8 Cara Menaikkan Limit Indodana Paylater Sampai Maksimal 25 Juta!

Cara Menaikkan Limit Indodana Paylater – Memiliki layanan paylater dengan limit besar tentu menjadi keinginan bagi setiap pengguna. Dengan memiliki limit besar, mereka tentu bisa menggunakan limit tersebut untuk membeli beragam keperluan dengan cara bayar nanti ataupun cicilan hingga tenor maksimal 12 bulan. Membahas mengenai limit, di pertemuan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai cara menaikkan limit Indodana Paylater.

Mengenai Indodana Paylater, sebelumnya kami sudah membahas secara lengkap mengenai apa itu Indodana Paylater. Kalian bisa mengunjungi artikel tersebut untuk bisa mengetahui apa saja yang ada di dalam layanan ini. Untuk soal menaikkan limit Indodana Paylater, perlu kalian ketahui bahwa menaikkan limit Indodana Paylater ini bisa dilakukan dengan cara yang cukup mudah. Penting diketahui juga bahwa Indodana sendiri tidak menyediakan fitur naik limit.

Fitur menaikkan limit untuk saat ini hanya dimiliki oleh Akulaku, nah ketika kalian menaikkan limit Akulaku, kalian hanya perlu melengkapi semua data informasi pribadi serta upload dokumen yang diperlukan. Setiap aksi yang dilakukan juga akan mendapatkan kenaikan limit yang berbeda-beda. Namun hal ini tidak berlaku di Indodana Paylater, jadi kalian hanya bisa menaikkan limit dengan terus menjaga skor kredit tetap baik. Untuk itu pembayaran tepat waktu dan intensitas penggunaan limit akan menjadi acuan dari pihak Indodana untuk menaikkan limit.

Bagi kalian yang mungkin ingin menaikkan limit Indodana Paylater, kalian harus terus simak pembahasan kali ini sampai akhir karena akan ada beragam informasi penting yang wajib kalian ketahui. Salah satu informasi penting tersebut adalah mengenai persyaratan dan juga seperti apa tips yang bisa dilakukan agar limit bisa naik dengan cepat hingga maksimal Rp 25 juta. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap yang bisa kalian simak di bawah ini mengenai cara menaikkan limit Indodana Paylater.

Cara Menaikkan Limit Indodana Paylater
Citayam

Apa Itu Limit Indodana Paylater?

Sebelum kita ke pembahasan utama, mungkin ada beberapa dari pengguna Indodana yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan apa itu limit Indodana. Limit Indodana Paylater adalah nominal saldo atau uang yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant maupun situs e-commerce rekanan Indodana. Secara langsung pengguna bisa mendapatkan sejumlah limit yang berbeda-beda, dimana hal tersebut akan ditentukan berdasarkan pada penilaian skor kredit dan bersifat objektif.

Baca  √ Gagal Bayar Maucash ? Ini Dia Risiko dan Sanksinya

Disamping itu ada juga limit gabungan, dimana merupakan sistem yang memiliki satu limit utama dan dapat digunakan untuk pembelian produk melalui Indodana dan juga partner lainnya. Untuk maksimal transaksi akan bergantung pada besarnya jumlah limit paylater yang telah disetujui disetiap aplikasinya. Nah mengenai informasi limit Indodana, pengguna bisa mendapatkan limit mulai dari Rp 500.000 sampai maksimal Rp 25.000.000. Perolehan limit juga bersifat revolving loan dimana setiap kali melakukan pembelanjaan maka pengguna tidak perlu lagi registrasi.

Syarat Menaikkan Limit Indodana Paylater

Setelah mengetahui informasi diatas mengenai apa itu limit dan juga besaran maksimal limit Indodana Paylater, berikutnya kita akan membahas mengenai syarat menaikkan limit Indodana Paylater. Untuk syarat disini, seperti sudah kami singgung diatas bahwa syarat penting agar bisa mendapatkan kenaikan limit adalah dengan menjaga skor kredit agar tetap baik. Selain itu pengguna juga harus tepat melakukan pembayaran tagihan serta sering menggunakan limit untuk bertransaksi. Selain itu kami rasa tidak ada syarat berupa dokumen atau apapun yang diperlukan.

Cara Menaikkan Limit Indodana Paylater

Sampai di pembahasan utama kali ini, yakni mengenai cara menaikkan limit Indodana Paylater. Ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan agar limit bisa dinaikkan secara otomatis, bertahap hingga maksimal Rp 25 juta. Adapun lebih jelasnya simak penjelasan di bawah ini.

1. Sering Menggunakan Limit untuk Bertransaksi

Cara atau tips yang pertama adalah sering menggunakan limit Indodana untuk bertransaksi. Intensitas penggunaan limit di setiap bulannya ini akan mendapatkan perhatian tersendiri dari pihak Indodana. Hal ini juga dilihat karena akun tersebut dianggap aktif dan memiliki histori yang baik sehingga besar kemungkinan pihak Indodana akan memberikan kenaikan limit.

Baca  Upgrade OVO Premier Gagal ? Penyebab dan Cara Mengatasi

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Berikutnya adalah dengan melakukan pembayaran tagihan tepat waktu disetiap bulannya. Ini menjadi hal yang wajib dan mutlak untuk bisa mendapatkan kenaikan limit. Membayar tagihan tepat waktu juga akan menambah skor kredit kalian sehingga limit yang akan diberikan juga nantinya bisa cukup besar dan tidak menutup kemungkinan akan diberikan limit maksimal sampai Rp 25 juta.

3. Tidak Melanggar Ketentuan Indodana

Kemudian untuk cara selanjutnya adalah dengan tidak melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Indodana. Sebagai contoh, kalian bisa menghindari pembuatan akun palsu, tidak melunasi cicilan, gagal bayar dan lain sebagainya. Ketika ada pelanggaran seperti ini, maka secara otomatis akun akan diblokir dan tidak bisa berutang lagi.

4. Tidak Menghabiskan Limit Sekaligus

Lalu usahakan juga untuk tidak menghabiskan limit sekaligus. Jangan karena banyak baran yang ingin dimiliki, kalian memilih untuk menghabiskan limit sekaligus. Jika hal ini terjadi, akun akan dinilai tidak layak untuk mendapatkan kenaikan limit maksimal dan tidak dipercaya untuk mendapat pinjaman yang lebih besar.

5. Cicilan Ideal 30% dari Penghasilan

Dan terakhir bijak dalam menggunakan limit tersebut atau usahakan cicilan 30% dari penghasilan. Demi mendapatkan skor kredit baik, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan nominal 30% dari penghasilan kalian. Hal ini memiliki pengaruh besar pada penilaian pihak Indodana karena kalian dianggap sebagai kreditur dengan kemampuan baik dan bisa diandalkan ketika pelunasannya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan daripada pembahasan diatas mengenai cara menaikkan limit Indodana Paylater. Disini bisa disimpulkan bahwa kenaikan limit ini bersifat otomatis dengan melihat riwayat kredit pengguna. Untuk itu kami tekankan disini kepada kalian agar tidak pernah telah membayar tagihan, gunakan limit secara intens agar skor kredit selalu terjaga.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara menaikkan limit Indodana Paylater. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.