14 Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo Paling Mudah 2020

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo – Kode referal merupakan salah satu teknik marketing dari sebuah perusahaan, untuk melibatkan konsumen dalam mempromosikan layanan yang disediakan oleh perusahaan tersebut.

Sama halnya dengan Kredivo dimana mereka juga memberikan kode referela kepada para pelanggannya untuk menarik pelanggan baru. Jadi jika ada pelanggan yang berhasil mendapatkan pelanggan baru yang mendaftar dengan menggunakan kode referal-nya nantinya akan mendapat imbalan dari Kredivo.

Bonus atau imbalan yang Kredivo berikan biasanya berupa saldo kredit belanja Rp 100.000 dari setiap nasabah yang mendaftar dengan menggunakan kode referal Kredivo kalian. Apabila kita mendapat 10 pelanggan yang mendaftar dengan kode referal milik kita, maka sudah bisa dipastikan kita akan mendapatkan bonus dari Kredivo sebesar Rp 1 juta.

Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah dengan memiliki akun Kredivo yang sudah di Acc. Baiklah untuk lebih jelasnya lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara mendapatkan kode referal Kredivo paling mudah yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo Paling Mudah

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo

Peserta program referal biasanya disebut dengan Referrer dan Referee. Dimana Referrer sendiri merupakan pengguna yang mengajak temannya untuk menjadi pengguna Kredivo. Sedangkan Referee adalah orang yang diajak oleh Referrer untuk menjadi pengguna Kredivo.

Untuk menjadi Referrer

  • Menjadi pengguna Kredivo berstatus teraktivasi. Untuk mendaftar, install aplikasi Kredivo.
  • Buka aplikasi Kredivo, klik tab Akun, dan klik tombol Share & Earn. Kalian akan melihat kode referal kalian yang bisa dibagikan ke teman-temanmu secara langsung atau lewat media sosial milik kalian seperti Facebook dan Twitter.
  • Kalian akan otomatis mendapat kredit belanja Rp 150.000 ketika orang yang kalian undang (Referee) melunasi tagihan Kredivonya (untuk transaksi Bayar dalam 30 Hari) atau saat membayar cicilan pertama (untuk transaksi cicilan).

Untuk menjadi Referee

  • Menginstall aplikasi Kredivo melalui tautan referal atau memasukkan kode referal dari temanmu (Referrer) dan lakukan pendaftaran Akun Premium Kredivo.
  • Tunggu hingga aplikasimu disetujui lalu aktivasi akun Kredivomu.
  • Kalian akan langsung mendapatkan kredit referal sebesar Rp 150.000 di transaksi pertama.

Membagikan Kode dan Tautan Referal

Perlu kalian ketahui juga bahwa program kode referal ini hanya dapat digunakan untuk kepentingan pribadi dan harus bersifat non komersial. Kode dan juga tautan referal juga hanya boleh dibagikan ke dalam lingkaran pribadi kalian, seperti teman dan juga keluarga yang tidak akan berkeberatan menerima undangan referal dari kalian. Kode dan juga tautan referal juga tidak boleh dibagikan atau didistribusikan ke medium bersifat publik seperti forum atau situs kupon.

Pemutusan dan Penggantian

Pihak Kredivo mungkin akan menangguhkan atau memutus atau mengganti ketentuan dari program ini atau eligbilitas pengguna untuk mengikuti program ini sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Kredivo juga berhak untuk menangguhkan atau menghapus kredit belanja pengguna jika menemukan adanya aktivitas yang dianggap atau bersifat menghina ataupun menipu.

Kredivo berhak meninjau dan menginvestigasi semua aktivitas yang berkaitan dengan program referal. Selain itu juga Kredivo berhak menangguhkan akun untuk mengganti kredit referal sebagaimana yang dianggap adil dan semestinya.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan

  1. Referrer maupun Referee harus menjadi user Kredivo untuk bisa mendapatkan diskon referal. Khusus untuk Referee, harus menjadi user dengan Akun Premium.
  2. 1 (satu) kredit belanja referal hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) transaksi.
  3. Jika  nominal belanja lebih rendah dari nominal kredit referal, maka seluruh kredit referal akan terpakai dan sisa dari kredit referal tidak akan terbawa ke transaksi selanjutnya.
  4. Referrer dapat memiliki lebih dari satu kredit referal dari masing-masing Referee. Akan tetapi, masing-masing kredit referal hanya bisa digunakan untuk 1 (satu) transaksi.
  5. Referee hanya bisa memiliki 1 (satu) kredit referal dari Referrer-nya. Apabila Referee menerima lebih dari satu kode/tautan referal Kredivo, hanya pengguna Kredivo yang kode/tautan referalnya digunakan yang akan menerima kredit referal.
  6. Referee bisa menjadi Referrer dengan cara membagikan kode/tautan referal pribadinya dari dalam aplikasi Kredivo.

Nah itulah beberapa pembahasan menarik dan terlengkap mengenai cara mendapatkan kode referal Kredivo yang dapat kalian simak diatas. Kami sampaikan juga bahwa kode referal ini hanya bersifat pribadi tidak untuk di publikasikan atau dishare ke sosial media atau forum kupon sejenisnya.

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga untuk membaca artikel lain mengenai cara menaikkan limit Kredivo yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.