Tabel Angsuran Pegadaian 2020 : Syarat & Cara Mengajukan

Tabel Angsuran Pegadaian – Mengatasi Masalah Tanpa Masalah. Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan slogan tersebut, dimana slogan tersebut merupakan slogan dari Pegadaian yang sering kali kita lihat terpampang jelas di brosur atau kantor-kantor Pegadaian setempat.

Selain dapat kita andalkan untuk tempat gadai emas atau barang elektronik lainnya, Pegadaian juga dapat kita andalkan sebagai tempat meminjamn dana segar untuk kebutuhan usaha atau lainnya. Persyaratan yang diperlukan pun juga sebenarnya cukup mudah, tidak berbeda dengan ketika kita meminjam di Bank.

Ada salah satu produk pinjaman dari Pegadaian yang cukup banyak diminati oleh masyarakat, yakni kredit pinjaman Kreasi. Kreasi sendiri merupakan kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepad Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia.

Sitem ini bisa diartikan agunan untuk pinjaman cukup dengan BPKB kendaraan bermotor sehingga kendaraan masih dapat digunakan untuk usaha. Kreasi juga menjadi solusi terpercaya untuk mendapatkan fasilitas kredit yang cepat, mudah dan aman. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak tabel angsuran Pegadaian berikut ini.

Tabel Angsuran Pegadaian : Syarat & Cara Mengajukan

Tabel Angsuran Pegadaian

Keunggulan Angsuran Kreasi Pegadaian

Produk dari pegadaian yang satu ini juga sudah pasti memiliki keunggulan tersendiri. Dimana keunggulan ini juga yang menjadikan banyak orang lebih memilih produk kredit Kreasi dibandingkan produk lainnya. Apa saja keunggulannya mari kita simak berikut ini:

  • Prosedur pengajuan kredit sangat mudah dan cepat tentunya.
  • Agunan cukup BPKB kendaraan bermotor.
  • Kreasi dapat diperoleh di seluruh outlet Pegadaian di Indonesia.
  • Jangka waktu pinjaman fleksibel, dengan tenor pinjaman mulai dari 12, 18, 24, 36 dan 48 bulan.
  • Pelunasan dapat dilakukan sewaktu-waktu dengan pemberian diskon untuk sewa modal.
  • Sewa modal (bunga pinjaman) cukup murah dengan angsuran tetap per bulan.
  • Pinjaman mulai dari Rp 1.000.000.
  • Proses kredit hanya membutuhkan waktu 3 hari dan dana dapat segera cair.

Syarat Dokumen Kredit Kreasi Pegadaian

Sama halnya ketika kita meminjam di beberapa perusahaan atau bank, kita tentu harus mempersiapkan syarat-syarat dokumen yang diperlukan. Untuk Pegadaian ini juga harus mempersiapkan dokumen persyaratan sebagai berikut:

  • Legalitas Usaha (SIUP, SITU, Surat Keterangan Usaha) atas nama pemohon.
  • Legalitas Kendaraan (BPKB, STNK, Faktur, Kwitansi) atas nama pemohon.
  • Kartu Keluarga, KTP (Suami-Istri jika pemohon telah berkeluarga).

Syarat Pengajuan Kredit Kreasi Pegadaian

Kemudian untuk syarat pengajuannya dapat kalian simak di bawah ini:

  • Memiliki usaha yang memenuhi kriteria kelayakan serta telah berjalan 1 tahun.
  • Fotokopi KTP, Kartu Keluarga, dan Surat Nikah (jika sudah menikah).
  • Menyerahkan dokumen yang sah.
  • Menyerahkan dokumen kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB asli, fotokopi STNK, dan faktur pembelian).

Tabel Angsuran Kreasi Kredit Pegadaian

Tabel Angsuran Kreasi Pegadaian

Lama Proses Pengajuan Kredit Kreasi Pegadaian

Untuk lama proses pengajuan di Pegadaian ini biasanya memerlukan waktu 3 hari kerja. Nantinya pengaju akan diberi kabar bahwa pengajuan resmi di acc dan dana dapat langsung dicairkan dengan datang langsung ke kantor Pegadaian tempat kalian mengajukan pinjaman.

Cara Pembayaran Angsuran Kredit Kreasi Pegadaian

Kemudian untuk tata cara pembayaran angsura kredit Kreasi Pegadaian setiap bulannya, kalian dapat melakukan pembayaran secara tunai dengan mendatangi outlet-outlet Pegadaian atau agen-agen pembayaran Pegadaian. Selain itu kalian juga dapat melakukan pembayaran melalui ATM, Internet Banking dan juga melalui aplikasi Pegadaian Digital Service.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai tabel ansguran Pegadaian Kreasi yang dapat kalian simak diatas. Selain itu kami juga memberikan informasi lain mengenai persyaratan yang diperlukan ketika mengajukan pinjaman di Pegadaian dengan agunan BPKB kendaraan bermotor.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya mengenai tabel angsuran pinjaman KUR BRI dipostingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai tabel angsuran Pegadaian, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.