Referal Kredivo ACC Terbaru

Setelah tahu alasan kenapa banyak sekali orang yang membutuhkan referal aplikasi pinjaman online Kredivo biar cepat diterima pinjamannya. Maka berikut ini kami bagikan kumpulan kode referal Kredivo yang mana kode tersebut berasal dari para pengguna yang lancar dan berstatus akun Premium.

Kode Referal Kredivo Update Hari IniStatus Akun Kredivo
boni1ybsdBasic
anan22pl3Premium
agus1izldPremium
azis2ztmiBasic
dwik2atapBasic
Sebagai tambahan catatan bahwa kode referal diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan akan selalu di update jika ada yang tidak bisa digunakan.

Cara Memasukkan Kode Referal Kredivo

Sebelum menggunakan kode diatas alangkah baiknya untuk pelajari terlebih dahulu bagaimana cara memasukkan kode ini yang benar supaya bisa mendapatkan keuntungannya. Dan juga ketika sudah diterima lalu mengajukan pinjaman pasti di acc.

  1. Silahkan pilih salah satu kode
  2. Kemudian buka aplikasi Kredivo di HP Android kalian
  3. Jika sudah maka klik “Daftar Kredivo” dan klik “Setuju
  4. Disini pilih jenis akun, lebih baik pilih jenis akun “Premium
  5. Baca keuntungan dan persyaratan menggunakan Kredivo
  6. Lalu isi data pribadi sesuai dengan KTP
  7. Masukkan foto KTP asli dan mengambil foto selfie bersama dengan KTP
  8. Langkah selanjutnya masukkan kode referal “anan22pl3” dan centang persetujuannya
    Cara Memasukkan Kode Referal Kredivo
  9. Proses memasukkan kode sudah berhasil tinggal menunggu kabar dari pihak Kredivo, biasanya prosesnya tidak lama maksimal 1 hari.
Baca  √ Akun Kredivo Terblokir Sementara? Ini Penyebab & Cara Mengatasinya

Jika nantinya sudah diterima dan kamu ingin juga mendapatkan kode referal dari akun Kredivo kamu. Maka silahkan pelajari CARA MENDAPATKAN KODE REFERAL KREDIVO.

Hal Yang Perlu Menjadi Perhatian

Mengingat program yang diberikan oleh pinjol ini memiliki syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi. Maka sebaiknya kalian perhatikan beberapa hal dibawah ini sebelum memanfaatkan atau memakai kode tersebut :

  • Jangan bagikan kode secara luas ataupun umum, disarankan dibagikan kepada orang-orang yang kamu kenal saja.
  • Jika sudah mendaftar lewat kode tersebut maka sebaiknya proses pinjaman lalu pembayaran cicilan jangan sampai telat.
  • Gunakan kredivo points sampai habis supaya nantinya tidak hangus.
  • Selalu jaga keamanan akun baik itu email, nomor handphone, password dan pin.
  • Jika ingin meminjam dalam jumlah besar sebaiknya pahami dulu BUNGA KREDIVO.

Kesimpulan

Supaya proses pengajuan akun Kredivo diterima atau acc dengan cepat sebaiknya kamu pilih kode yang sudah menjadi akun premium. Ketika menggunakan kode referal Kredivo dari akun Premium, proses pendaftaran serta pengajuan pinjaman nantinya kemungkinan lebih besar di setujui atau diterima semakin besar.