13 Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terlengkap 2020

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega – Kemudahan penggunaan layanan kartu kredit memang menjadi keuntungan tersendiri bagi si pemilik kartu kredit tersebut. Kita ketahui juga bahwa setiap bank di Indonesia ini memiliki produk kartu kredit yang dapat kita miliki.

Salah satu bank dengan produk kartu kredit terbaik adalah Bank Mega. Bank Mega sendiri merupakan salah satu bank besar yang ada di Indonesia dengan jumlah nasabah yang cukup banyak. Produk kartu kredit Bank Mega juga banyak dimiliki oleh masayarakat saat ini.

Untuk kalian yang sudah memiliki credit card bank Mega, kalian mungkin sudah mengetahui bagaimana tata cara pembayaran kartu kredit, cek tagihan kartu kredit dan juga bagaimana cara cek limit kartu kredit Bank Mega. Nah bagi kalian yang mungkin belum paham akan hal tersebut, disini kami akan memberikan informasi lengkapnya.

Setiap cara pembayaran, cek tagihan dan cek limit kartu kredit bank Mega sebenarnya cukup mudah. Baiklah untuk lebih jelasnya lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai cara cek limit kartu kredit Mega yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terlengkap

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega

Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mengecek limit kartu kredit Mega milik kalian. Pertama adalah melalui call center, kedua melalui SMS, melalaui kantor Bank Mega setempat dan terakhir melalui aplikasi Mega Credit Card Mobile. Untuk lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini.

Cek Limit via Call Center

Disini kalian dapat menanyakan beberapa informasi penting seputar kartu kredit, bukan cuma limit kartu kredit saja melainkan cek tagihan dan juga langkah pembayaran kartu kredit Bank Mega.

  • Pertama kalian dapat mengambil HP kalian dapat masuk ke menu dial number kemudian ketik nomor 60010 atau 1500010.
  • Setelah itu tekan angka 1 untuk transaksi kartu kredit bank Mega
  • Masukkan 16 digit nomor kartu kredit dengan diakhiri tanda * (bintang)
  • Lalu masukkan juga PIN kartu kredit bank Mega milik kalian
  • Call Center Bank Mega akan memberikan informasi mengenai rincian transaksi dan juga limit kartu kredit Bank Mega kalian

Cek Limit via SMS

Selanjutnya cara yang kedua adalah melalui SMS. Seperti apa caranya mari kita simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Ketik SMS dengan format = INFOLIMIT (spasi) 4 Nomot Digit Terakhir kartu kredit Bank Mega kalian
  • Kirim format SMS tersebut ke nomor 3377
  • Tunggu beberapa saat dan informasi balasan akan muncul dengan detail mengenai limit kartu kredti Bank Mega kalian

Cek Limit via Aplikasi Mega Credit Card Mobile

Kemudian kalian juga dapat mengecek limit kredit bank Mega melalui aplikasi, aplikasi ini bernama Mega Credit Card Mobile. Kalian dapat mengunduhnya melalui Playstore dan App Store.

  • Pertama masuk ke aplikasi Mega Credit Card Mobile
  • Masukkan UserID dan Password
  • Pilih menu Kartu Kredit
  • Lalu kalian pilih informasi yang diinginkan seperti cek limit dan juga total tagihan kartu kredit kalian

Cek Limit via Kantor Bank Mega Terdekat

Dan yang terakhir adalah melalui kantor bank Mega terdekat didaerah kalian. Disini kalian dapat menanyakan semua informasi dengan detail kepada Customer Service Bank Mega mengenai cek limit, cek tagihan dan juga langkah pembayaran serta informasi lain mengenai kartu kredit.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai cara cek limit kartu kredit Mega terlengkap yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lainnya mengenai cara cek tagihan kartu kredit Bank Mega yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.