6 Syarat dan Cara Pengajuan Kredit di Kredit Plus Terbaru 2020

Cara Pengajuan Kredit di Kredit Plus – Motor dan mobil adalah salah satu kendaraan yang banyak dibeli oleh masyarakat saat ini. Banyak dari mereka yang membelinya secara cash, dan banyak pula yang membelinya dengan cara kredit.

Perusahaan pembiayaan yang banyak dipilih dalam kredit mobil dan motor adalah Adira, BAF, WOM Finance, FIF dan masih banyak lagi lainnya. Namun saat ini bukan hanya motor dan mobil saja yang dapat dibeli dengan cara dicicil atau kredit.

Barang-barang lain seperti elektronik, furniture juga saat ini dapat kita dapatkan dengan cara kredit. Nah untuk ini Kredit Plus dapat kita jadikan sebagai opsi utama untuk membiayai pembelian barang yang kita inginkan seperti laptop, HP, komputer, dan lain sebagainya.

Sama halnya dengan perusahaan pembiayaan lainnya, Kredit Plus juga memiliki persyaratan yang wajib dipenuhi oleh nasabah yang mengajukan kredit. Apa saja syarat dan bagaiamana cara pengajuan kredit di Kredit Plus? Lebih jelasnya langsung saja kita simak informasi yang telah kami siapkan berikut ini.

Syarat dan Cara Pengajuan Kredit di Kredit Plus Terbaru

Cara Pengajuan Kredit di Kredit Plus

Syarat Pengajuan Kredit di Kredit Plus

Saat ini dengan menggunakan Kredit Plus kita dapat dengan mudah mendapatkan barang idaman dan kebutuhan lainnya. Namun sebelum kalian mengajukan kredit di Kredit Plus, kalian harus mempersiapkan beberapa persyaratan yang diperlukan seperti berikut ini:

  • Kartu Identitas Diri (KTP)
  • Dokumen pelengkap lain seperti SIM, BPJS, NPWP dan ID Card

Nah jika kalian sudah memiliki persyaratan tersebut kalian akan dengan mudah mendapatkan barang dengan cara dicicil tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Kemudian untuk cara pembayaran angsuran Kredit Plus juga dapat dilakukan melalui ATM, Internet Banking, mBanking, Alfamart, Indomaret dan Kantor Pos setempat.

Cara Pengajuan Kredit Barang di Kredit Pintar

Biasanya Kredit Plus telah bekerjasama dengan berbagai merchant seperti toko eletronik atau toko furniture. Jadi kita dapat mendatangi beberapa merchant tersebut untuk membeli sebuah barang seperti elektronik atau furniture yang kita impikan.

Ada beberapa langkah yang dapat kalian lakukan jika ingin kredit di Kredit Plus. Mari kita simak langkahnya dibawah ini:

Pilih Barang yang Ingin Kalian Beli

Produk yang dibiayai oleh Kredit Plus ini adalah produk original karena langsung bekerja sama dengan distributor dan toko-toko yang sudah di rekomendasikan oleh pihak Kredit Plus.

Lengkapi Formulir Pengajuan kredit

Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan persyaratan kredit. Dimana syarat pengajuan kredit ini sangat mudah, kalian hanya cukup mempersiapkan fotokopi KTP dan Slip Gaji bagi karyawan swasta, dan PNS. Bagi kalian yang berprofesi sebagai wiraswasta, kalian cukup menyiapkan fotokopi KTP dan Surat Keterangan Usaha.

Lakukan Pembayaran Pertama

Langkah selanjutnya adalah setelah kontrak terealisasi atau pengajuan di acc, maka kita harus membayarkan biaya administrasi, uang muka dan juga cicilan pertama di toko tempat kalian membeli barang tersebut.

Bawa Pulang Barang yang Kalian Inginkan

Nah jika semua sudah selesai maka kalian dapat membawa pulang barang yang kalian beli tersebut.

Kemudahan ini tentu menjadikan kita lebih nyaman dan aman ketika melakukan pembelian dengan cara cicil di Kredit Plus. Maka tak heran juga jika banyak sekali orang yang memilih menggunakan Kredit Plus sebagai perusahaan jasa pembiayaan barang-barang yang mereka inginkan.

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara cek tagihan Kredit Plus yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.