7 Cara Mencairkan Home Credit Bayar Nanti 2022

Cara Mencairkan Home Credit Bayar Nanti – Perusahaan pembiayaan Home Credit mungkin sudah tak asing bagi kita. Keunggulan utama yang kini banyak digunakan yakni memudahkan pengguna untuk melakukan pembelian barang di merchant rekanan dengan metode cicilan tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Selain itu, Home Credit juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk bisa melakukan pinjaman dana tunai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Dengan semua hal tersebut, tidak bisa kita pungkiri saat ini Home Credit telah memiliki cukup banyak pengguna aktif.

Bahkan seiring dengan meningkatnya pengguna, beberapa waktu lalu atau tepatnya pada 26 Januari 2021. Home Credit secara resmi menambah inovasi di platform mereka dengan merilis Home Credit Bayar Nanti yang merupakan layanan Paylater. Layanan ini hadir dengan kerjasama antara Home Credit & KasPro.

Yang pasti dengan menggunakan layanan ini setidaknya para pelanggan dapat menggunakannya untuk belanja setiap hari dengan angsuran ringan dan bunga rendah. Namun pertanyaan yang akhir-akhir muncul justru terkait apakah layanan ini bisa diuangkan dan bagaimana cara mencairkan Home Credit bayar nanti.

Cara Mencairkan Home Credit Bayar Nanti
Citayam

Tentang Home Credit Bayar Nanti

Sebelum kita masuk ke pembahasan terkait pertanyaan di atas, kami rasa tidak ada salahnya apabila kita kenali dulu apa itu Home Credit Bayar Nanti. Sehingga menyimak penjelasan yang akan idekredit bagikan di bawah ini terkait bisakah dan bagaimanakah cara mencairkan Home Credit Bayar Nanti akan lebih mudah kalian pahami.

Buat yang belum tahu Home Credit Bayar Nanti adalah layanan paylater yang diberikan langsung oleh pihak Home Credit untuk para pelanggan terpilih. Dimana seperti kami jelaskan di atas, dengan mengaktifkan layanan Home Credit Bayar Nanti.

Baca  √ Layanan Proteksi Home Credit 2022 : Pengertian & Jenis Layanan

Setiap pelanggan terpilih akan mendapatkan limit dengan nominal tertentu yang dapat digunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari di toko kesayangan. Bahkan menariknya penggunannya pun sangat mudah yakni dengan hanya scan barcode QRIS.

Apakah Home Credit Bayar Nanti Bisa Diuangkan?

Bagaimana, apakah sampai disini kalian sudah bisa memahami apa itu Home Credit Bayar Nanti?. Jika sudah mari kita ulas terkait pertanyaan-pertanyaan di atas tadi. Pertama terkait masalah apakah limit Home Credit bayar nanti bisa diuangkan?.

Bila kita mengacu pada syarat dan ketentuan resmi dari pihak Home Credit, dijelaskan hal ini tidak bisa diuangkan sama sekali. Karena memang pada dasarnya limit yang dimiliki hanya bisa digunakan untuk bayar makan, ngopi, belanja bulanan, beli pulsa & token listrik, bayar tagihgan hingga belanja bulanan.

Namun bila kita melihat pasar saat ini, ternyata limit Home Credit Bayar Nanti bisa diuangkan dengan menggunakan jasa pencairan limit Home Credit sebagai pihak ketiga. Yang dimana ini jelas diluar dari tanggung jawab Home Credit itu sendiri.

Jadi dari penjelasan singkat di atas, kita dapat ambil kesimpulan bahwa apakah Home Credit Bayar Nanti bisa diuangkan? jawabannya adalah bisa dengan menggunakan pihak ketiga sebagai jasa pencairan Home Credit.

Cara Mencairkan Home Credit Bayar Nanti

Setelah kita mengetahui bahwa limit Home Credit Paylater / Home Credit Bayar Nanti ternyata bisa dicairkan dengan menggunakan jasa pencairan. Jika saat ini kalian ternyata merupakan pengguna terpilih dan sudah mengaktifkan layanan Home Credit Paylater.

Berikut ini adalah panduan singkat mengenai cara mencairkan Home Credit Paylater yang bisa kalian jadikan sebagai referensi.

  • Pertama pastikan bahwa limit Home Credit Bayar Nanti sudah muncul & terlihat di halaman awal aplikasi Home Credit.
  • Kemudian silahkan kalian buka situs jasaconvert.com sebagai perantara pencairan limit Home Credit Bayar Nanti.
  • Setelah itu silahkan tekan tombol WA Sekarang yang tersedia di situs tersebut.
  • Informasikan kepada admin bahwa kalian ingin melakukan pencairan limit Home Credit Bayar Nanti.
  • Setelah itu admin jasaconvert.com akan memberikan info tentang biaya dan juga akan memberikan sebuah QR Code sebagai kode pembayaran.
  • Apabila kalian sudah mendapatkan QR code tersebut silahkan buka aplikasi Home Credit kemudian pilih menu Home Credit Bayar Nanti.
Pilih Home Credit Bayar Nanti
  • Setelah itu pada halaman utama Home Credit Bayar Nanti pilih Belanja Sekarang.
Klik Belanja Sekarang
  • Lalu silahkan pilih Scan QR Code seperti gambar di bawah ini.
Pilih Scan QR Code
  • Setelah itu silahkan lakukan Scan QR yang telah diberikan oleh jasaconvert.
Scan Code QR
  • Masukkan nominal yang akan dicairkan dan klik lanjutkan.
Masukkan Nominal
  • Pilih tenor cicilan dan klik beli sekarang.
Pilih Tenor
  • Setelah itu silahkan ikuti panduan yang ada di dalam aplikasi hingga selesai.
Baca  √ Pengajuan Home Credit Ditolak ? Penyebab & Cara Mengatasi

Seperti itulah kiranya langkah / cara mencairkan Home Credit Bayar Nanti / Home Credit Paylater yang bisa kalian lakukan. Secara garis besar cara di atas merupakan salah satu contoh dengan menggunakan layanan jasaconvert.com.

Kalian bisa menggunakan jasa pencairan Home Credit lain yang bisa di temukan di beberapa grup Facebook, Instagram / Youtube.

Kesimpulan

Demikian penjelasan yang kali ini dapat idekredit.com sampaikan terkait cara mencairkan Home Credit Bayar Nanti. Yang jelas dari rangkuman di atas bisa kita simpulkan bahwa pencairan yang dilakukan ini dengan menggunakan layanan jasa pencairan / convert limit Paylater ke saldo uang tunai.

Karena pada dasarnya memang Home Credit sama sekali tidak menyediakan fasilitas pencairan limit Home Credit Bayar Nanti. Sekian dan semoga bisa membantu.

Sumber Gambar: idekredit.com, youtube @hienaripin