6 Cara Upgrade Kredivo ke Premium Tanpa Gagal Pasti Berhasil !!

Cara Upgrade Kredivo ke Premium – Memiliki akun Kredivo Premium mungkin bisa menjadi salah satu hal yang cukup banyak diinginkan oleh pengguna Kredivo. Dimana dengan memiliki akun Kredivo Premium, mereka tentu bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan limit besar serta tenor angsuran hingga 12 bulan. Nah mengenai hal ini, idekredit.com akan membahas soal bagaimana cara untuk upgrade Kredivo Premium tanpa gagal.

Penting diketahui bahwa Kredivo ini memiliki 3 tingkatan akun, yang pertama adalah Starter, kemudian Basic dan paling tinggi atau terakhir adalah Premium. Setiap tingkatan tersebut memiliki syarat dan langkah-langkah daftar serta keunggulan yang berbeda-beda. Hal ini sudah kami singgung di pertemuan sebelumnya mengenai CARA DAFTAR KREDIVO. Disana kalian bisa lihat dan pahami baik-baik apa saja yang ada di dalam akun Kredivo Basic atau Premium.

Untuk melakukan upgrade Kredivo ke Premium ini tentunya membutuhkan persyaratan, baik syarat dokumen atau syarat lainnya. Syarat dokumen ini kalian hanya perlu menyiapkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) saja. Sedangkan untuk syarat non dokumen, kalian bisa memastikan bahwa skor kredit Kredivo kalian baik dan sering menggunakan limit Kredivo untuk pembayaran belanja, pinjaman dan tunai dengan tempo 30 hari, maupun lain sebagainya.

Cara upgrade Kredivo ke Premium juga membutuhkan pengguna untuk memasukkan e-commerce yang sudah pernah digunakan untuk transaksi pembelian barang. Hal ini diperlukan untuk verifikasi tempat tinggal, yang mana poin ini juga menjadi syarat penting untuk mengajukan upgrade Kredivo Premium. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi lengkap mengenai cara upgrade Kredivo ke Premium yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Upgrade Kredivo ke Premium

Syarat Upgrade Kredivo ke Premium

Untuk soal persyaratan, ada beberapa syarat yang harus dipersiapkan dalam hal ini, baik dokumen maupun syarat non dokumen. Lebih jelasnya simak syarat-syarat upgrade Kredivo ke Premium yang telah kami siapkan di bawah ini.

  • Kartu Identitas Penduduk (KTP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000
  • Tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi dan Cirebon

Selain beberapa syarat dokumen diatas seperti KTP, NPWP, minimal penghasilan dan lainnya, kalian juga bisa memastikan beberapa poin-poin di bawah ini, seperti :

  • Merupakan pengguna akun Kredivo lebih dari 6 bulan
  • Memiliki skor kredit yang baik (A+ atau A)
  • Pembelanjaan menggunakan limit yang cukup intens
  • Tidak memiliki tunggakan tagihan Kredivo
  • Memiliki akun internet banking

Cara Upgrade Kredivo ke Premium Pasti Berhasil

Setelah mengetahui semua persyaratan diatas, maka langkah berikutnya kalian bisa langsung memulai proses upgrade akun Kredivo Premium dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Langkah pertama kalian bisa jalankan aplikasi Kredivo yang ada di HP kalian dan kemudian tap menu Upgrade.

Buka Aplikasi Kredivo 5

2. Hubungkan Akun Internet Banking

Selanjutnya hubungkan akun Internet Banking kalian.

Hubungkan Akun Internet Banking

3. Pilih Status Pekerjaan

Kemudian pilih status pekerjaan dan masukkan informasi penghasilan kalian.

Pilih Status Pekerjaan

4. Masukkan Informasi Data Diri

Langkah berikutnya masukkan informasi data diri secara lengkap. Jika sudah tap Submit.

Masukkan Informasi Data Diri

5. Tunggu Proses Verifikasi

Disini kalian bisa tunggu proses verifikasi dari pihak Kredivo untuk pengajuan akun Premium.

Tunggu Proses Verifikasi

6. Upgrade Kredivo ke Premium Berhasil

Selesai, upgrade akun Kredivo ke Premium telah berhasil disetujui.

Upgrade Kredivo ke Premium Berhasil

Keunggulan Akun Kredivo Premium

Keunggulan Akun Kredivo Premium

Setelah selesai memahami informasi diatas mengenai cara upgrade Kredivo ke Premium, berikutnya kami akan menyampaikan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Kredivo Premium. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Limit Kredit Hingga Rp 30.000.000

Keunggulan pertama, pengguna bisa mendapatkan limit besar hingga maksimal Rp 30.000.000. Ini yang menjadi alasan mengapa Kredivo Premium banyak diminati oleh para pengguna Kredivo. Dengan besaran limit tersebut, pengguna bisa bebas melakukan pembelian dengan cara cicilan maupun pinjaman tunai dengan cicilan hingga 12 bulan.

2. Bunga Rendah & Tenor Fleksibel

Bunga Kredivo juga dikenal rendah dibandingkan dengan aplikasi pinjaman lainnya, yakni hanya 2,6% per bulan. Sedangkan untuk tenor pinjaman kalian bisa memilih mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

3. Akses Pinjaman Tunai

Dapatkan akses pinjaman tunai dengan cicilan hingga 12 bulan. Lain halnya dengan akun Kredivo Basic, kalian hanya bisa mengajukan pinjaman tunai dengan tempo hanya 30 hari saja.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara upgrade Kredivo ke Premium. Penting diketahui bahwa ketika kalian menjadi salah satu pengguna Kredivo dengan jejak atau riwayat transaksi yang baik, nantinya pihak Kredivo bisa langsung memberikan akun Premium tanpa harus melakukan pengajuan upgrade seperti cara diatas. Namun hal ini bisa dikatakan tidak semua pengguna dengan riwayat bagus mendapatkan keringanan tersebut.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara upgrade Kredivo ke Premium. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.