15 Cara Belanja Gratis di Akulaku Semua Jenis Barang 2022

Cara Belanja Gratis di Akulaku – Siapa sih yang tidak ingin berbelanja gratis? Mungkin setiap orang menginginkan hal tersebut. Nah, saat ini belanja gratis bisa dilakukan di aplikasi Akulaku dengan sangat mudah. Seperti kita ketahui bahwa Akulaku merupakan salah satu aplikasi belanja online yang memiliki banyak fitur menarik mulai dari pinjaman online dan juga cicilan tanpa kartu kredit. Bagi kalian para pengguna Akulaku tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya promo belanja gratis di Akulaku. Namun bagi pengguna baru, disini kami akan menjelaskan mengenai promo belanja gratis di Akulaku, agar kalian bisa paham mengenai promo tersebut.

Di pembahasan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi lengkap terkait cara belanja gratis di Akulaku. Namun sebelum kita ke topik pembahasan utama tersebut, disini kami akan memberikan informasi lebih dulu mengenai apa itu Akulaku. Khusus bagi pengguna baru Akulaku, disini kalian harus mengetahui detail dari apa itu Akulaku. Akulaku adalah platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia, termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya serta pinjaman tunai yang fleksibel.

Kembali ke topik pembahasan utama mengenai cara belanja gratis di Akulaku. Akulaku menghadirkan program satu ini sebagai promosi menarik kepada para pengguna setia Akulaku, baik pengguna lama maupun pengguna baru. Tentu saja promo ini memiliki batas waktu yang bisa berakhir kapan pun. Untuk bisa mendapatkan barang gratis di Akulaku, cara yang bisa dilakukan tentu lebih mudah jika dibandingkan dengan cara menaikkan limit Akulaku. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa kalian bisa mendapatkan barang gratis mulai dari elektronik, Fashion, gadget, elektronik dan lain sebagainya. Namun perlu diketahui juga bahwa ada beberapa syarat ketentuan yang harus kalian pahami lebih dulu.

Ambil barang gratis di Akulaku ini membutuhkan bantuan dari teman kalian. Tergantung dari barang yang dipilih, banyaknya teman yang dimintai bantuan juga berbeda-beda. Biasanya untuk barang dengan harga relatif murah, kalian cukup membutuhkan bantuan 2 teman saja. Sedangkan untuk harga barang yang cukup tinggi, bantuan teman bisa membutuhkan 3-5 orang. Baiklah daripada penasaran mengenai pembahasan kali ini terkait cara belanja gratis di Akulaku. Berikut ini bisa langsung kalian simak informasi lengkapnya yang telah idekredit.com siapkan di bawah ini.

Cara Belanja Gratis di Akulaku

Promo Belanja Gratis di Akulaku

Sebelum ke pembahasan utama terkait syarat dan juga cara belanja gratis di Akulaku, kami akan mengupas lebih dulu mengenai promo belanja gratis di Akulaku. Belanja gratis atau mendapatkan barang gratis ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Hanya saja seperti dijelaskan diatas, disini kalian membutuhkan bantuan dari teman kalian. Penting sebagai informasi bahwa bantuan teman tersebut harus mereka yang benar-benar pengguna baru dan belum pernah mengajukan limit kredit di Akulaku. Jika kalian mengajak teman yang sudah memiliki akun dan limit Akulaku, maka barang gratis tidak bisa diproses.

Syarat Belanja Gratis di Akulaku

Kemudian berikutnya kami akan memberikan informasi terkait syarat ketentuan ambil gratis di Akulaku. Setiap promo menarik yang diberikan Akulaku tentunya memiliki syarat ketentuan yang harus diikuti oleh setiap penggunanya. Nah, jika kalian ingin mendapatkan barang secara gratis di Akulaku, kalian harus mengikuti beberapa syarat ketentuan berikut ini.

  • Pertama kalian harus mengajak pengguna baru yang belum memiliki akun dan limit kredit Akulaku. Pastikan juga bahwa pengguna tersebut mendaftar Akulaku dengan link yang kalian kirim.
  • Setelah mendapatkan link dari kalian, orang tersebut harus mengajukan limit kredit di Akulaku sampai berhasil atau di ACC.

Itu beberapa syarat penting yang harus kalian ketahui ketika ingin mendapatkan barang gratis di Akulaku. Selain masih ada beberapa poin ketentuan yang bisa kalian lihat langsung di aplikasi Akulaku.

Cara Belanja Gratis di Akulaku

Jika kalian sudah mengetahui informasi diatas mengenai syarat ketentuan untuk bisa belanja gratis di Akulaku. Berikutnya kami akan memberikan tutorial cara belanja gratis di Akulaku. Sebenarnya cara ini cukup mudah, hanya saja butuh proses dan juga barang yang tersedia juga memiliki batas waktu. Untuk bisa mendapatkan secara gratis, kalian bisa meminta 2 orang sampai 8 orang teman tergantung dari jenis barang tersebut. Baiklah lebih jelasnya langsung saja lihat tutorial berikut ini.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah pertama pastikan bahwa kalian sudah menjadi pengguna Akulaku dan memiliki limit kredit. Lalu masuk ke aplikasi dan di halaman utama pilih menu Ambil Gratis.

Buka Aplikasi Akulaku

2. Pilih Barang Ambil Gratis

Di halaman Ambil Gratis akan terlihat beberapa barang yang bisa diambil gratis dengan meminta bantuan kepada teman. Pilih salah satu barang dengan tap Ambil Gratis.

Pilih Barang Ambil Gratis

3. Pilih Ukuran dan Warna

Langkah berikutnya kalian bisa memilih ukuran dan juga warna. Disini kami mencontohkan mengambil barang gratis Rak Sepatu Susun. Jika sudah tap Konfirmasi.

Pilih Ukuran dan Warna

4. Masukkan Alamat

Berikutnya kalian akan diminta untuk memasukkan alamat utama sebagai tujuan pengiriman barang tersebut apabila minta bantuan berhasil.

Masukkan Alamat

5. Bagikan Link

Dan di akhir, kalian bisa membagikan link yang nantinya berisi Kode Referral Akulaku melalui Facebook atau WhatsApp kepada teman.

Bagikan Link

Jika teman kalian sudah berhasil mendaftar Akulaku dan mengajukan limit kredit Akulaku dengan klik link yang kalian bagikan. Orang tersebut akan diminta untuk memasukkan nomor HP kalian dan tap tombol Ambil Voucher dan Bantu Dia. Setelah itu kalian bisa kembali ke aplikasi Akulaku pada halaman Ambil Gratis. Pada halaman tersebut akan muncul notifikasi yang berbunyi “Pengajuan limit teman berhasil sama dengan berhasil bantu satu kali”. Apabila misi telah berhasil, kalian bisa tap Ajukan Sekarang dan kalian bisa langsung klaim barang gratis di Akulaku.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara belanja gratis di Akulaku. Perlu diketahui bahwa kalian harus mengetahui syarat ketentuan terlebih dahulu agar nantinya bisa paham bagaimana prosedurnya. Barang-barang tersedia untuk promo ambil gratis juga terbatas dengan batas waktu yang telah ditentukan. Kalian juga bisa mengambil lebih dari 1 barang gratis yang ada di program tersebut asalkan memenuhi syarat ketentuan ditetapkan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara belanja gratis di Akulaku. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , , , , ,