Call Center Kredivo 24 Jam Terbaru 2020 : Email & Telepon

Call Center Kredivo 24 Jam – Kredivo adalah perusahaan yang menyediakan kredit instan dimana kamu bisa membeli sekarang dan bayarnya 30 hari tanpa bunga atau bisa dengan sistem kredit 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Dimana bunga setiap bulannya akan dikenai sebesar 2.95%.

Sekarang ini layanan Kredivo banyak digunakan untuk mereka yang ingin belanja online dan offline. Untuk membantu para pengguna layanan Kredivo, maka perusahaan memberikan layanan customer service 24 jam.

Dimana pada layanan customer service, kamu bisa bertanya ataupun mengutarakan masalah yang berkaitan dengan akun Kredivo kamu. Ada beberapa pilihan cara menghubungi Kredivo melalui call center ataupun sosial media resmi Kredivo.

Jika kamu ingin segera ditanggapi atau mendapatkan jawaban dari masalah kamu terkait akun Kredivo, maka saran Idekredit.com adalah dengan hubungi nomor telepon Kredivo, dimana layanan tersebut akan dikenai biaya pulsa. Namun jika ingin lebih hemat tanpa biaya pulsa, maka kamu bisa memilih opsi menghubungi Kredivo lewat akun sosial media resmi mereka yang mana informasinya sudah kami rangkum dibawah ini.

Nomor Call Center Kredivo 24 Jam Terbaru

Nomor Call Center Kredivo 24 Jam Terbaru

Khusus untuk kamu yang ingin hubungi Kredivo lewat nomor telepon resmi mereka, maka kamu harus menghubunginya pada jam operasional customer service Kredivo. Karena untuk layanan pelanggan lewat telepon memiliki batas operasional.

Alamat Kantor Kredivo Pusat

  • Dipo Tower Level M, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260

Nomor Telepon Kredivo

  • 0807-1-573348

Sosial Media Kredivo Resmi

  • Facebook : https://www.facebook.com/kredivo/
  • Twitter : https://www.twitter.com/kredivo
  • Instagram : https://www.instagram.com/kredivo/

Email Kredivo Resmi

  • support@kredivo.com

Jam dan Hari Operasional

  • Jam Operasional : Senin s/d Minggu
  • Hari Operasional : 08.00 s/d 10.00 WIB

Itulah informasi yang berkaitan dengan call center Kredivo terbaru beserta informasi alamat kantor pusat Kredivo, jika kamu ingin menghapus akun Kredivo namun tidak berhasil maka kamu dapat meminta bantuan kepada pihak Kredivo langsung lewat telepon ataupun email. Semoga informasi yang Idekredit.com sampaikan diatas bisa membantu kamu yang sekarang ini belum tahu nomor atau call center perusahaan Kredivo.