7 Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI yang Mudah dan Aman

Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI – Penggunaan kartu kredit saat ini memang cukup memudahkan kita semua. Selain kita dapat membeli barang atau apapun, kita juga dapat mencicil barang yang kita beli dengan bunga 0%. Dengan adanya kemudahan ini maka tak heran jika saat ini banyak masyarakat yang membuat kartu kredit. Kartu kredit juga banyak difungsikan oleh beberapa orang untuk berinvestasi, seperti dengan cara membeli emas dengan dicicil atau lainnya yang mungkin dapat kita gunakan untuk jalan berinvestasi dengan modal yang cukup rendah.

Kemudahan inilah yang menjadikan kartu kredit banyak diminati oleh warga kalangan menengah. Berbicara mengenai credit card, disini kami akan membahas mengenai bagaimana cara aktivasi kartu kredit BRI yang mudah dan aman. Sama halnya dengan cara aktivasi kartu kredit BNI yang telah kita bahas di pertemuan sebelumnya, cara aktivasi kartu kredit BRI ini juga dapat kita lakukan melalui SMS atau mesin ATM.

Selain mudah, langkah-langkah yang akan kita sampaikan juga sangat simpel untuk dipelajari oleh pemula sekalipun. Dalam langkah pengaktifan kartu kredit BRI ini ada beberapa point yang harus kalian pahami, agar nantinya kalian tidak repot saat melakukan aktivasi. Untuk aktivasi credit card BRI ini kami mungkin lebih menyarankan melalui SMS karena dinilai lebih mudah dan simpel. Kemudian untuk pembuatan PIN kalian dapat request melaui SMS dan kemudian diubah di mesin ATM.

Selain dapat digunakan untuk merubah PIN kartu kredit, kita juga dapat mengecek tagihan kartu kredit BRI melalui mesin ATM tersebut. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara aktivasi kartu kredit BRI yang mudah dan aman seperti yang sudah kami siapkan berikut ini.

Baca  √ Tabel Angsuran KUR Super Mikro BRI 2021 : Syarat, Pengajuan Online

Cara Aktivasi Kartu Kredit BRI yang Mudah dan Aman

"<yoastmark

Aktivasi Kartu Kredit BRI via SMS

  • Aktivasi kartu kredit BRI utama : KKBRI(spasi)AKT(spasi)6 Digit pertama No Kartu Kredit#4 digit terakhir nomor kartu#Tanggal Lahir (DDMMYYYY) dan Kirim ke 3300.

Aktivasi Kartu Kredit BRI Tambahan

Untuk cara ini, penulisan format sama dengan cara diatas namun untuk sms harus dikirimkan dari Hp pemegang kartu utama kemudian tanggal lahir yang dimasukan adalah tanggal lahir pemilik kartu utama. Setelah kalian menerima notifikasi balasan yang menyatakan bahwa kartu kredit kalian sudah aktif, maka selanjutnya kirim sms untuk permintaan PIN, untuk caranya simak berikut ini:

  • Ketik sms dengan format : PIN(spasi)KK(spasi)6 Digit pertama No Kartu Kredit#4 digit terakhir nomor kartu#Tanggal Lahir (DDMMYYYY) dan kirim ke 3300

Untuk permintaan PIN kartu kredit BRI tambahan, kalin dapat menggunakan format yang sama. Permintaan ini dilakukan dengan menggunakan nomor Hp pemegang kartu utama dan tanggal lahir pemegang kartu utama.

Aktivasi Kartu Kredit BRI via Call BRI

  • Silahkan menghubungi Call BRI 14017 atau 1 500 017 dan tekan 2 untuk menu pengaktivan Kartu Kredit BRI
  • Untuk keamanan data kalian, petugas Call Center akan melakukan verifikasi data pribadi kalian.
  • Petugas Call Center akan membantu kalian untuk memperoleh PIN
  • PIN akan dikirimkan secara otomatis melalui nomer HP yang terdaftar.
  • Segera ubah PIN sementara pada ATM BRI terdekat untuk dapat melakukan transaksi.

Nah itulah beberapa langkah-langkah yang dapat kalian lakukan untuk aktivasi kartu kredit BRI miliki kalian. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara aktivasi kartu kredit BRI yang aman dan mudah, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca  5 Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BRI Termudah