6 Pinjaman Online Tenor 30 Hari Syarat Mudah Langsung Cair !!

Pinjaman Online Tenor 30 Hari – Mengajukan pinjaman online mungkin sudah bukan hal yang begitu sulit. Hal ini memang sudah menjadi ciri-ciri khusus dari beberapa jenis pinjaman online, maka dari itu tak heran jika bunga dibebankan cukup besar. Umumnya pinjaman online juga memiliki tenor maksimal 12 bulan saja dan tenor paling sedikit 30 hari. Ada 2 tipe orang yang meminjam uang di pinjaman online, pertama adalah meminjam uang dengan jangka pendek 30 hari dan kedua meminjam uang dengan jangka panjang.

Nah berbicara mengenai kredit jangka panjang maupun jangka pendek, di pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas mengenai daftar rekomendasi pinjaman online jangka pendek 30 hari yang bisadijadikan opsi. Salah satu keuntungan pinjam uang dengan tenor singkat adalah kita hanya akan terbebani hutang dengan tempo tersebut serta bunga diberikan juga tidak akan terlalu memberatkan. Lain hanya jika pembayaran dilakukan dengan cicilan, sudah pasti bunga diberikan juga besar, dan setiap bulan kita akan merasa terbebani walaupun sudah konsekuensi nya.

Akulaku, Kredivo, Indodana menjadi beberapa dari banyaknya aplikasi pinjaman online yang bisa dimanfaatkan ketika membutuhkan dana mendesak. Syarat diperlukan untuk pengajuan biasanya tidaklah sulit, dimana hanya perlu menyiapkan KTP, nomor HP aktif dan nomor rekening atas nama pribadi atau sesuai dengan KTP untuk pencairan dana ketika pinjaman di setujui. Penting diketahui bahwa kredit online dengan tenor 30 hari ini tidak semua pinjaman menyediakan tenor tersebut, kebanyakan mereka menyediakan tenor mulai dari 3, 6, 9 dan 12 bulan.

Tim idekredit.com telah melakukan riset pribadi mengenai beberapa daftar aplikasi kredit online tenor 30 hari yang paling kami rekomendasikan. Sebenarnya masih ada banyak kredit online tenor 30 hari yang bisa digunakan, namun disini kami hanya akan memberikan 6 daftar pinjaman dengan tenor 30 hari. Daripada penasaran seperti apa penjelasannya, langsung saja simak informasi lengkap yang telah kami siapkan berikut ini.

Pinjaman Online Tenor 30 Hari

Keuntungan Pinjam Uang Jangka Pendek Tenor 30 Hari

Sebelum kita berlanjut ke pembahasan utama mengenai pinjaman online tenor 30 hari, kalian lebih baik memahami lebih dulu mengenai apa saja keuntungan pinjaman uang dengan jangka pendek 30 hari. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  30 Syarat & Cara Mengajukan Pinjaman Online Tunaiku 2021

1. Beban Bunga Lebih Ringan

Keuntungan pertama ketika memilih pinjaman dengan jangka pendek adalah beban bunga pastinya akan lebih ringan. Bahkan ada beberapa pinjaman yang membebaskan bunga jika pengguna memilih untuk meminjam uang dengan tenor pendek selama 30 hari.

2. Terhindar Hutang Jangka Panjang

Kemudian keuntungan kedua, kalian akan terhindar dari hutang jangka panjang yang dikenal beban bunga lebih besar serta bisa menjadikan kalian khawatir apakah di bulan selanjutnya kalian bisa mengangsur hutang yang dipinjam.

3. Jauh dari Kekhawatiran

Dan keuntungan terakhir adalah kalian akan dijauhkan dari kekhawatiran. Jika pinjaman dilakukan dengan memilih tenor pendek 30 hari, kalian hanya perlu membayar di bulan berikutnya saja dan tidak perlu memikirkan bayar hutang di bulan berikutnya.

Daftar Pinjaman Online Tenor 30 Hari

Setelah mengetahui beberapa keuntungan yang didapat jika kalian meminjam uang pinjaman tenor 30 hari. Berikutnya kalian bisa langsung simak informasi lengkap mengenai daftar pinjaman online tenor 30 hari paling rekomendasi yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Akulaku

Akulaku 3

Pinjaman online tenor 30 hari pertama adalah Akulaku. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan pinjaman online dan cicilan tanpa kartu kredit yang satu ini. Selain masuk dalam daftar PINJAMAN ONLINE TERBAIK, Akulaku juga masuk dalam jajaran pinjaman online bunga rendah dengan pilihan tenor mulai dari 15 hari, 30 hari, hingga maksimal 12 bulan. Akulaku memiliki 2 produk pinjaman tunai, yakni KTA Asetku Akulaku dan Dana Cicil. Untuk mengajukan pinjaman jangka pendek, kalian bisa menggunakan KTA ASETKU AKULAKU tersebut. Beban bunga sudah pasti lebih ringan, selain itu ada juga promo atau voucher potongan angsuran yang bisa kalian gunakan ketika membayar pinjaman tersebut.

2. Kredivo

Kredivo 2

Selain Akulaku, pinjaman online tenor 30 hari paling kami rekomendasikan berikutnya adalah Kredivo. Pengajuan pinjaman Kredivo bisa dilakukan dengan mudah, kalian bisa memilih produk pinjaman Kredivo Mini untuk pinjaman tunai jangka pendek. Sama halnya dengan Akulaku, kalian juga tidak akan dikenakan biaya atau bunga yang besar jika mengajukan pinjaman tenor 30 hari ini. Bukan hanya menyediakan tenor 30 hari saja, Kredivo juga menyediakan tenor lainnya mulai dari 3, 6 , 9 hingga maksimal 12 bulan yang bisa kalian pilih.

Baca  √ Neo Cash Pinjaman Online 2021 : Syarat, Suku Bunga & Keunggulan

3. Indodana

Indodana 3

Nah berikutnya ada Indodana Paylater. Aplikasi Paylater dan Pinjaman Online ini bisa dimanfaatkan oleh kalian yang membutuhkan dana mendesak. Tersedia juga tenor pendek dan panjang hingga 12 bulan yang bisa kalian pilih sesuai kemampuan. Pinjaman maksimal diberikan oleh Indodana adalah sebesar Rp 8 juta.

4. Julo

Julo 1

Kemudian ada Julo. Julo memiliki salah satu fitur produk pinjaman dana tunai tenor 30 hari yang bisa dimanfaatkan oleh kalian. Pinjaman Julo Mini juga diklaim memiliki suku bunga paling rendah diantara lainnya, yakni hanya 10%. Jadi ketika kalian mengajukan pinjaman Rp 1.000.000 dan bunga selama 30 hari adalah 10% maka kalian hanya mengembalikan pinjaman sebesar Rp 1.100.000.

5. Kredit Cepat

Kredit Cepat

Lalu pinjaman tenor 30 hari paling kami rekomendasikan berikutnya adalah Kredit Cepat. Sama dengan Julo, Kredit Cepat menyediakan limit pinjaman Rp 500.000 hingga Rp 8 juta dan pilihan tenor mulai dari 5 hari, 10 hari, 15 hari, 20 hari, 25 hari dan 30 hari. Sayangnya bunga dibebankan bisa dikatakan cukup besar, yakni 30% per bulan. Bisa kalian hitung sendiri jika pinjaman dilakukan sebesar Rp 1 juta maka kalian harus mengembalikan pinjaman tersebut Rp 1.300.000.

6. Tunai Kita

Tunai Kita

Dan terakhir adalah Tunai Kita. Berbeda sedikit dengan Kredit Cepat, Tunai Kita membebankan bunga sebesar 0,95% per hari. Kalian juga dapat meminjam uang mulai dari Rp 1 juta hingga maksimal 5 juta dengan pilihan tenor 10 hari, 12 hari, 16 hari, 18 hari, 22 hari, 24 hari, 28 hari, atau 30 hari.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai kredit online tenor pendek diatas, kalian tentu bisa mempertimbangkan manakah pinjaman tenor pendek 30 hari yang bisa kalian pilih. Penting diketahui bahwa bunga dibebankan juga cukup bersaing diantara pinjaman-pinjaman tersebut. Namun untuk bunga paling rendah adalah Julo, yakni hanya sebesar 10% per bulan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai pinjaman online tenor 30 hari. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.