6 Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat Line Bank : Syarat & Biaya

Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat Line Bank – Pembayaran tagihan listrik saat ini dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Pembayaran dengan sistem online memang lebih banyak dipilih oleh hampir semua masyarakat. Baik melalui Mobile Banking, Internet Banking, Dompet Digital dan yang terbaru adalah melalui layanan Bank Digital. Aplikasi Bank Digital ini baru-baru ini ramai diperbincangkan, salah satu yang cukup menarik untuk dibahas adalah Line Bank

Line Bank ini merupakan aplikasi Bank Digital yang dihadirkan dengan menjalin kerjasama bersama KEB Hana Bank Dimana KEB Hana Bank juga merupakan salah satu Bank Swasta asing yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Membahas mengenai bayar tagihan listrik serta aplikasi BLU BCA, kalian tentunya sudah paham apa yang akan kita bahas di pertemuan kali bukan? Ya, kita akan memberikan informasi terkait persyaratan, biaya dan pastinya cara bayar tagihan listrik lewat Line Bank.

Cara bayar tagihan listrik secara online memang banyak dipilih, hal ini tentu bukan tanpa alasan. Dimana kita hanya perlu mengakses aplikasi seperti Line Bank atau aplikasi lainnya dan lakukan pembayaran langsung tanpa harus keluar rumah. Nah untuk soal bayar tagihan listrik lewat Line Bank, ada beberapa syarat yang harus kalian perhatikan disini. Pertama adalah pastikan bahwa saldo di aplikasi Line Bank kalian tersedia dan mencukupi. Disamping itu hampir setiap aplikasi tentu membutuhkan koneksi internet yang baik, maka dari pastikan juga internet di lokasi kalian stabil.

Aplikasi Line Bank sendiri juga memiliki keunggulan, dimana setiap transaksi yang dilakukan menggunakan Line Bank, pengguna tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Melihat hal ini, tak heran jika aplikasi Bank Digital saat ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara bayar tagihan Listrik lewat Line Bank yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat Line Bank

Syarat Bayar Tagihan Listrik Lewat Line Bank

Berbicara mengenai persyaratan, seperti sudah dijelaskan diatas bahwa ada beberapa syarat penting yang harus kalian perhatikan disini. Pertama adalah pastikan bahwa saldo Line Bank kalian tersedia dan mencukupi. Kedua pastikan juga bahwa koneksi internet yang digunakan stabil dan lancar. Jika 2 poin syarat tersebut sudah terpenuhi, maka proses pembayaran tagihan listrik lewat Line Bank bisa kalian lakukan.

Cara Bayar Tagihan Listrik Lewat Line Bank

Setelah mengetahui informasi persyaratan bayar tagihan listrik diatas, langkah selanjutnya kalian dapat langsung simak tutorial cara bayar tagihan listrik lewat Line Bank yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Buka Aplikasi Line Bank

Langkah pertama buka aplikasi Line Bank. Kemudian di halaman utama kalian bisa pilih menu Top Up & Tagihan.

Buka Aplikasi Line Bank

2. Pilih Menu Tagihan

Nah di halaman berikutnya kalian dapat pilih menu Tagihan.

Pilih Menu Tagihan

3. Pilih Menu Listrik

Lalu dilanjutkan lagi dengan memilih menu Listrik.

Pilih Menu Tagiha

4. Masukkan Nomor Listrik PLN

Setelah itu pilih menu Tagihan Listrik PLN dan masukkan Nomor Meter/ID Pelanggan kalian yang akan dibayarkan.

Masukkan Nomor Listrik PLN

5. Konfirmasi Tagihan

Lalu akan muncul informasi tagihan listrik yang harus dibayarkan. Jika sudah benar, pilih Bayar.

Konfirmasi Tagihan

6. Masukkan PIN Line Bank

Terakhir masukkan PIN Line Bank kalian dan tunggu sampai proses pembayaran tagihan listrik berhasil.

Masukkan PIN Line Bank

Biaya Admin

Kemudian untuk soal besaran biaya admin, seperti sudah kami sampaikan bahwa layanan aplikasi Line Bank ini tidak membebankan biaya admin kepada penggunanya alias gratis. Ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Line Bank. Tak heran jika pengguna Line Bank terus meningkat di setiap harinya karena pengguna bisa menikmati semua keunggulan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Bukan hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran tagihan listrik saja, jika kalian memiliki tagihan pinjaman online lain seperti Kredivo, kalian juga bisa BAYAR KREDIVO LEWAT LINE BANK ini tanpa dibebani dengan biaya admin juga. Namun penting diketahui juga bahwa promo bebas biaya admin mungkin akan berakhir di kedepannya karena ini hanya promo yang dihadirkan oleh pihak Line Bank. Untuk mengetahui informasi tersebut, kalian bisa bertanya dengan cara menghubungi Call Center Line Bank di nomor 1500021.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar tagihan Listrik lewat Line Bank. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , , , , ,