14 Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit Paling Mudah

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit – Terkadang berlangganan sesuatu di Internet membutuhkan kartu kredit, seperti halnya dengan berlangganan Netflix. Bagi sebagian orang mungkin hanya mengetahui bahwa untuk berlangganan paket di Netflix harus menggunakan kartu kredit.

Jika demikian tentu hal ini sangat menjengkelkan bukan? Terlebih jika kita tidak memiliki kartu kredit karena cara pembuatannya yang bisa dikatakan cukup ribet dan lama. Namun perlu kalian ketahui disini bahwa berlangganan paket Netflix ini juga dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit.

Lalu seperti apa caranya? Tenang, dsini kami akan memberikan tutorial langkah berlangganan paket Netflix tanpa menggunakan kartu kredit, salah satunya adalah dengan menggunakan Jenius dari Bank BTPN. Kartu Jenius ini merupakan jenis kartu kredit virtual yang dapat kita gunakan untuk berlangganan Netflix.

Jadi kalian tidak perlu khawatir, karena kalian masih dapat berlangganan walaupun tidak memiliki kartu kredit. Jika kalian belum memiliki kartu Jenius, kalian dapat segera mengurusnya via online karena sangat mudah dan cepat. Baiklah langsung saja kita ke pembahasan utama mengenai cara langganan Netflix tanpa kartu kredit yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Langganan Netflix Tanpa Kartu Kredit Paling Mudah

Cara Langganan Netflix tanpa Kartu Kredit

Langganan Netflix tanpa Kartu Kredit

1. Akses situs Netflix

Pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengakses situs Netflix dan kemudian masukkan alamat email yang masih aktif.

Baca  10 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BCA Termudah

2. Jenis Paket Netflix

Lalu pilih paket langganan yang kalian inginkan. Ada 4 paket Netflix yang dapat kalian beli disini:

  • Paket Ponsel dengan harga Rp 49.000
  • Paket Dasar dengan harga Rp 109.000
  • Paket Standar dengan harga Rp 139.000
  • Paket Premium dengan harga Rp 169.000

3. Tentukan Paket Netflix

Jika sudah menentukan paket yang akan kalian beli, kalian dapat tekan tombol Lanjut.

4. Buat Password Akun Netflix

Selanjutnya kalian dapat membuat password akun Netflix terlebih dahulu. Password yang dibuat harus mudah kalian ingat dan jangan sampai membagikannya kepada siapapun.

5. Metode Pembayaran

Kemudian pilih metode pembayaran. Untuk cara langganan Netflix tanpa kartu kredit, kalian dapat menggunakan Jenius dari Bank BTPN.

6. Gunakan Kartu Jenius Bank BTPN

Jenius sendiri merupakan layanan FINTECH yang memiliki fitur kartu kredit virtual yang dapat digunakan untuk membeli paket Netflix.

7. Buka Aplikasi Jenius

Selanjutnya buka aplikasi Jenius yang sudah terinstal dismartphone kalian dan pilih menu Card Center. Bagi kalian yang belum mendaftar, kalian dapat mendaftarkannya terlebih dahulu.

8. Pilih E-Card dan Top Up Kartu Jenius

Pilih E-Card dan top up kartu sesuai dengan biaya langganan paket yang kalian pilih.

9. Masukkan Informasi Data Diri

Jika sudah, masukkan informasi kartu, mulai dari nomor, tanggal berlaku dan juga CVV kartu Jenius dalam metode pembayaran Netflix. Kalian disini juga perlu menuliskan data diri kalian dalam tahapan pembayaran tersebut.

10. Selesai

Langkah terakhir adalah kalian akan diminta untuk memberikan nomor telepon dan memilih 3 kontent Netflix yang paling kalian sukai.

Nah itulah beberapa langkah dan cara langganan Netflix tanpa kartu kredit. Bagaimana, cukup mudah bukan? Jangan lupa juga untuk membaca artikel lain mengenai cara bayar kredit plus via ATM BCA dipostingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Baca  10 Cara Buat PIN Kartu Kredit Mandiri yang Mudah