7 Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam Paling Mudah Pasti Naik!!

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam – Belanja online saat ini sudah bisa dikatakan menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Dimana dengan belanja online, kita hanya perlu duduk dirumah dan tunggu barang tersebut datang. Kemudahan ini memang menjadikan masyarakat lebih santai untuk melakukan kegiatan lainnya. Berbicara mengenai belanja online, di Indonesia banyak sekali toko online yang banyak menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari, perlengkapan rumah tangga, elektronik dan lain sebagainya. Dimana semuanya dapat diperoleh dengan sangat mudah hanya melalui bantu aplikasi toko online.

Tokopedia, Bukalapak, Shopee atau Lazada merupakan beberapa nama-nama toko online paling populer di Indonesia. Namun disini kami tidak akan membahas satu per satu, kami hanya akan membahas mengenai Shopee. Saat ini Shopee menjadi marketplace nomor 1 di Indonesia yang menghadirkan beberapa fitur menarik di dalamnya. Seperti dengan Fitur Shopee Paylater yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pembelian barang dengan cara cicilan atau bayar nanti. Kemudian ada juga beberapa fitur pinjaman yang cukup populer baru-baru ini, yakni SHOPEE PINJAM. Shopee Pinjam hanya diperuntukkan bagi para pengguna terpilih saja.

Hadirnya fitur Shopee Pinjam tentunya menjadi kabar gembira bagi para pengguna Shopee atau penjual di aplikasi Shopee ini. Dimana mereka tentunya dapat memanfaatkan fitur pinjaman tersebut untuk kebutuhan konsumtif atau untuk menambah modal usaha bagi para penjual di Shopee. Ketika kalian mendapatkan penawaran untuk mengaktifkan fitur Shopee Pinjam ini, nantinya kalian bisa segera mengaktifkan Shopee Pinjam dan dapatkan limit Shopee Pinjam. Sebagai informasi bahwa setiap limit yang diberikan kepada pengguna terpilih ini berbeda-beda.

Untuk limit Shopee Pinjaman Konsumen adalah sebesar Rp 3 juta maksimal, sedangkan limit Shopee Pinjam untuk penjual adalah Rp 5 juta maksimal. Namun untuk awal Aktivasi biasanya hanya akan mendapatkan limit kurang lebih Rp 750.000. Namun kalian tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara menaikkan limit Shopee Pinjam yang akan kami share di pembahasan kali ini. Daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi lengkap mengenai cara menaikkan limit Shopee Pinjam yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Apa Itu Limit Shopee Pinjam?

Sebelum membahas lebih lengkap mengenai cara menaikkan limit Shopee Pinjam, alangkah baik jika kalian mengetahui apa itu Limit Shopee Pinjam. Limit Shopee Pinjam adalah besaran maksimal pinjaman yang dihadirkan untuk para pengguna Shopee. Besaran limit tersebut juga disesuaikan dengan data-data yang diperoleh oleh Shopee dari pengajuan atau Aktivasi pengguna terpilih. Dengan adanya limit Shopee Pinjam, pengguna dapat melakukan pinjaman atau pun pembelian barang dengan cicilan hingga tenor fleksibel. Seperti sudah kami singgung diatas bahwa limit Shopee Pinjam ini dihadirkan untuk para pengguna terpilih baik konsumen Shopee atau pun penjual di Shopee.

Baca  3 Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater 2021

Fungsi Limit Shopee Pinjaman

Sedangkan untuk pembahasan mengenai limit Shopee Pinjam. Hampir sama dengan kegunaan limit pinjaman pada umumnya. Selain dapat digunakan untuk pembelian barang dengan cara cicilan atau bayar nanti, limit tersebut juga dapat dicairkan melalui pinjaman yang diajukan oleh si pengguna. Bisa dikatakan bahwa limit Shopee Pinjam memiliki fungsi yang hampir sama dengan limit Shopee Paylater.

Syarat & Ketentuan Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Syarat Ketentuan Menaikkan Limit Shopee Pinjam

Mengenai syarat dan ketentuan pengajuan naik limit SPinjam ini memang masih belum ada informasi detail dari pihak Shopee terkait akan hal ini. Mengambil sedikit informasi dari beberapa sumber, menaikkan limit Shopee Pinjam ini memang harus menyesuaikan dari performa seller atau konsumen Shopee itu sendiri. Maka dari itu kami sampaikan bahwa tidak ada syarat ketentuan berlaku dalam hal naik limit Shopee Pinjam ini.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjaman Paling Mudah

Setelah mengetahui beberapa informasi diatas mengenai pengertian, fungsi dan juga syarat ketentuan naik limit Shopee Pinjam, maka berikutnya kalian bisa simak cara menaikkan limit Shopee Pinjam. Kenaikan limit Shopee Pinjam ini tentunya bertahap, maka dari itu ada beberapa cara yang dapat kalian simak agar limit Shopee Pinjam dapat naik terus hingga limit paling maksimal berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam untuk Seller Shopee

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam untuk Seller Shopee

Pertama kami akan membahas mengenai bagaimana cara menaikkan Limit Shopee Pinjam khusus untuk Seller Shopee. Agar dapat menaikkan limit SPinjam, seller tentunya harus menjaga reputasi toko dari hal paling kecil, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Usahakan toko selalu aktif di setiap harinya.
  • Kemudian lakukan inovasi penjualan agar penjualan produk meningkat di setiap bulannya, karena hal ini akan sangat berpengaruh pada performa seller.
  • Apabila seller memiliki cicilan SPinjam, usahakan untuk selalu rutin dan jangan sampai telat dalam membayar tagihan SPinjam.
  • Dan terakhir biasakan sering mengajukan pinjaman walaupun dengan nominal yang sedikit.
Baca  12 Cara Bayar Akulaku Lewat LinkAja (Syarat dan Biaya Admin)

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam untuk Pembeli Shopee

Cara Menaikkan Limit Shopee Pinjam untuk Pembeli Shopee

Kemudian khusus untuk pembeli, cara menaikkan limit Shopee Pinjam ini juga tidak berbeda jauh dengan cara diatas dan hampir mirip dengan CARA MENAIKKAN LIMIT SHOPEE PAYLATER. Adapun cara menaikkan limit SPinjam pembeli adalah sebagai berikut:

  • Sering melakukan pinjaman walaupun dengan nominal pinjaman yang kecil.
  • Gunakan SPinjam untuk keperluan pembelian pulsa, internet atau pembelian bayar nanti dengan menggunakan limit SPinjam.
  • Lakukan pembayaran tagihan SPinjam dengan rutin jangan sampai telat karena ini akan berpengaruh pada kredit poin pengguna.

Kesimpulan

Mengambil intisari pembahasan cara menaikkan limit Shopee Pinjam diatas, kami dapat menarik kesimpulan bahwa Limit Shopee Pinjam ini memang dapat dinaikkan dengan mudah hanya dengan menjaga reputasi atau riwayat pengguna dalam bertransaksi dengan limit SPinjam tersebut. Apabila pengguna Shopee baik seller maupun pembeli selalu aktif, maka besar kemungkinan limit Shopee Pinjam dapat naik secara otomatis.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara menaikkan limit Shopee Pinjam yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja pembahasan yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat serta menambah wawasan kalian semua.