3 Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri Lewat Mandiri Online

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri Lewat Mandiri Online – Sekarang dengan adanya aplikasi Mandiri Online, para nasabah Bank Mandiri bisa melakukan transaksi keuangan di Rumah saja. Salah satu transaksi keuangan yang bisa dilakukan adalah membayara tagihan kartu kredit bank Mandiri.

Sebelumnya kami juga sudah memberitahukan cara cek tagihan kartu kredit Mandiri secara online, yang bisa kamu simak terlebih dahulu. Sebelum melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Mandiri lewat aplikasi Mandiri Online.

Karena untuk membayar tagihan kartu kredit Mandiri, kamu harus tahu dulu jumlah tagihan kartu kredit yang sudah muncul. Pastikan jumlah tagihan yang nantinya dimasukkan pada saat pembayaran sesuai dengan tagihan yang muncul.

Jika tidak sesuai maka kamu akan dikenai bunga dan denda kartu kredit Mandiri. Berikut ini idekredit sampaikan langkah-langkah pembayaran tagihan kartu kredit Mandiri lewat Mandiri Online terbaru.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri Lewat Mandiri Online Terbaru

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri Lewat Mandiri Online

Pembayaran tagihan kartu kredit Mandiri dilakukan setiap awal bulan ketika tagihan sudah muncul. Jika belum muncul tagihannya maka kamu tidak bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit bank Mandiri.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Mandiri Lewat Mandiri Online

1. Buka dan Login Mandiri Online

1. Buka dan Login Mandiri Online

Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Mandiri Online. Kemudian masukkan usernam dan password Mandiri Online.

2. Pilih menu “Bayar”

2. Pilih menu Bayar

Ketika kamu sudah login ke aplikasi Mandiri Online, maka kamu akan melihat beberapa menu transaksi keuangan. Maka disini kamu pilih menu “Bayar“.

3. Pilih “Pembayaran Baru”

3. Pilih Pembayaran Baru

Kemudian kamu pilih buat pembayaran baru dan akan melihat beberapa menu transaksi lagi. Maka disini kamu pilih menu “Kartu Kredit“.

4. Pilih “Sumber Rekening”

4. Pilih Sumber Rekening

Kemudian pilih sumber rekening mandiri kamu yang akan digunakan untuk pembayaran kartu kredit Mandiri. Setelah itu masukkan 16 digit angka kartu kredit Mandiri yang sudah muncul tagihannya, pada kolom “Nomor Kartu Kredit“.

5. Masukkan Jumlah Tagihan Pembayaran

5. Masukkan Jumlah Tagihan Pembayaran

Setelah itu kamu masukkan jumlah tagihan kartu kredit Mandiri kamu, dibagian kolom “Jumlah“. Setelah itu baru kamu klik “Lanjut“.

6. Konfirmasi Pembayaran

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah itu kamu akan melihat informasi tagihan yang muncul pada layar aplikasi Mandiri Online, cek apakah sudah sesuai dengan tagihan atau belum. Jika sesuai maka klik “Konfirmasi” dan masukkan PIN Aplikasi Mandiri Online kamu, maka pembayaran kartu kredit Mandiri sudah selesai.

Sekarang kamu sudah mengetahui cara bayar tagihan kartu kredit bank Mandiri terbaru dan terlengkap. Semoga informasi yang idekredit.com beritahukan diatas bermanfaat.

Tags: