11 Cara Bayar Kredivo Lewat Bank Jago : Syarat & Biaya Admin

Cara Bayar Kredivo Lewat Bank Jago – Bayar tagihan melalui layanan Bank Digital saat ini memang banyak diminati oleh sebagai orang. Salah satu aplikasi Bank Digital yang cukup populer digunakan adalah Bank Jago. Bank Jago sebelumnya memiliki nama Bank Artos, setelah berganti nama menjadi Bank Jago, mereka menghadirkan aplikasi Bank Digital yang diklaim akan menjadi pesaing berat dari aplikasi Jenius milik Bank BTPN. Sama halnya dengan fitur yang ada di Mobile Banking, Bank Jago juga menyediakan beragam fitur seperti transfer, tarik tunai, pembayaran dan lainnya.

Membahas mengenai bayar tagihan, di pertemuan kali ini idekredit.com akan membahas secara lengkap mengenai cara bayar tagihan Kredivo melalui Bank Jago. Bagi kalian yang memiliki tagihan Kredivo, penting diketahui bahwa ada banyak sekali metode yang bisa digunakan untuk membayar tagihan kalian. Untuk cara bayar Kredivo lewat Bank Jago, disini kalian akan menggunakan fitur transfer di aplikasi Bank Jago. Sama halnya dengan pembayaran tagihan lainnya seperti Akulaku, Indodana, dan lain sebagainya.

Nah bagi kalian yang mungkin merupakan pengguna baru Bank Jago yang dan memiliki tagihan Kredivo namun belum mengetahui seperti apa cara membayarnya, kalian tidak perlu khawatir karena disini kalian bisa simak tutorial pembayarannya. Bukan hanya membahas mengenai cara bayar Kredivo lewat Bank Jago, kami juga akan menginformasikan besaran biaya admin dan juga syarat apa saja yang diperlukan agar bisa memanfaatkan Bank Jago sebagai metode bayar tagihan Kredivo.

Untuk mempermudah kalian yang masih bingung, kami akan memberikan tutorial bayar lengkap dengan gambar. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara membayar tagihan Kredivo lewat aplikasi Bank Jago yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Kredivo Lewat Bank Jago

Syarat Bayar Kredivo Lewat Bank Jago

Di poin pembahasan utama mengenai cara bayar Kredivo lewat Bank Jago, kami akan memberikan informasi terkait apa saja syarat diperlukan untuk bisa melakukan pembayaran tagihan Kredivo ini. Sama halnya dengan CARA BAYAR AKULAKU LEWAT BANK JAGO, kalian juga memerlukan kode pembayaran. Dimana kode ini bisa didapatkan di aplikasi Kredivo. Nantinya kode tersebut akan menjadi nomor rekening tujuan dalam proses bayar di aplikasi Bank Jago. Selain syarat utama tersebut, kalian juga harus memastikan lebih dulu bahwa saldo kalian mencukupi serta koneksi internet digunakan stabil.

Cara Bayar Kredivo Lewat Bank Jago

Setelah mengetahui informasi persyaratan yang dibutuhkan untuk cara bayar Kredivo lewat Bank Jago diatas. Langkah selanjutnya kami akan memberikan informasi mengenai tutorial bayar tagihan Kredivo lewat Bank Jago yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Kredivo. Kemudian di halaman utama, kalian bisa pilih menu Transaksi di bagian bawah.

Buka Aplikasi Kredivo 4

2. Pilih Bayar

Lalu di halaman berikutnya, kalian akan melihat informasi mengenai transaksi yang harus dibayarkan, tap Bayar.

Pilih Bayar 2

3. Pilih Transaksi

Selanjutnya kalian bisa memilih transaksi mana yang harus dibayarkan, jika sudah pilih Bayar.

Pilih Transaksi 1

4. Pilih Metode Pembayaran

Di halaman pilihan metode pembayaran, disini kalian bisa pilih Bank Permata & Lainnya untuk melakukan pembayaran menggunakan Bank Jago.

Pilih Metode Pembayaran 11

5. Salin Kode Pembayaran

Lalu akan muncul informasi mengenai kode pembayaran. Salin kode pembayaran tersebut.

Salin Kode Pembayaran 9

6. Buka Aplikasi Bank Jago

Berikutnya buka aplikasi Bank Jago dan pilih menu Kirim & Bayar.

Buka Aplikasi Bank Jago 1

7. Pilih Kirim ke Rekening Baru

Lalu dilanjutkan dengan pilih ke Rekening Baru.

Pilih Kirim ke Rekening Baru

8. Pilih Bank Lain

Kemudian berikutnya kalian bisa pilih menu Bank Lain. Masukkan Bank Permata Sebagai bank tujuan.

Pilih Bank Lain 1

9. Masukkan Nomor Rekening

Lalu dilanjutkan dengan memasukkan nomor rekening atau kode pembayaran yang telah kalian salin di aplikasi Kredivo.

Masukkan Nomor Rekening 1

10. Masukkan Jumlah Pembayaran

Kemudian masukkan jumlah pembayaran tagihan Kredivo sesuai dengan yang ada di aplikasi Kredivo.

Masukkan Jumlah Pembayaran 2

11. Masukkan PIN Bank Jago

Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman konfirmasi pembayaran. Cek kembali semua data pembayaran, jika sudah benar tap lanjut dan masukkan PIN Bank Jago untuk menyelesaikan transaksi.

Masukkan PIN Bank Jago 1

Biaya Admin Bayar Kredivo

Berbicara mengenai biaya admin pembayaran Kredivo lewat Bank Jago. Disini kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis untuk transaksi ini. Ini tentu menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Bank Digital seperti Bank Jago dan beberapa aplikasi bank digital lainnya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar Kredivo lewat Bank Jago. Cara ini cukup kami rekomendasikan jika kalian ingin membayar tagihan Kredivo atau tagihan-tagihan lainnya. Selain memiliki keunggulan dalam hal biaya admin yang gratis, pembayaran melalui Bank Jago juga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan catatan koneksi internet yang digunakan stabil.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Kredivo lewat Bank Jago. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tags: , , , ,