9 Cara Bayar Kredivo Lewat BLU BCA Gratis Tanpa Biaya Admin !!

Cara Bayar Kredivo Lewat BLU BCA – Belum lama ini hadir salah satu layanan bank digital milik BCA yang dikenal dengan nama BLU BCA. Layanan ini kabarnya dihadirkan untuk mempermudah masyarakat dalam hal transaksi keuangan mulai dari transfer, pembayaran, pembelian, top up dompet digital dan lain sebagainya. Menariknya dari aplikasi BLU BCA ini, nantinya pengguna bisa melakukan transaksi tanpa perlu membayarkan biaya admin sepeser pun alias gratis. Ini menjadi salah satu keunggulan dari BLU BCA, dan pastinya masih ada beberapa keunggulan lainnya.

Kehadiran BLU BCA memang kabarnya diharapkan mampu menyaingi beberapa layanan Bank Digital lainnya seperti Jenius BTPN, Wooke Bukopin, Bank Jago, Line Bank dan masih ada beberapa lagi yang lainnya. Membahas mengenai BLU, seperti sudah dijelaskan bahwa nantinya pengguna bisa melakukan transaksi keuangan dengan sangat mudah tanpa harus membayar biaya admin. Nah, di pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan informasi terkait cara bayar Kredivo lewat BLU BCA lengkap dengan beragam informasi penting lainnya.

Saat ini pembayaran tagihan Kredivo memang memiliki banyak metode yang bisa kalian pilih. Namun jika kalian menginginkan pembayaran tanpa harus membayar biaya admin, kalian bisa memilih BAYAR KREDIVO PAKAI LINE BANK atau bayar Kredivo lewat BLU BCA yang satu ini. Sama halnya dengan bayar Kredivo pakai Line Bank, kalian juga nantinya akan menggunakan metode transfer dengan menyalin kode VA di aplikasi Kredivo sebelumnya. Mungkin untuk kedepannya, fitur bayar tagihan Kredivo akan dihadirkan sendiri tanpa melalui layanan Transfer.

Baca  12 Cara Gestun Kredivo Mudah, Aman, Terpercaya Pasti Berhasil 2022!!

Untuk bisa menggunakan layanan aplikasi dari BLU BCA, saat ini kalian bisa mendaftarkan diri dengan sangat mudah. Aplikasi tersebut bisa didapat melalui App Store untuk pengguna iOS atau Play Store untuk para pengguna Android. Proses pendaftaran dan verifikasi video call juga cukup cepat. Baiklah daripada penasaran mengenai cara bayar tagihan Kredivo lewat aplikasi BLU BCA. Di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi terlengkap yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Bayar Kredivo Lewat BLU BCA

Syarat Bayar Kredivo Lewat BLU BCA

Untuk perihal persyaratan, mungkin hampir sama dengan beberapa layanan Bank Digital lainnya. Dimana pengguna harus memastikan terlebih dahulu bahwa saldo BLU BCA mencukupi untuk melakukan transfer. Selain memiliki saldo yang cukup, pengguna juga harus memiliki koneksi internet yang stabil agar nantinya proses pembayaran tagihan Kredivo lewat BLU BCA bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala.

Cara Bayar Kredivo Lewat BLU BCA

Setelah mengetahui informasi persyaratan diatas, maka berikutnya kami akan mengetahui langkah-langkah mengenai cara bayar Kredivo lewat BLU BCA yang tentunya dapat langsung kalian simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Kredivo terlebih dahulu.

Buka Aplikasi Kredivo 2

2. Pilih Transaksi

Nah di halaman utama, langsung saja pilih menu Transaksi yang ada di bagian bawah.

Pilih Transaksi

3. Tap Tagihan

Berikutnya tap menu Tagihan yang akan dibayarkan. Jika sudah, tap Bayar.

Tap Tagihan

4. Pilih Metode Pembayaran

Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran. Disini kami akan menggunakan Bank Permata/Bank Lainnya.

Pilih Metode Pembayaran

5. Salin Kode Pembayaran

Di bagian ini akan muncul kode Virtual Account yang bisa kalian salin untuk proses pembayaran di aplikasi BLU BCA.

Salin Kode Pembayaran

6. Masuk ke Aplikasi BLU BCA

Kalian bisa masuk ke aplikasi BLU BCA dan kemudian tap logo smartphone di bagian bawah.

Masuk ke Aplikasi BLU BCA

7. Pilih Transfer

Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan menu transaksi. Kalian bisa pilih menu Transfer, dilanjutkan dengan pilih Transfer Baru.

Pilih Transfer

8. Masukkan Data Transfer

Lalu kalian bisa masukkan data transfer. Untuk nama Bank, masukkan Bank Permata. Sedangkan untuk nomor rekening masukkan Kode VA Pembayaran yang telah di salin sebelumnya. Kemudian tap Cek.

Masukkan Data Transfer

9. Masukkan Nominal Tagihan Kredivo

Langkah berikutnya, masukkan nominal tagihan yang tertera di aplikasi Kredivo. Masukkan nominal dengan lengkap dan benar dan tekan Lanjut.

Masukkan Nominal Tagihan Kredivo

Nah setelah semua selesai, langkah terakhir kalian akan diminta untuk memasukkan PIN Transaksi BLU BCA dan tunggu proses pembayaran Kredivo selesai.

Baca  14 Cara Bayar Kredivo Lewat Gopay ( Syarat dan Biaya Admin)

Ketentuan Gratis Biaya Admin Bayar Tagihan Kredivo Lewat BLU BCA

Kemudian membahas mengenai ketentuan gratis biaya admin yang diberikan oleh BLU BCA. Hampir semua transaksi di aplikasi BLU BCA ini tidak membebankan biaya admin. Maka dari itu kami sangat merekomendasikan aplikasi ini jika digunakan untuk melakukan transaksi. Disamping itu, penggunaannya juga dinilai cukup mudah jika dibandingkan dengan penggunaan aplikasi Bank Jago yang bisa dikatakan sedikit rumit.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar Kredivo lewat BLU BCA. Disini bisa kami simpulkan bahwa BLU BCA bisa menjadi opsi utama ketika kalian hendak melakukan bayar tagihan Kredivo. Ada banyak keunggulan yang bisa dinikmati ketika menggunakan aplikasi BLU BCA ini.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Kredivo lewat BLU BCA. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya bagi pengguna Kredivo dan BLU BCA.