10 Daftar Kartu Kredit Bunga Rendah Terbaru 2020

Kartu Kredit Bunga Rendah – Banyak sekali jenis kartu kredit yang dihadirkan oleh perusahaan perbankan di Indonesia. Baik bank BRI, Mandiri, BCA, BNI, CIMB, Bukopin dan masih banyak lagi yang lainnya. Setiap jenis kartu kredit dari masing-masing bank juga memiliki kelebihan tersendiri.

Selain dapat menjadi alat transaksi yang mudah, pengguna dapat memiliki kartu kredit dengan sangat mudah. Cara pengajuan juga dibuat menjadi cukup mudah, walaupun harus menyiapkan beberapa persyaratan terlebih dahulu, baik syarat utama maupun syarat dokumen.

Perlu kalian ketahui juga bahwa setiap kartu kredit memiliki beberapa jenis yang dapat kalian pilih. Dan setiap jenis juga memiliki limit, suku bunga dan biaya yang berbeda-beda. Kartu kredit dengan suku bunga rendah sudah pasti banyak diminati oleh kalangan masyarakat.

Berbicara mengenai kartu kredit bunga rendah, pada pembahasan ini kami akan memberikan beberapa daftar kartu kredit dengan bunga rendah yang dapat kalian simak berikut ini.

Daftar Kartu Kredit Bunga Rendah Terbaru

Kartu Kredit Bunga Rendah

Ada banyak sekali jenis kartu kredit yang ada di Indonesia. Bisa dikatakan hampir setiap bank mengeluarkan kartu kredit dengan suku bunga, limit dan iuran tahunan yang berbeda-beda. Lebih jelasnya simak daftar kartu kredit di bawah ini.

BCA Smartcash

BCA Smartcash

Kartu kredit dengan suku bunga rendah yang pertama adalah BCA Smartcash. Kartu kredit ini memilikki biaya tahunan sebesar Rp 250.000 dan memiliki limit hingga Rp 100 juta. Kemudian untuk suku bunganya juga tergolong rendah, yakni hanya 1,8% di tiap bulannya.

Dengan menggunakan kartu kredit BCA Smartcash, pengguna dapat menggunakannya untuk melakukan tarik tunai di seluruh ATM BCA. Untuk mendapatkan kartu kredit ini, kalian harus sudah berusia 21 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp 30 juta per bulan.

Bukopin Visa Classic

Bukopin Visa Classic

Kartu kredit bunga rendah yang selanjutnya adalah Bukopin Visa Classic. Kartu ini cocok buat kalian yang memiliki penghasilan hanya Rp 2 juta per bulan. Walaupun minimumn penghasilan kecil, kalian juga dapat memperoleh berbagai manfaat yang cukup banyak, yakni dengan suku bunga hanya 2,95% dengan biaya iuran tahunan sebesar Rp 150.000.

Kartu kredit Bukopin ini juga memiliki program cicilan seru yang dapat kalian dapatkan dengan bunga ringan tergantung tenor dan maksimum transaksi yang kalian pilih. Apabila kalian menghabiskan minimum transaksi Rp 500 ribu dengan tenor 3 bulan, maka bunganya hanya 0,55% saja. Namun jika memilikih tenor 6 bulan, maka bunganya 0,65%.

BCA Everyday Card

BCA Everyday Card

Selanjutnya juga ada BCA Everyday Card. Kartu kredit yang satu ini cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. SYARAT PENGAJUAN KARTU KREDIT BCA ini juga cukup mudah, yakni minimal penghasilan Rp 3 juta. Lalu untuk bunganya sendiri hanya 2.25%.

Setiap melakukan belanja di Hypermarket, kalian nantinya akan mendapatkan banyak promo menarik. Menariknya lagi, kartu kredit ini memiliki fitur angsuran BCA 0,5% dengan tenor 12 bulan dengan melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.

Mandiri Skyz Card

Mandiri Skyz Card

Bank Mandiri juga memiliki kartu kredit dengan suku bunga rendah, yakni Mandiri Skyz Card. Kartu kredit ini memiliki suku bunga sebesar 2,45% dengan iuran tahunan Rp 300 ribu. Syarat penghasilan pengajuan kartu kredit ini adalah sebesar Rp 3 juta per bulan.

BRI Touch

BRI Touch

Kartu kredit BRI Touch adalah salah satu kartu kredit terbaik yang dimiliki oleh BRI. BRI Touch juga memiliki suku bunga rendah hanya 2,95%. Keuntungan lain yang dapat kalian dapatkan adalah diskon di kafe serta merchant terkenal seperti Nike, Polo, Erafone dan lain sebagainya.

Menariknya, kartu kredit ini menggratiskan iuran tahunan. Akan tetapi kartu kredit ini merupakan kartu kredit tambahan, jadi dengan kata lain kalian harus memiliki kartu kredit utama terlebih dahulu.

BNI Silver Card

BNI Silver Card

BNI juga memiliki beberapa jenis kartu kredit dengan suku bunga yang rendah, salah satunya adalah BNI Silver Card. Dengan kartu kredit ini kalian dapat melakukan berbagai macam transaksi di supermarket hingga toko buku. Promo menarik selalu dihadirkan dan terus menerus diperbaharui.

Untuk syarat pengajuan, kalian harus memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Lalu iuran tahunan kartu kredit ini adalah Rp 120.000. Suku bunga hanya 2,25%, jadi kartu kredit ini sangat cocok buat kalian yang belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya.

CIMB NIAGA Classic

CIMB NIAGA Classic

Kemudian ada CIMB NIAGA Classic. Kartu kredit ini memiliki suku bunga hanya 2,25%. Kalian juga nantinya akan mendapat gratis iuran tahunan selamanya jika kalian memilih kartu kredit dengna logo Mastercard dan gratis 2 tahun dengan logo Visa.

Mandiri Gold

Mandiri Gold

Mandiri Gold juga masuk sebagai salah satu kartu kredit dengan suku bunga rendah. Dimana Mandiri Gold ini memiliki bunga hanya 2,25% dengan menawarkan fasilitas cicilan 0%. Sedangkan untuk limitnya, yakni mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 300 juta.

Untuk syarat penghasilan, kalian harus memiliki penghasilan Rp 3 juta per bulan dan berusia minimal 21 tahun, maksimal 65 tahun. Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri Gold, kalian juga dapat memperoleh beragam promo dan diskon menarik di merchant tertentu.

Mastercard Premium Standard Chartered

Mastercard Premium Standard Chartered

Dan untuk kartu kredit bunga rendah yang terakhir adalah Mastercard Premium Standard Chartered. Suku bunga kartu kredit ini juga tidak berbeda dengan Mandiri Gold, yakni hanya 2,25% per bulannya. Minimum penghasilan untuk mendapatkan kartu kredit ini adalah Rp 20 juta per bulan dan juga harus memiliki kartu kredit aktif.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai daftar kartu kredit bunga rendah yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.