5 Cara Hapus Data di Easy Cash Paling Mudah Pasti Berhasil!!

Cara Hapus Data di Easy Cash – Terkadang setiap layanan pinjaman akan mengirimkan beberapa promo pinjaman kepada setiap penggunanya. Ini memang strategi pemasaran yang dilakukan oleh pihak terkait, salah satunya adalah Easy Cash. Namun penting diketahui bahwa tidak semua pengguna Easy Cash menyukai akan hal ini, bahkan akibat adanya notifikasi promo tersebut, pengguna Easy Cash lebih memilih untuk melakukan hapus data dan hapus akun Easy Cash mereka.

Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa dilakukan agar tidak terganggu dengan adanya SMS berisi promo dari Easy Cash tersebut. Akan tetapi tidak semua pengguna memilih cara lain tanpa harus menghapus data dan akun Easy Cash, mereka akan lebih tetap memilih menghapus data pribadi mereka di Easy Cash. Membahas terkait akan hal ini, mungkin masih ada beberapa yang tidak mengetahui seperti apa cara hapus data di Easy Cash. Disini kami akan membagikan informasi lengkap terkait akan hal itu.

Cara hapus data di Easy Cash sebenarnya tidak berbeda jauh dengan cara hapus data di layanan pinjaman lainnya. Banyak juga para pengguna pinjaman online yang memilih menghapus data pribadi mereka karena takut akan bahaya sebar data yang dilakukan oleh beberapa oknum pinjaman online. Ini tentu patut sekali untuk benar-benar diperhatikan, jangan sampai data pribadi tersebar ke orang lain yang bisa saja disalahgunakan untuk kepentingan pribadi oknum-oknum tersebut.

Untuk hapus data di Easy Cash bisa saja dilakukan oleh setiap penggunanya, karena ini merupakan hak yang dimiliki oleh setiap pengguna Easy Cash atau pengguna pinjaman lainnya. Cara paling pasti untuk hal ini adalah dengan menghubungi langsung pihak Easy Cash dan kemudian diskusikan dengan CS Easy Cash. Prosesnya juga cukup cepat apabila semua syarat sudah dipenuhi. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, lebih baik langsung saja kita simak informasi terlengkap yang telah idekredit.com siapkan berikut ini.

Cara Hapus Data di Easy Cash

Cara Hapus Data di Easy Cash

Di pembahasan awal kami akan langsung masuk ke poin inti di pertemuan kali ini, yakni cara hapus data di Easy Cash. Untuk menghapus data di Easy Cash tentu saja memiliki beberapa persyaratan, yang paling penting adalah informasi data diri. Informasi data diri ini nantinya akan diinformasikan kepada pihak CS ketika kalian menghubunginya. Lebih jelasnya kalian bisa simak penjelasan lengkap di bawah ini.

1. Hubungi Call Center Easy Cash

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menghubungi Call Center Easy Cash. Easy Cash menyediakan layanan bantuan di nomor 021-50200060 atau via email ke service@getEasyCash.asia. Selain itu ada juga beberapa cara lain yang bisa dilakukan seperti dengan memanfaatkan fitur bantuan di aplikasi Easy Cash. Namun kami rasa layanan Call Center akan lebih membantu dibandingkan cara lainnya. Setelah kalian terhubung dengan CS Easy Cash, kalian bisa sampaikan maksud dan tujuan yaitu untuk melakukan hapus data di Easy Cash.

Nantinya CS akan meminta informasi data diri dan beberapa pertanyaan lainnya. Ingat, sebelum melakukan hapus data, kalian harus sudah melunasi semua tagihan yang ada, karena ini sudah menjadi syarat penting agar bisa menghapus data pribadi di layanan Easy Cash. Apabila semua persyaratan sudah dipenuhi, nantinya pihak CS akan melakukan proses hapus data penggunanya. Tidak sampai disini saja, akan ada juga arahan lain yang harus kalian ikuti untuk prosedur hapus data ini.

2. Hapus Data di Pengaturan Perangkat

Setelah selesai menghapus data melalui layanan Call Center Easy Cash, berikutnya kalian juga harus menghapus data Easy Cash melalui pengaturan perangkat. Untuk langkah-langkah menghapus data aplikasi Easy Cash, kalian bisa simak di bawah ini.

  • Buka pengaturan di perangkat/HP kalian.
  • Silahkan menuju ke halaman menu aplikasi.
  • Lalu pilih “easycash” pada daftar keseluruhan aplikasi yang terinstall di HP kalian.
  • Selanjutnya buka bagian penyimpanan aplikasi.
  • klik “hapus data” dan klik “ok”, silahkan tunggu sampai proses pembersihan selesai.

3. Hapus Aplikasi Easy Cash

Selanjutnya yang dapat kalian lakukan adalah dengan menghapus aplikasi Easy Cash yang terinstal di HP. Dengan menghapus aplikasi, maka seluruh data juga akan ikut terhapus, sehingga nantinya pihak Easy Cash tidak bisa lagi mengakses data kalian.

4. Ganti Nomor HP

Lalu untuk cara terakhir ini bisa kalian lakukan bisa tidak. Untuk lebih menjaga keamanan, kalian bisa mengganti nomor HP yang sebelumnya terdaftar di aplikasi Easy Cash. Hal ini bisa dilakukan apabila pihak Easy Cash masih tetap saja mengirimkan pesan SMS atau WA berisi promosi ke HP kalian.

Kesimpulan

Terkait pembahasan diatas, disini bisa kami simpulkan bahwa cara menghapus data di Easy Cash ini bisa dilakukan dengan mudah. Kalian hanya perlu mengikuti beberapa tips dan cara diatas yang sudah kami sampaikan untuk melakukan hapus data dan hapus aplikasi Easy Cash.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara hapus data di Easy Cash. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , , ,