6 Cara Foto Selfie Kredivo yang Benar Agar Pendaftaran Diterima 2021

Cara Foto Selfie Kredivo – Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi Paylater serta pinjaman online yang satu ini, yaitu Kredivo. Menggunakan aplikasi ini, kita bisa melakukan pembelian dengan cara bayar nanti atau cicilan serta pinjaman uang tunai hingga limit hingga Rp 5.000.000 yang dapat diajukan dengan syarat mudah. Perlu diketahui juga bahwa pada saat pendaftaran akun, untuk pendaftaran pertama kali kalian akan diberikan 2 pilihan jenis akun, yakni akun basic dan akun premium.

Membahas mengenai pendaftaran akun Kredivo, CARA DAFTAR AKUN KREDIVO sudah sempat kami bahas di pertemuan sebelumnya. Bagi kalian para pengguna baru, kalian bisa lihat tutorial pendaftaran akun Kredivo terlebih dahulu. Seperti dengan daftar akun pinjaman online atau aplikasi Paylater lainnya, syarat yang diperlukan adalah foto KTP, nomor HP, nomor rekening dan juga informasi data diri serta foto selfie. Foto selfie Kredivo juga harus benar sesuai arahan sistem.

Usahakan juga pada saat melakukan foto selfie di aplikasi Kredivo, foto tersebut tidak buram atau tidak sesuai arahan karena hal ini bisa menjadi penyebab pendaftaran Kredivo tidak diterima. Sebenarnya untuk foto selfie Kredivo tidaklah sulit, hanya saja ada beberapa pengguna yang kerap mengalami kesulitan dalam hal ini. Nah untuk mengatasinya, kalian tidak perlu khawatir karena pada pertemuan kali ini idekredit.com akan memberikan tips dan cara foto selfie Kredivo yang benar agar pendaftaran akun Kredivo bisa diterima.

Sekarang pendaftaran aplikasi online seperti Kredivo ataupun aplikasi pinjaman online lainnya memang kerap membutuhkan foto selfie serta foto selfie dengan memegang KTP. Hal ini bertujuan sebagai verifikasi muka para pengguna yang ingin mendaftar. Namun penting untuk diketahui juga bahwa foto selfie dan juga foto KTP ini bisa kalian berikan hanya ke beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah mengantungi izin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena saat ini marak penipuan berkedok meminta foto selfie dan KTP

Cara Foto Selfie Kredivo

Jadi untuk cara foto selfie Kredivo ini bisa dilakukan dengan aman dan tenang karena Kredivo sudah memiliki izin dan diawasi OJK. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi lengkap mengenai cara foto selfie Kredivo yang benar agar pendaftaran diterima berikut ini.

Fungsi Foto Selfie Kredivo

Mengenai cara foto selfie Kredivo, perlu diketahui juga bahwa foto selfie di setiap pendaftaran aplikasi Paylater maupun pinjaman online ini memiliki fungsi sebagai verifikasi data diri. Karena Kredivo juga menginginkan nasabah atau pengguna real dan benar-benar. Karena jika ada pengguna Kredivo galbay, mereka dapat dengan mudah untuk menemukan alamat serta informasi data diri mereka. Selain itu, untuk perihal foto selfie ini hanya bisa dilakukan langsung melalui pada saat proses permintaan foto selfie ketika pendaftaran. Kalian juga tidak bisa mengambil foto di dalam galeri smartphone kalian.

Tips Foto Selfie Kredivo

Tips Foto Selfie Kredivo

Agar dapat melakukan foto selfie Kredivo dengan benar, ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan. Karena seperti sudah dijelaskan diatas bahwa foto selfie ini sangatlah penting pada saat melakukan pendaftaran akun Kredivo. Terlebih lagi Kredivo sudah menggunakan fitur Liveness sehingga foto selfie dilakukan harus benar-benar jelas. Lebih jelasnya langsung saja simak tips foto selfie Kredivo berikut ini.

  • Pertama kalian bisa mencari tempat terang dan usahakan saat siang hari agar foto lebih jelas
  • Lalu sesuaikan wajah sampai pas pada bentuk wajah tersedia
  • Jangan sampai goyang dan usahakan tangan stabil agar hasil selfie tidak buram
  • Ikuti proses berikutnya untuk verifikasi data diri kalian di Kredivo

Cara Foto Selfie Kredivo yang Benar

Cara Foto Selfie Kredivo yang Benar

Kemudian untuk cara foto selfie Kredivo ini dapat dilakukan dengan sangat mudah. Terlebih lagi jika kalian sudah menyimak beberapa tips yang kami sampaikan diatas tadi. Cara foto selfie ini sebenarnya sama halnya dengan kalian melakukan foto selfie seperti biasa. Kalian hanya perlu menggunakan kamera depan kemudian tempatkan wajah kalian di area yang dilingkari tepat pada bagian wajah. Ingat bahwa cara foto selfie harus dilakukan dengan benar, karena Kredivo tidak akan menerima foto selfie buram, harus benar-benar jelas.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, cara foto selfie Kredivo merupakan salah satu syarat utama pendaftaran akun Kredivo. Maka dari itu kami sarankan untuk selalu memperhatikan arahan dari sistem pada saat proses foto selfie.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara foto selfie Kredivo yang benar agar diterima yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja informasi lengkap yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.