11 Kartu Kredit Paling Murah & Banyak Digunakan 2020

Kartu Kredit Paling Murah – Kartu kredit memang sekarang bukan menjadi hal yang baru dan asing bagi para nasabah bank di Indonesia. Dimana sudah banyak orang yang memiliki kartu kredit, meskipun biaya kartu kredit sendiri tidak bisa dikatakan lebih murah dibandingkan dengan kartu debet.

Sekarang banyak penerbit kartu kredit yang mengeluarkan beragam produk kartu kredit dengan biaya paling murah. Biaya disini meliputi biaya tahunan, biaya keterlambatan pembayaran, biaya overlimit dan biaya lainnya.

Kartu kredit paling murah yang idekredit sampaikan disini meliputi semua kartu kredit yang dikeluarkan oleh BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, BNI, Mandiri dan penerbit kartu kredit lainnya. Dimana jika dibandingkan dengan kartu kredit lainnya, kartu kredit disini memiliki biaya yang sangat murah.

Informasi kartu kredit paling murah ini sangat cocok untuk dibaca, jika kamu ingin mengajukan kartu kredit baru ataupun kartu kredit tambahan. Kenapa penting untuk tahu kartu kredit termurah ini ? supaya nantinya kamu tidak merasa berat membayar biaya-biaya kartu kredit yang akan dibebankan ketika kamu sudah menggunakan kartu kredit tersebut.

Kartu Kredit Paling Murah Banyak Digunakan

Kartu Kredit Paling Murah

1. Bukopin Visa Classic

Bukopin Visa Classic

Bukopin Visa Classic merupakan kartu kredit paling murah dengan biaya iuran tahunan hanya Rp 150 ribu. Dan termasuk juga sebagai KARTU KREDIT BUNGA RENDAH, karena suku bunganya hanya 2,95%.

Untuk mengajukan Bukopin Visa Classic cukup memiliki pendapatan per bulan Rp 2 juta saja. Dan kamu sudah bisa menikmati fasilitas cicilan ringan serta bunga sebesar 0,55%.

2. BRI Easy Card

BRI Easy Card

Sebelumnya kami juga sudah membahas review KARTU KREDIT BRI EASY CARD, dimana kartu kredit ini termasuk kartu kredit dengan biaya paling murah. Biaya tahunan hanya Rp 250.000 dan untuk biaya over limit Rp 50.000.

Selain itu pengguna BRI Easy Card tidak akan dikenakan biaya penagihan. Limit kartu kredit ini mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 25 juta.

3. BRI Touch

BRI Touch

BRI Touch merupakan kartu kredit BRI paling murah dengan limit mulai Rp 5 juta hingga Rp 50 juta. Jika kamu memiliki kartu kredit BRI sebelumnya dan masih aktif, maka kamu tidak akan dikenakan biaya tahunan.

Syarat mengajukan BRI Touch juga terbilang murah kamu sudah berumur 21 tahun ke atas dan memiliki penghasilan per bulan sebesar Rp 3 juta. Untuk biaya over limit memang lebih besar BRI Touch sekitar Rp 125 ribu dibandingkan dengan BRI Easy Card.

4. BNI Style Titanium

BNI Style Titanium

BNI Visa Infinite salah satu kartu kredit BNI termurah untuk kalangan profesional. Dimana untuk mendapatkan BNI Style Titanium ini cukup memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan dan usia minimum 21 tahun.

Iuran tahunan untuk kartu utama Rp 500 ribu. Sedangkan untuk bunga belanja sebesar 2.25% per bulan.

5. BNI Visa Silver

BNI Visa Silver

BNI Visa Silver memiliki biaya tahunan yang murah dan bunga ringan. Selain itu kamu juga akan mendapatkan berbagai promo menarik jika menggunakan kartu kredit ini untuk belanja online di Tokopedia, Bukalapak, Shopee ataupun toko online yang sudah bekerja sama dengan BNI.

Syarat mengajukan BNI Visa Silver, pemohon harus berusia 21 tahun keatas dan memiliki penghasilan tetap sebesar Rp 3 Juta per bulan.

6. BNI JCB Gold

BNI JCB Gold

BNI JCB Gold diluncurkan oleh BNI dengan desain yang unik dan berbeda dari desain kartu kredit biasa. Dimana desainnya mengusung desain tematik Jepang dan desain anime Doraemon.

Sama seperti BNI Visa Silver, untuk biaya BNI JCB Gold terbilang murah dan cocok untuk mereka yang memiliki penghasilan diatas Rp 3 juta per bulan.

7. BCA Everyday Card

BCA Everyday Card

Kartu kredit termurah BCA salah satunya adalah BCA Everyday Card, selain termurah kartu kredit ini juga banyak digunakan dan dipakai oleh nasabah Bank BCA. Cukup memiliki penghasilan 1 bulan sebesar Rp 3 juta, maka kamu sudah bisa mendapatkan BCA Everyday Card.

Suku bunga BCA Everyday Card juga cukup rendah hanya 2.25% saja. Kamu juga akan mendapatkan fitur angsuran 0,5% sampai 12 bulan dan berbagai macam promo menarik dari para merchant kartu kredit BCA.

8. Mandiri SKYZ Card

Mandiri SKYZ Card

Kartu kredit Mandiri SKYZ Card adalah kartu kredit yang menawarkan berbagai promo menarik khususnya bagi mereka yang suka traveling. Dimana suku bunga Mandiri SKYZ Card hanya 2.245 persen.

Biaya iuran tahunan Mandiri SKYZ Card hanya Rp 300 ribu. Maka tidak heran jika banyak nasabah Mandiri yang menggunakan kartu kredit ini.

9. CIMB Niaga Classic

CIMB Niaga Classic

Selain Mandiri dan BCA, CIMB juga tidak mau ketinggalan. Dimana mereka meluncurkan kartu kredit bunga ringan dan biaya murah yaitu CIMB Niaga Classic. Kartu kredit ini iuran tahunannya hanya Rp 125 ribu saja.

Sedangkan untuk suku bunga CIMB Niaga Classic 2,25%. Pemegang CIMB Niaga Classic juga berhak mendapatkan poin xtra setiap melakukan transaksi menggunakan CIMB Niaga Classic.

10. BCA Card Indomaret

BCA Card Indomaret

Suka berbelanja di Indomaret? jika iya, maka kamu wajib memiliki kartu kredit BCA Card Indomaret. Kamu akan mendapatkan gratis i-Kupon ketika bertransaksi di Indomaret menggunakan BCA Card Indomaret.

BCA Card Indomaret juga gratis biaya tahunan pertama dan tahun selanjutnya dengan syarat menggunakan kartu kredit tersebut minimal Rp 500 ribu setiap bulannya. Untuk mengajukan BCA Card Indomaret kamu cukup memiliki pendapatan Rp 3 juta per bulan.

11. Mandiri Gold

Mandiri Gold

Mandiri Gold salah satu kartu kredit termurah karena biaya kenaikan limit gratis dan biaya ganti kartu sebab lain juga gratis. Untuk iuran tahunan hanya Rp 300 ribu saja.

Bunga retail Mandiri Gold sebesar 2% saja. Limit Mandiri Gold mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 300 juta.

Bagaimana? sekarang kamu sudah tahu mana saja jenis kartu kredit paling murah. Tinggal kamu mengajukan kartu kredit yang menurut kamu cocok dengan mudah karena CARA BIKIN KARTU KREDIT BRI atau bank lainnya sekarang bisa dilakukan secara online dan prosesnya cepat.