Tabel Angsuran Amitra 2020 : Umroh & Haji

Tabel Angsuran Amitra – Apakah kamu berniat untuk menunaikan ibadah Haji ataupun Umroh tahun ini ? namun terkendala soal biaya. Maka kamu bisa memanfaatkan layanan pinjaman umroh atau haji dari perusahaaan pinjaman bernama Amitra.

Dimana Amitra menyediakan pinjaman umroh dan haji bagi orang muslim di Indonesia. Jadi untuk sekarang ibadah ke tanah suci bisa dilakukan secara langsung tanpa perlu ada dana terlebih dahulu, sebagai tambahan informasi bahwa Amitra ini berada dibawah naungan FIF Group.

Cukup ajukan pinjaman di Amitra maka kamu sudah bisa melakukan ibadah umroh ataupun haji. Persyaratan pengajuan pinjaman umroh atau haji di Amitra terbilang sangat mudah dan tanpa jaminan.

Selain itu bunga yang diberikan oleh Amitra bagi para peminjam juga terbilang ringan. Tertarik untuk mengajukan pinjaman umroh di Amitra ini ? maka simak tabel pinjaman Amitra untuk perjalanan ibadah Umroh dan Haji.

Daftar Tabel Angsuran Amitra Terbaru

Daftar Tabel Angsuran Amitra Terbaru

Sebelum mengajukan atau tahu tabel pinjaman Amitra untuk ibadah Haji dan Umroh, kamu wajib untuk mengetahui syarat yang dibutuhkan dalam pengajuan. Syarat dan dokumen tersebut sangat penting supaya pinjaman dana untuk Umroh atau Haji kamu bisa diterima.

Syarat dan Dokumen

Untuk syarat serta dokumen ibadah Haji dan Umroh berbeda. Sehingga berikut ini sudah idekredit.com lampirkan syarat keduanya.

Haji

  • Fotocopy KTP Pemohon dan Pasangan
  • Kartu Keluarga
  • Rekening Listrik
  • Biaya Administrasi Rp 1.000.000

Umroh

  • Fotocopy KTP Pemohon dan Pasangan
  • Kartu Keluarga
  • Rekening Listrik
  • Mutasi Rekening Tabungan Selama 3 Bulan Terakhir
  • Biaya Administrasi Rp 850.000

Tabel Angsuran Amitra Ibadah Haji dan Umroh

Jika kamu sudah melihat syarat dan dokumen lengkap yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman ibadah Umroh dan Haji. Maka berikut ini tabel angsuran Amitra terbaru khusus untuk ibadah Haji dan Umroh.

Tabel Angsuran Pinjaman Haji

Tabel Angsuran Pinjaman Haji

Tabel Angsuran Pinjaman Umroh

Tabel Angsuran Pinjaman Umroh

Demikian informasi mengenai tabel cicilan atau angsuran Amitra untuk ibadah Umroh dan Haji. Perlu diketahui juga bahwa Amitra menggunakan akad ijarah multijasa dan sudah mengantongi izin prinsip produk syariah.

Khusus untuk ibadah haji, maka kamu tidak bisa langsung berangkat. Mengingat pembiayaan pendaftaran porsi haji ini hanya untuk mendapatkan nomor porsi haji dari kementerian agama.