√ Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri 2021 : Tenor & Minimal Transaksi

Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri – Kartu Kredit Mandiri menjadi salah satu jenis kartu kredit terbaik di Indonesia. Salah satu fasilitas kartu kredit memang menjadi fasilitas yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat menengah keatas. Dengan memiliki kartu kredit, semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, seperti ketika melakukan pembayaran pembelian di merchant rekanan, tarik tunai, bayar tagihan dan lain sebagainya. Namun banyaknya minat masyarakat untuk menggunakan kartu kredit adalah dimana mereka dapat melakukan pembelian dengan cara cicilan bunga 0%. Besaran bunga cicilan 0% kartu kredit Mandiri juga sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Menariknya apabila kalian merupakan pengguna kartu kredit Mandiri, saat ini ada program dari Bank Mandiri dengan nama Mandiri Power Installment. Dimana program ini bertujuan untuk merubah transaksi retail menjadi cicilan dengan bunga ringan yang diberikan kepada nasabah. Nah berbicara mengenai besaran bunga cicilan kartu kredit Mandiri untuk program ini akan menjadi topik pembahasan myjourney.id pada pertemuan kali ini. Terkadang pengguna kartu kredit akan lebih memilih untuk MENGUBAH TRANSAKSI KARTU KREDIT KE CICILAN karena dinilai lebih ringan ketika mengembalikan kredit. Terlebih lagi bunga cicilan kartu kredit Mandiri juga sangat ringan, mulai dari 0% sampai 0,75%.

Besaran suku bunga cicilan kartu kredit Mandiri ini tentunya berbeda di setiap pilihan tenor yang dipilihnya. Kemudian dengan melihat transaksi yang dibayarkan pada saat pembelian. Perlu diketahui juga bahwa promo program Power Installment ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 mendatanga. Maka dari itu bagi kalian yang mungkin saat ini memiliki tagihan di bulan depan atau ingin melakukan pembelian dengan cara cicilan bunga ringan, kalian dapat memanfaatkan program Power Installment dari Bank Mandiri ini. Lalu jangan lupa juga untuk memahami syarat serta ketentuan yang ada di promo progam ubah transaksi ke cicilan ini.

Program Power Installment ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit Mandiri Visa atau Mastercard, mulai dari KARTU KREDIT MANDIRI PLATINUM, SKYZ, Pertamina dan lain sebagainya. Dimana kalian para pengguna kartu kredit Mandiri dapat dengan mudah mengikuti program satu ini. Diketahui juga bahwa di dalam promo ini, pengguna tidak akan dikenakan biaya admin pada saat mengubah transaksi ke cicilan. Sedangkan untuk pelunasan dipercepat, kalian akan mendapatkan biaya pinalti sebesar 5% dari sisa pokok hutang. Baiklah, daripada penasaran mengenai informasi besaran suku bunga cicilan kartu kredit dalam program Power Installment Mandiri, kalian dapat langsung simak informasi lengkap berikut ini.

Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Keunggulan Program Mandiri Power Installment

Dan berbicara mengenai keunggulan, hampir setiap program yang dihadirkan oleh bank Mandiri pastinya memiliki beberapa keunggulan, seperti halnya dengan Mandiri Power Installment ini. Berikut keunggulan dari program Mandiri Installment:

  • Ubah transaksi ke cicilan.
  • Bunga cicilan rendah mulai dari 0% hingga 0,75%.
  • Gratis biaya admin.
  • Pilihan tenor panjang hingga 36 bulan.
  • Minimal transaksi Rp 500.000.
Baca  10 Syarat & Cara Pengajuan Paylater Traveloka Card 2021

Melihat keunggulan diatas, tak heran jika banyak pengguna kartu kredit Mandiri memilih untuk merubah transaksi mereka ke cicilan hingga maksimal 36 bulan. Selain dirasa ringan dalam hal pembayaran cicilan, mereka juga dapat mendapatkan promo bunga ringan hanya 0%. Bunga cicilan kartu kredit ringan memang menjadi pilihan mengapa banyak orang yang memilih untuk mengajukan kartu kredit. Terlebih lagi bank Mandiri menjadi salah satu bank penerbit KARTU KREDIT TERBAIK di Indonesia.

Syarat Ketentuan Promo Mandiri Power Installment

Syarat Ketentuan Promo Mandiri Power Installment

Adapun syarat untuk mengikuti program ini juga dapat dipahami lebih dulu, karena didalamnya terdapat beberapa poin penting. Lebih jelasnya simak syarat dan ketentuan promo Mandiri Power Installment di bawah ini.

  1. Transaksi bisa diubah ke cicilan ini meliputi semua transaksi retail (baik dalam negri ataupun luar negeri(. Transaksi yang tidak termasuk meliputi cash advance, powerbills, insurance, power buy serta power cash.
  2. Permohonan ubah cicilan maksimal yakni 7 hari sebelum tanggal cetak tagihan keluar.
  3. Perubahan transaksi cicilan tidak berlaku pada program power buy maupun power cash.
  4. Suku Bunga serta biaya admin fee dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan dari pihak Mandiri.
  5. Apabila melunasi tagihan dipercepat, pengguna kartu kredit akan dikenakan biaya pinalti sebesar 5% dari sisa pokok hutang.
  6. Jika pemilik kartu kredit melakukan pembayaran minimum maka transaksi ubah cicilan akan diperhitungkan sebagai transaksi retail lalu dapat dikenai bunga retail normal.
  7. Program Mandiri power installment berlaku untuk semua jenis kartu kredit Mandiri baik VISA dan Mastercard terkecuali untuk kartu kredit Mandiri Corporate Card dan Commercial Card.

Besaran Suku Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Besaran Suku Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Nah untuk soal suku bunga cicilan kartu kredit, perlu kalian ketahui juga bahwa setiap suku bunga cicilan kartu kredit Mandiri ini tentunya berbeda-beda di program ini. Dimana besara bunga dibedakan setiap pilih tenor dan juga minimal transaksi pada saat pengguna kartu kredit bank Mandiri mengubah transaksi mereka ke cicilan melalui Mandiri Power Installment. Adapun informasi suku bunga cicilan kartu kredit Mandiri, kalian dapat simak tabel di bawah.

Baca  2 Cara Aktivasi Kartu Kredit Mandiri Terlengkap 2021
Tenor CicilanSuku BungaMinimal Transaksi
3 Bulan0%Rp 500.000
6 Bulan0,5%Rp 500.000
12 Bulan0,5%Rp 1.000.000
24 Bulan0,5%Rp 1.000.000
36 Bulan0,75%Rp 1.000.000

Biaya & Lain-Lain

Biaya Lain Lain 1

Untuk perihal biaya dan lain-lain di program Mandiri Power Installment, disini kalian hanya akan dikenakan biaya pinalti atau pelunasan dipercepat. Biaya tersebut hanya sebesar 5% dari sisa pokok hutang. Selain itu tidak ada biaya lainnya, karena pihak Mandiri tidak membebankan biaya admin alias gratis. Kami sampaikan sekali lagi bahwa periode promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, besaran suku bunga cicilan kartu kredit di program Power Installment ini sangatlah ringan. Dimana pengguna dapat memilih lama tenor angsuran dengan ketentuan bunga cicilan yang mengikuti. Suku Bunga yang diberikan di program ini juga lebih ringan dibandingkan dengan besaran suku bunga kartu kredit bank lain.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai bunga cicilan kartu kredit Mandiri yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya sampai disini saja pembahasan yang dapat idekredit.com sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.