7 Cara Bayar Angsuran FIF Lewat m Banking BCA Terbaru 2020

Cara Bayar Angsuran FIF Lewat m Banking BCA – Kemudahan dalam bertransaksi online saat ini dapat kita lakukan hanya dengan melalui smartphone. Hanya dalam genggaman tangan kita bisa melakukan transaksi mulai dari pembayaran, tagihan, angsuran, dan lain sebagainya.

Untuk pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara bayar angsuran FIF lewat m banking BCA. Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu perusahaan pembiayaan yang satu ini, FIF. Leasing ini menjadi salah satu yang cukup populer di tanah air.

Dimana kita semua dapat melakukan pembelian suatu barang atau lainnya dengan cara kredit atau cicilan lewat FIF. Selain memilii kemudahan dalam persyaratannya, cara bayar angsuran FIF juga cukup mudah dan aman. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membayar angsura FIF ini.

Diantaranya adalah melalui kantor FIF, lewat ATM, internet banking atau juga lewat gerai Alfamat, Indomaret serta Kantor Pos. Selain itu kita juga dapat melakukan pinjaman di FIF dengan angsuran yang ringan serta bunga yang standar.

Cara Bayar Angsuran FIF Lewat m Banking BCA Terbaru

Cara Bayar Angsuran FIF Lewat m Banking BCA

Inilah yang menjadikan FIF banyak dipilih oleh masyarakat dalam urusan pinjaman dan kredit. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai langkah pembayaran angsuran FIF lewat m banking BCA yang telah kami siapkan berikut ini.

Bayar Angsuran FIF mBanking BCA

1. Pertama kalian dapat membuka aplikasi BCA Mobile yang sudah terinstal di smartphone kalian.

2. Setelah masuk ke dalam aplikasi, pilih menu m-Payment lalu pilih Pinjaman.

3. Lalu pada nama perusahaan kalian dapat pilih FIF.

4. Pada kolom input no.Pelanggan, kalian dapat masukan nomor kontrak FIF kemudian tekan OK dan pilih Send.

5. Jika data sudah benar, nantinya akan muncul detail tagihan angsuran FIF kalian. Data yang terlihat adalah mulai dari nomor kontrak, tanggal jatuh tempo, angsuran ke berapa, dan juga besar angsuran yang harus dibayarkan. Jika dirasa sudah benar klik OK.

6. Lanjut ke langkah berikutnya adalah dengan memasukan pin-m-BCA kemudian OK dan tunggu hingga transaksi pembayaran berhasil.

7. Jika pembayaran angsuran telah berhasil maka akan muncul keterangan m-Payment berhasil.

Nah itulah beberapa langkah membayar angsuran FIF lewat m banking BCA yang dapat kalian pahami. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.