Kredit Kendaraan Pegadaian : Syarat & Keuntungan

Kredit Kendaraan Pegadaian – Dengan adanya pembiayaan kredit kendaraan bersifat syariah tentu menjadi salah satu keuntungan bisa kalian dapatkan, dimana semua dilakukan sesuai syariat islam. Itulah salah satu penyebab kenapa banyak masyarakat Indonesia lebih memilih pembelian secara syariah bila dibandingkan dengan umumnya.

Pegadaian menjadi salah satu perusahaan yang menawarkan kredit kendaraan syariah, dimana lewat layanan Cicil Kendaraan kalian bisa memiliki sebuah motor atau mobil baik itu second maupun baru. Untuk mengajukan lewat cicil kendaraan terdapat syarat dan ketentuan berlaku, sama seperti halnya kredit kendaraan BCA Syariah untuk itu wajib ketahui terlebih dahulu.

Dengan adanya layanan tersebut setiap calon konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari uang muka ringan, pembayaran cicilan mudah dan cepat serta masih ada banyak lagi lainnya. Oleh karena itu sangat disarankan sekali agar simak terus artikel ini sampai selesai, karena nantinya akan ada banyak informasi informasi penting akan disampaikan kepada kalian semua.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan mengenai kredit kendaraan di pegadaian lewat layanan cicil kendaraan. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua mengenai informasi kali ini, silahkan simak langsung ulasan dari Idekredit.com yang sudah dipersiapkan sebagai berikut.

Kredit Kendaraan Pegadaian

Apa Itu Cicil Kendaraan Pegadaian

Sebelum lanjut ke pembahasan utama terlebih dahulu sampaikan kepada kalian semua mengenai apa itu layanan Cicilan Kendaraan, karena kami yakin masih banyak orang yang belum mengetahui secara spesifik. Maka dari itu pada pembahasan kali hendak informasikan secara jelas dan detail, jadi untuk itu simak terus sampai akhir.

Jadi Cicil Kendaraan adalah salah satu layanan dari Pegadaian Syariah dimana memberikan pinjaman dengan prinsip syariah kepada semua pengusaha baik mikro maupun kecil, karyawan serta profesional dengan tujuan pembelian sebuah kendaraan bermotor baik itu bekas maupun baru.

Syarat Kredit Kendaraan Pegadaian

Diatas sudah dijelaskan kepada kalian semua bahwa proses pengajuan kredit kendaraan lewat cicil kendaraan terdapat syarat dan ketentuan dimana wajib untuk kalian ketahui serta dilengkapi. Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja persyaratan harus dilengkapi, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  • Jadi persyaratan pertama harus dilengkapi merupakan pegawai instansi pemerintah/swasta yang mana sudah bekerja kurang lebih 2 tahun.
  • Silahkan lengkapi dokumen berupa Fotokopi KTP (suami/isteri), Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap, Rekomendasi atasan langsung, Slip gaji 2 bulan terakhir.
  • Berikutnya tinggal mengisi dan menandatangani pada form aplikasi Cicil Kendaraan.
  • Wajib untuk membayarkan uang muka seperti sudah disepakati dimana untuk motor sebesar 10% dan mobil 20%.
  • Terakhir menandatangani akad Cicil Kendaraan.

Keuntungan Kredit Kendaraan Pegadaian

Sebelum melakukan pengajuan, alangkah baiknya untuk ketahui terlebih dahulu keuntungan bisa kalian dapatkan dengan tujuan sebagai bahan pertimbangan antara produk satu dengan produk lain. Baiklah tidak perlu berlama lama, mengenai keunggulannya dapat simak langsung ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Keuntungan pertama bisa kalian dapatkan adalah uang muka sangat terjangkau.
  • Proses pengajuan terbilang mudah dan cepat.
  • Transaksi dilakukan sesuai dengan prinsip syariah.
  • Tenor mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan.
  • Biaya admin yang dikenakan murah.
  • Dibebaskan untuk memilih dealer.
  • Kendaraan akan diantar langsung ke alamat.

Cara Kredit Kendaraan Pegadaian

Setelah mengetahui itu semua maka banyak orang tertarik untuk melakukan pengajuan, karena banyak yang penasaran dengan semuanya maka akan dijelaskan pada ulasan kali ini. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak ulasan telah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Bagi kalian yang berminat untuk membeli kendaraan lewat layanan Cicil Kendaraan Pegadaian maka langkah pertama harus dilakukan adalah ketahui semua syarat dan ketentuan, setelah itu tinggal lengkapi semua persyaratan.
  2. Ketika semua persyaratan sudah dilengkapi seperti Fotokopi KTP (suami/istri), Fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap, Rekomendasi atasan langsung, Slip gaji 2 bulan terakhir maka langkah berikutnya tinggal melakukan pengajuan.
  3. Berikutnya tinggal kunjungi saja outlet Pegadaian terdekat dengan lokasi kalian saat ini, dimana sampai sekarang outlet Pegadaian sudah tersebar banyak daerah di seluruh Indonesia.
  4. Sesampai di outlet terdekat maka langkah selanjutnya tinggal informasikan kepada petugas hendak melakukan pengajuan kredit motor lewat layanan Cicil Kendaraan.
  5. Nantinya kalian akan dijelaskan secara detail oleh petugas terkait layanan tersebut, apabila sudah paham dan jelas maka lanjut tahap berikutnya.
  6. Dimana setiap calon konsumen tinggal menyerahkan beberapa dokumen yang dibutuhkan seperti sudah dijelaskan diatas dengan tujuan untuk melakukan verifikasi data calon konsumen.
  7. Selanjutnya tinggal menunggu persetujuan apakah pengajuan kalian diterima atau tidak oleh pihak terkait.
  8. Jika pengajuan diterima maka secara otomatis kendaraan akan langsung diantar sesuai dengan alamat yang sudah dimasukkan sebelumnya.

Kesimpulan

Bila melihat dari informasi seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa untuk memiliki kendaraan seperti motor atau mobile tanpa ribet harus ini dan itu maka manfaatkan saja Pegadaian Syariah melalui layanan Cicil Kendaraan. Lewat layanan tersebut ada banyak keuntungan bisa didapatkan seperti sudah dijelaskan diatas, ketika ingin melakukan pengajuan sangat disarankan agar ketahui terlebih dahulu dengan tujuan agar pengajuan diterima.

Nah seperti itulah kiranya penjelasan mengenai kredit kendaraan bermotor maupun mobil melalui layanan Cicil Kendaraan Pegadaian disertai dengan syarat dan keuntungan dapat Idekredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan diatas bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.

Tags: , ,