3 Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri Online Terbaru 2020

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri – Bagi para pengguna kartu kredit bank Mandiri, sekarang bisa mengecek jumlah tagihan kartu kredit Mandiri secara online. Dimana cara yang kami beritahukan disini hanya menggunakan smartphone saja, sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh untuk kunjungi ATM Mandiri terdekat.

Sebelumnya untuk mengecek tagihan kartu kredit memang hanya bisa dilakukan lewat ATM Mandiri, menunggu informasi dari pihak Bank Mandiri atau menghubungi customer service Mandiri. Namun dengan adanya kemajuan teknologi, sekarang bank Mandiri meluncurkan aplikasi Mandiri Online.

Dimana aplikasi Mandiri online tidak hanya digunakan untuk nasabah bank Mandiri yang tidak memiliki kartu kredit. Melainkan juga nasabah yang memiliki kartu kredit Bank Mandiri.

Kenapa harus mengecek tagihan kartu kredit Mandiri ? supaya kamu tahu jumlah pemakaian kartu kredit sudah sampai berapa. Sehingga kamu bisa lebih hemat dan bijak dalam menggunakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank Mandiri.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri Terbaru

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri Terbaru

Sebelum kamu melakukan panduan atau langkah-langkah mengecek tagihan kartu kredit Mandiri, pastikan kamu sudah melakukan aktivasi Mandiri Online. Untuk proses aktivasinya kamu harus kunjungi kantor cabang bank Mandiri terdekat.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Mandiri

1. Login Aplikasi Mandiri Online

1. Login Aplikasi Mandiri Online

Silahkan kamu login Mandiri Online di HP Android ataupun iPhone. Caranya buka aplikasi Mandiri Online lalu masukkan username dan password atau bisa juga menggunakan sidik jari kamu.

2. Pilih Kartu Kredit

2. Pilih Kartu Kredit

Kemudian kamu lihat dibagian bawah menu utama Mandiri Online, terdapat menu kartu kredit. Nah disitu kamu klik nomor kartu kredit yang ingin di cek jumlah tagihan kartu kreditnya pada bulan depan.

3. Lihat Tagihan

3. Lihat Tagihan

Kemudian kamu ikuti instruksi yang idekredit.com sampaikan di gambar.

4. Jumlah Tagihan Muncul

4. Jumlah Tagihan Muncul

Setelah itu kamu akan melihat info limir kartu kredit Mandiri kamu. Dimana informasi yang muncul antara lain sisa pagu kredit, jumlah pagu kredit, tagihan baru, pembayaran minum dan juga tanggal jatuh tempo pembayaran kartu kredit Mandiri.

Itulah cara mengecek tagihan kartu kredit bank Mandiri yang bisa dilakukan secara online tanpa harus mengunjungi ATM atau menunggu invoice dari pihak bank Mandiri. Jika kamu pengguna kartu kredit bank Mega atau BRI maka silahkan simak informasi cek tagihan kartu kredit bank Mega dan cara cek tagihan kartu kredit BRI.