√ Aktivasi PIN Kartu Kredit Danamon Mudah, Cepat Hanya 5 Menit!!

Aktivasi PIN Kartu Kredit Danamon – Bank Indonesia memang telah menganjurkan kepada semua para pemegang kartu kredit untuk melakukan aktivasi PIN. Penggunaan PIN 6 digit ini memiliki keamanan yang sangat baik.

Membahas mengenai PIN, semua kartu kredit yang dikeluarkan oleh perbankan atau lembaga keuangan wajib mengikuti aturan ini. Sebelumnya para pemegang kartu kredit hanya perlu melakukan tanda tangan setiap kali melakukan transaksi.

Penggantian dan aktivasi PIN 6 digit untuk kartu kredit Danamon juga memiliki prosedur yang sama dengan AKTIVASI PIN KARTU KREDIT BANK MEGA ataupun kartu kredit bank lainnya. Untuk melakukan permintaan PIN kartu kredit bank Danamon dapat dilakukan melalui SMS dan juga kantor cabang bank Danamon setempat.

Nantinya SMS tersebut dikirim ke nomor 3435. Baiklah daripada penasaran mengenai caranya, langsung saja simak tutorial aktivasi PIN kartu kredit Danamon yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Aktivasi PIN Kartu Kredit Danamon

Tutorial Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon

Ada beberapa metode yang dapat dilakukan untuk melakukan aktivasi PIN Kartu Kredit Bank Danamon, yakni melalui SMS dan juga melalui kantor cabang atau call center bank Danamon. Lebih jelasnya langsung saja simak tutorial aktivasi PIN kartu kredit berikut ini.

Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon Via SMS

Cara Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon Via SMS

Metode yang pertama ini bisa dikatakan cara yang umum digunakan untuk melakukan aktivasi PIN kartu kredit bank apa saja. Kalian hanya perlu mengetik SMS dengan format berikut:

  • PIN(spasi)Nomor Kartu(spasi)Tanggal Lahir(DDMMYYYY)

Nantinya format SMS tersebut dikirm ke nomor 3435. Pastikan lebih dulu bahwa penulisan format sudah benar.

Baca  √ Kartu Kredit CIMB NIAGA Syariah Platinum 2021: Syarat & Pengajuan

Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon via Kantor Cabang

Cara Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon Via Kantor Cabang

Cara kedua adalah dengan melalui kantor cabang bank Danamon. Kalian hanya perlu datang ke kantor dan minta bantuan kepada petugas untuk mengaktivasi PIN 6 digit kartu kredit kalian.

Petugas tentu akan membantu proses aktivasi PIN kartu kredit sampai selesai. Proses aktivasi PIN kartu kredit berlangsung cepat, mungkin tidak sampai 5 menit.

Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon Via Hello Danamon

Cara Mengaktifkan PIN Kartu Kredit Danamon Via Hello Danamon

Untuk mendapatkan PIN kartu kredit 6 digit berikutnya adalah dengan menghubungi call center Hello Danamon di nomor 1500090. Kemudian pilih menu Permintaan PIN. Nantinya kalian akan dipandu oleh sistem untuk melakukan aktivasi PIN kartu kredit.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara mengaktifkan PIN kartu kredit Danamon yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit sampaikan, semoga bermanfaat.