6 Cara Gestun Kredivo Mudah, Aman, Terpercaya Pasti Berhasil !!

Cara Gestun Kredivo – Gestun mungkin salah satu istilah yang sudah kerap kalian dengar, atau bahkan ada diantara kalian yang sudah mengetahui apa itu Gestun. Gestun dikenal juga gesek tunai, cara ini kerap dilakukan oleh mereka yang memiliki limit Paylater. Biasanya limit paylater tersebut memang tidak bisa dicairkan, jadi hanya bisa digunakan untuk pembelian barang dengan metode cicilan 12 bulan atau tempo 30 hari.

Gestun bisa dilakukan dengan menggunakan pihak ketiga, jadi disini dapat disimpulkan bahwa pihak penyedia Paylater itu sendiri tidak memiliki fitur Gestun. Maka dari itu kami lebih menyarankan untuk melakukan pinjaman online tunai dibandingkan melakukan Gestun. Berbicara mengenai Gestun, disini kami akan memberikan informasi lengkap terkait bagaimana cara Gestun Kredivo. Banyak pengguna Kredivo dengan limit besar yang ingin mencairkan saldo mereka.

Seperti sudah kami jelaskan diatas bahwa penyedia layanan Paylater memang tidak menyediakan fitur Gestun. Sama halnya juga dengan Kredivo, dimana mereka juga tidak menganjurkan penggunanya untuk melakukan Gestun saldo Paylater mereka. Nah agar bisa mendapatkan pinjaman tunai, kalian juga bisa mengajukan pinjaman tunai Kredivo, baik pinjaman Kredivo Mini atau pinjaman Kredivo Jumbo dengan tenor hingga 6 bulan.

Akan tetapi untuk bisa mengajukan pinjaman di Kredivo, kalian harus mendaftar akun Kredivo terlebih dahulu. Kembali lagi ke topik pembahasan utama mengenai cara Gestun Kredivo. Disini kami akan memberikan beberapa metode yang bisa dilakukan untuk mencairkan limit Kredivo cicilan menjadi tunai. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap terkait cara Gestun Kredivo yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Gestun Kredivo

Apa Itu Gestun?

Sebelum kita berlanjut ke pembahasan utama mengenai cara Gestun Kredivo, disini kami akan menyampaikan lebih dulu apa yang dimaksud dengan Gestun. Gestun Kredivo merupakan metode pencairan limit Kredivo menjadi dana tunai yang dilakukan oleh pengguna. Biasanya mereka akan memanfaatkan jasa pihak ketiga dalam proses Gestun ini. Jadi, mereka juga nantinya akan mendapatkan saldo tunai yang akan dipotong sebagai ongkos oleh pihak jasa tersebut.

Baca  √ Denda Keterlambatan Kredivo 2021 : Resiko & Sanksi Galbay Kredivo

Mengenai jasa Gestun, ada banyak sekali jasa Gestun yang bisa kalian manfaatkan untuk mencairkan limit kredit menjadi dana tunai dengan cepat. Nah terkadang disini pengguna Kredivo menginginkan proses cepat untuk mendapatkan dana tunai. Karena ketika melakukan pengajuan pinjaman tunai Kredivo, mereka akan segan karena prosesnya yang cukup lama. Maka dari itu, Gestun mungkin lebih banyak dipilih oleh pengguna Kredivo.

Cara Gestun Kredivo

Masuk ke poin pembahasan utama terkait cara Gesek Tunai Kredivo. Disini kami akan memberikan 3 cara yang bisa kalian pilih untuk mencairkan dana tunai Kredivo. Lebih jelasnya langsung saja simak tutorial berikut ini.

1. Gestun Kredivo Menggunakan Jasa Gestun

Cara Gesek Tunai Kredivo pertama adalah dengan menggunakan jasa Gestun. Ada beberapa jasa Gestun yang bisa kalian dapatkan, walaupun untuk mencari jasa ini bisa dikatakan cukup sulit. Jika pun ada, mereka biasanya akan mematok ongkos/biaya yang cukup tinggi. Hal ini memang cukup masuk akal mengingat cara ini sudah menyalahi TOS pihak Kredivo.

Nah jika kalian tetap ingin melakukan Gesek Tunai Kredivo, kalian bisa mencarinya di internet atau di aplikasi marketplace, biasanya ada beberapa jasa Gesek tunai yang siap mencairkan limit Kredivo kalian dengan mudah dan cepat. Namun ketahui juga bahwa kalian harus memperhatikan beberapa hal, apakah jasa Gestun tersebut aman dan terpercaya. Jika tidak, usahakan untuk tidak melakukan Gesek Tunai di jasa tersebut dan sebaiknya cara jasa lainnya.

Jika kalian sudah menemukan jasa Gestun Kredivo, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini.

  • Buka aplikasi Kredivo atau marketplace rekanan Kredivo.
  • Cari produk di kolom pencarian.
  • Pilih barang atau produk dengan nominal yang akan kalian cairkan.
  • Jika sudah, berikutnya pilih jasa pengiriman untuk pencairan hari ini, kami sarankan untuk memilih Gojek atau Grab.
  • Setelah itu, kalian bisa metode pembayaran dengan menggunakan Kredivo.
  • Lalu pilih proses pesanan atau checkout pesanan.

2. Gestun Kredivo Menggunakan Fitur Pinjaman Tunai

Lalu untuk cara gesek tunai limit Kredivo yang kedua adalah dengan memanfaatkan layanan pinjaman tunai yang ada di Kredivo. Ini merupakan cara yang sangat aman jika kalian ingin mendapatkan pinjaman dana tunai. Ada 2 pinjaman tunai yang bisa kalian pilih, yakni pinjaman mini Kredivo dan pinjaman Jumbo Kredivo. Keduanya dibedakan dengan besaran limit pinjaman serta tenor pinjaman yang diberikan. Lalu untuk caranya, kalian bisa simak langkah di bawah ini.

  • Masuk ke aplikasi Kredivo
  • Pilih menu Pinjaman Tunai.
  • Disini kalian bisa pilih pinjaman mini atau Jumbo.
  • Lalu pilih tujuan pinjaman dan klik Ajukan pinjaman.
  • Nantinya kalian akan diminta untuk mengisi form pengajuan pinjaman mulai dari rekening, nama rekening dan lainnya.
  • Ikuti semua arahan sistem untuk menyelesaikan proses transaksi.
Baca  15 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Gopay (Syarat dan Biaya Admin)

Apakah Gestun Kredivo Aman?

Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk kalian pengguna Kredivo mendapatkan dana tunai, cara pertama adalah dengan mengajukan pinjaman tunai di Kredivo, dan cara kedua yakni menggunakan jasa Gestun. Nah jasa Gestun ini bisa kalian gunakan, akan tetapi ketahui dulu apakah Gesek tunai Kredivo ini aman dilakukan atau tidak. Mengenai hal ini, pihak Kredivo sendiri tidak menganjurkan untuk melakukan Gestun karena sudah melanggar kebijakan Kredivo.

Kelebihan & Kekurangan Gestun Kredivo

Ketahui juga bahwa ada beberapa kekurangan dan kelebihan yang wajib kalian ketahui mengenai Gesek Tunai Limit Kredivo ini. Kelebihan dan kekurangan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Kelebihan Gesek Tunai Kredivo

  • Dana bisa dicairkan secara online menggunakan layanan jasa Gestun.
  • Bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
  • Bisa mendapatkan uang tunai dengan proses cepat.

Kekurangan Gesek Tunai Kredivo

  • Dana Gestun berisiko tidak dikirim balik jika dilakukan secara online.
  • Akun Kredivo dapat diblokir karena telah melanggar syarat dan ketentuan Kredivo.
  • Jasa Gestun sulit untuk didapatkan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara Gestun Kredivo. Disini kami simpulkan bahwa cara ini bisa saja dilakukan, akan tetapi kalian harus siap dengan konsekuensi nya. Mengingat cara ini sangat tidak diperbolehkan oleh pihak Kredivo sendiri. Bisa disimpulkan bahwa cara ini sangatlah tidak direkomendasikan. Jadi kami menyarankan untuk mengajukan pinjaman tunai saja di aplikasi Kredivo ketimbang Gestun.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kalian simak diatas mengenai cara Gestun Kredivo. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.