4 Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru 2020

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru – Saat ini Shopee menjadi marketplace terpopuler di Indonesia yang sering dikunjungi oleh orang Indonesia untuk berbelanja dan berjualan. Dimana ciri khas dari Shopee ini memberikan gratis ongkos kirim kepada para penggunanya yang berbelanja di marketplace mereka.

Untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan pengguna Shopee dalam berbelanja. Maka Shopee memberikan layanan yang diberi nama Shopee Paylater.

Shopee Paylater adalah layanan pinjaman atau kredit yang diberikan oleh pengguna Shopee terpilih. Tujuannya adalah pengguna yang tidak memiliki kartu kredit masih bisa berbelanja di Shopee menggunakan sistem angsuran dengan bunga yang ringan.

CARA MENGAKTIFKAN SHOPEE PAYLATER untuk sekarang ini lebih mudahdan pasti diterima, jika kamu membaca artikel idekredit sebelumnya. Nah sekarang idekredit akan memberitahukan cara menaikkan limit Shopee Paylater yang dikhususkan untuk mereka yang butuh limit Shopee Paylater lebih besar.

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru

Apa Itu Limit Shopee Paylater?

Limit Shopee Paylater adalah batas pinjaman yang diberikan oleh Shopee kepada para pengguna Shopee Paylater. Jika limit Shopee Paylater sudah melebihi batas limit yang diberikan, maka pengguna Shopee Paylater tidak bisa berbelanja di Shopee menggunakan paylater tersebut.

Jika ingin menggunakan Shopee Paylater maka pengguna harus menaikkan limit atau menunggu tagihan berikutnya sampai dibayar. Maka baru bisa menggunakan lagi untuk berbelanja di Shopee. Untuk panduan CARA BAYAR TAGIHAN SHOPEE PAYLATER sudah idekredit sampaikan di artikel sebelumnya.

Batas Minimum dan Maksimal Limit Kredit Shopee Paylater

Ketika kamu sudah diterima menjadi pengguna Paylater dari Shopee maka kamu akan diberikan limit minimum sebesar Rp 750.000. Lalu jika kamu ingin menaikkan limit Shopee Paylater, maka kamu akan mendapatkan kenaikan limit maksimal Rp 6.000.000.

Syarat dan Ketentuan Menaikkan Limit Shopee Paylater

Sebelum kamu mengajukan kenaikan limit Shopee Paylater maka kamu harus melengkapi dan menyiapkan syarat menaikkan limit Shopee Paylater. Berikut ini persyaratan yang harus kamu persiapkan ketika mengajukan kenaikan limit Shopee Paylater.

  1. Foto Selfie KTP
  2. Foto KTP
  3. Nomor handphone darurat dan nama kontak darurat bisa istri, ayah, ibu atau saudara
  4. Nama ibu kandung
  5. Informasi dari pekerjaan atau usaha yang kamu geluti
  6. Penghasilan bulanan
  7. status pernikahan apakah sudah menikah, belum menikah atau cerai
  8. Alamat tempat tinggal saat ini
  9. Pendidikan terakhir

Semua syarat diatas kecuali foto selfie KTP dan foto KTP tidak perlu diunggah cukup diisi di formulir pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater. Sedangkan foto selfie KTP serta foto KTP harus diupload.

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Terbaru

Setelah semua syarat menaikkan limit Shopee Paylater sudah disiapkan. Maka tinggal kamu melakukan cara menaikkan limit Shopee Paylater terbaru yang informasinya bisa dilihat dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

1. Buka Aplikasi Shopee

Silahkan kamu buka terlebih dahulu aplikasi Shopee di HP Android atau iPhone yang kamu miliki. Pastikan koneksi internet stabil dan foto KTP serta kamera di HP yang digunakan bagus. Lalu klik menu “SAYA” yang berada di pojok kanan bawah.

2. Pilih Shopee Paylater

2. Pilih Shopee Paylater

Setelah masuk di menu saya atau pengaturan profil maka scrool ke bawah. Jika sudah menemukan menu “Shopee Paylater” maka klik menu tersebut.

3. Pilih Ajukan

3. Pilih Ajukan

Pada menu Shopee Paylater akan ada tulisan dapatakan tambahan kredit, disini kamu klik “Ajukan“. Nantinya kamu akan dibawa ke halaman pengisian formulir pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater.

4. Isi Formulir Pengajuan

4. Isi Formulir Pengajuan

Kemudian isikan semua data-data yang diminta dengan benar dan memakai data yang terbaru. Dan upload foto KTP serta Selfie KTP.

5. Konfirmasi Pengajuan

Setelah mengisi semua data yang diminta, maka klik “OK“. Nanti kamu tinggal menunggu pihak Shopee menaikkan limit Shopee Paylater kamu. Biasanya nanti akan ada notifikasi berupa “Selamat! kamu mendapatkan limit tambahan dari ShopeePaylater!, pastikan selalu bayar tagihanmu tepat waktu ya!“.

Cara Mendapatkan Limit Tambahan Shopee Paylater Otomatis

Jika kamu tidak ingin ribet mengajukan kenaikan limit mengikuti langkah-langkah diatas. Maka kamu bisa mencoba tips dan cara mendapatkan limit tambahan Shopee Paylater secara otomatis dibawah ini.

1. Bayarlah tagihan Shopee Paylater tepat waktu untuk meningkatkan posisi akunmu.

2. Transaksi lebih sering dengan menggunakan Shopee Paylater agar pihak Shopee bisa tahu dan nantinya Shopee akan menaikkan limit tambahan Shopee Paylater kamu secara otomatis.

FAQ

Jika limit kredit di Shopee Paylater habis bagaimana?

Maka kamu sudah tidak bisa menggunakan lagi Shopee Paylater. Bisa digunakan kembali jika limit kredit di Shopee Paylater sudah ada lagi.

Shopee Paylater kenapa tidak bisa digunakan?

Bisa jadi dikarenakan kamu belum mengajukan Shopee Paylater, limit pinjaman habis, jumlah belanjaan di Shopee melebihi batas limit atau pengajuan Shopee Paylater belum diterima oleh Shopee.

Mengapa limit kredit Shopee Paylater disesuaikan?

Pihak Shopee ingin memastikan bahwa Shopee Paylater bisa digunakan oleh seluruh pengguna sehingga Shopee membuat kebijakan baru penyesuaian limit kredit para pengguna Shopee Paylater.

Berapa kali bisa mengajukan kenaikan limit Shopee Paylater?

Setiap pengguna hanya diperbolehkan mengajukan kenaikan limit 1 kali saja.

Apakah limit Shopee Paylater bisa naik otomatis?

Bisa, dengan cara sering berbelanja di Shopee menggunakan Shopee Paylater.

Itulah cara menaikkan limit Shopee Paylater terbaru yang pastinya pengajuan kenaikan limit diterima oleh pihak Shopee. Jika ada pertanyaan seputar masalah limit kredit Shopee Paylater, silahkan masukkan pertanyaan kamu lewat kolom komentar dibawah ini.