3 Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah Terbaik 2020

Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah – Buat para nasabah Bank Mandiri yang butuh pinjaman dengan jumlah besar dan cepat cair. Maka bisa mengajukan pinjaman Mandiri dengan jaminan sertifikat rumah ataupun tanah yang dimilikinya.

Jika dibandingkan dengan pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil ataupun Motor. Pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah ini biasanya cepat diproses dan cair.

Pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah terbaik yang kami sampaikan disini sangat cocok buat kamu yang ingin membeli rumah ataupun properti lagi. Selain itu cocok juga untuk menambah modal usaha yang sedang dijalankan.

Sebelum mengajukan pinjaman Bank Mandiri dengan jaminan sertifikat rumah atau tanah. Sebaiknya simak terlebih dahulu produk pinjaman Bank Mandiri mana saja yang jaminan atau agunannya berupa sertifikat rumah dibawah ini.

Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah Terbaik

Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Sertifikat Rumah Terbaik

1. KUR Ritel Mandiri

KUR Ritel Mandiri

KUR Ritel Mandiri adalah pinjaman bank Mandiri kepada para pelaku usaha UMKM. Dimana tujuannya KUR ini untuk meningkatkan produktifitas usaha masyarakat kelas menengah. Sehingga nantinya UMKM bisa bersaing dan mendorong pertumbuhan perekonomian.

Dari TABEL KUR MANDIRI yang sebelumnya idekredit beritahukan KUR Ritel atau Khususu Mandiri memberikan pinjaman mulai Rp 25 juta sampai Rp 500 Juta. Dengan jangka waktu maksimal 5 tahun.

Fitur

  • Jangka waktu pinjaman mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun
  • Pinjaman mulai Rp 25 juta sampai Rp 500 juta

Keuntungan

  • Proses cepat dan mudah
  • Persyaratan kredit sangat ringan
  • Suku bunga 6% efektif per tahun

Syarat

  1. Calon debitur tidak memiliki kredit
  2. Tidak masuk daftar hitam nasional penarik cek serta bilyet giro kosong
  3. Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan usia maksimal 60 tahun ketika pinjaman sudah lunas
  4. Memiliki usaha produktif dan sudah berjalan 6 bulan
  5. Sertifikat Rumah

2. Kredit Multiguna Mandiri

Kredit Multiguna Mandiri

Kredit Multiguna Mandiri adalah layanan kredit dari Bank Mandiri untuk perorangan dengan jaminan sertifikat rumah atau tanah. Dimana pinjaman ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Untuk pinjaman multiguna Mandiri ini memiliki limit pinjaman yang cukup besar dibandingkan dengan KUR Ritel Mandiri. Jadi sangat cocok buat yang butuh dana untuk membangun rumah, renovasi rumah ataupun membeli properti.

Fitur

  • Mandiri KPR Multiguna Take Over merupakan pembiayaan untuk pengambilalihan kredit dari KPR Bank lain.
  • Mandiri KPR Multiguna Top Up untuk penambahan limit jika pinjaman Multiguna Mandiri sudah berjalan 1 tahun.

Keuntungan

  • Suku bunga yang kompetitif
  • Proses pengajuan pinjaman cepat
  • Jangka waktu sampai 10 tahun

Syarat

  1. Warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  2. Umur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk pegawai sedangkan 60 tahun untuk profesional serta wiraswasta ketika masa pinjaman lunas
  3. Mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap dengan masa kerja 1 tahun untuk pegawai sedangkan 2 tahun untuk wiraswasta atau profesional
  4. Dokumen dari KTP, Surat Nikah, Kartu Keluarga, Rekening Koran, NPWP Pribadi, Slip Gaji Terakhir, Akte Pendirian Usaha, Sertifikat Rumah

3. KPR Mandiri

KPR Mandiri

KPR Mandiri adalah pinjaman kredit kepermilikan rumah yang ditujukan untuk perseorangan yang ingin membeli rumah tinggal, tanah, apartemen, ruko lewat developer ataupun langsung dengan pemilik properti. KPR MANDIRI ini bisa diajukan dan cair jika calon debitur memiliki sertifikat rumah ataupun tanah.

Berbeda dengan pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah sebelumnya, untuk proses pengajuan KPR Mandiri sampai cair cukup lama. Karena pihak Bank Mandiri akan melakukan banyak verifikasi data terlebih dahulu dan menilai calon debitur layak diberikan pinjaman atau tidak.

Fitur

  • Mandiri KPR Take Over adalah pengambilalihan pinjaman dari KPR bank lain dengan maksimum limit pinjaman dari sisa pinjaman terakhir di bank asal.
  • Mandiri KPR Top Up adalah tambahan nilai limit pinjaman yang sudah berjalan selama 1 tahun lebih dengan status angsuran lancar tidak pernah telat.
  • Mandiri KPR Flexible adalah sistem pembayaran angsuran atau cicilan bisa ditentukan sendiri jangka waktu serta pembagian jumlah kreditnya.
  • Mandiri KPR Angsuran Berjenjang adalah untuk karyawan yang membeli rumah dengan keringanan penundaan pembayaran dari sebagian angsuran pokok sampai tahun 3.

Keuntungan

  • Suku bunga kompetitif
  • Uang muka ringan
  • Jangka waktu sampai 20 tahun
  • Sudah bekerja sama dengan 900 developer di seluruh Indonesia

Syarat

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun untuk pegawai sedangkan untuk profesional atau wiraswasta maksimal 60 tahun ketika pinjaman KPR Mandiri lunas
  3. Mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap
  4. Dokumen KTP, NPWP, Surat Keterangan Penghasilan, Informasi Keuangan Terakhir, Rekening Koran, Kartu Keluarga, Surat Nikah, Sertifikat Rumah

Pinjaman Bank Mandiri jaminan sertifikat rumah ini memang memiliki banyak kelebihan namun untuk perbandingan, sebaiknya calon debitur juga baca PINJAMAN BANK BRI JAMINAN SERTIFIKAT RUMAH. Supaya bisa menilai pinjaman mana yang layak dan memang sesuai dengan kebutuhan calon debitur. Jika sudah mencoba mengajukan pinjaman dari produk Mandiri tersebut namun ditolak, maka idekredit.com sarankan mencoba pinjaman KUR BRI.