Kartu Kredit OCBC NISP 2020 : Syarat & Cara Pengajuan

Kartu Kredit OCBC NISP – Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank tertua di Indonesi yang memiliki banyak nasabah hampir di seluruh tanah air. Sama halnya dengan bank-bank lain, Bank NISP ini memiliki sejumlah layanan produk perbankan, salah satunya adalah kartu kredit.

Kartu kredit OCBC NISP ini juga menjadi salah satu kartu kredit yang banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat tanah air. Penggunaan kartu kredit memang akan memudahkan kita dalam hal transaksi perbankan mulai dari pembayaran, pembelian, kredit, dan lainnya.

Hal inilah yang menjadikan kartu kredit banyak diimpikan oleh orang-orang. Selain itu pembuatan kartu kredit juga harus memenuhi persyaratan yang diberikan oleh pihak Bank penerbit. Lalu jika syarat sudah lengkap, bagaimana cara pengajuan kartu kredit agar diterima?

Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai syarat dan cara daftar kartu kredit OCBC NISP. Bukan hanya ini saja yang akan kami bahas, pembahasan lain mengenai jenis kartu kredit OCBC NISP dan fasilitas kartu kredit juga akan kita informasikan. Baiklah lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini.

Kartu Kredit OCBC NISP : Syarat & Cara Daftar

Kartu Kredit OCBC NISP

Jenis Kartu Kredit OCBC NISP

Bank OCBC NISP memiliki 2 jenis kartu yang dapat kita ajukan, yakni OCBC NISP Liquid Titanium dan OCBC NISP Solid Titanium. Lebih jelasnya mari kita simak pembahasannya berikut ini.

OCBC NISP Liquid Titanium

Jenis yang satu ini merupakan yang paling tinggi dibandingkan kartu kredit lainnya. Dimana untuk pembayaran iuran tahun pertama, pemilik harus membayar iuran sebesar Rp 600 ribu serta Rp 300 ribu untuk iuran kartu tambahannya.

OCBC NISP Solid Titanium

Jenis yang kedua ini merupakan yang paling rendah dibandingkan dengan jenis sebelumnya. Kartu kredit ini memiliki iuran tahunan kartu pertama sebesar Rp 300 ribu dan Rp 150 ribu untuk iuran kartu tambahannya.

Fasilitas Kartu Kredit Bank OCBC NISP

1. Para pengguna dapat menikmati kemudahan bertransaksi di lebih dari 29 merchant dan jasa rekanan yang memiliki kerjasama dengan MasterCard. Atau dengan kata lain mereka dapat melakukan beragam transaksi hampir di seluruh dunia.

2. Selain itu fasilitas akses tunai di seluruh dunia juga dapat dinikmati, seperti dengan penarikan tunai di seluruh ATM cabang OCBC NISP di seluruh dunia hingga 70% dari limit kartu kredit.

3. Pembayaran tagihan bulanan seperti Telkom, PLN, PAM, TV berlanggan dan lain-lain dapat dilakukan dengan mudah menggunakan kartu kredit di setiap bulan.

4. Pembayaran tagihan kartu kredit yang sangat fleksibel, dimana kalian dapat membayarnya melalui ATM, internet/mobile banking, setor tunai, direct debit, giro dan juga dari tabungan secara langsung.

5. Pemilik juga akan mendapatkan perlindungan tagihan kartu kredit dengan membayar 0,54% dari totoal tagihan di setiap bulannya dengan nilai pertanggungan sebesar tagihan pemilik atau maksimal Rp 100 juta

6. Pelayanan Call Center Bank OCBC NISP di 24 jam setiap hari di nomor 1500999 atau 66999 yang dapat dihubungi menggunakan ponsel.

Promo Menarik Kartu Kredit Bank OCBC NISP

Nasabah dapat memperoleh banyak promo menarik, mulai dari hiburan, shopping, traveling dan lain-lain. Promo tersebut tentu harus kalian perhatikan karena setiap promo biasanya memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Syarat dan Cara Pengajuan Kartu Kredit

Syarat Utama

  • Usia minimum pemegang kartu utama adalah 21 tahun dan maksimal 65 tahun
  • Usia pemegang kartu tambahan adalah 17 tahun
  • Warga negara Indonesia dan warga negara asing
  • Untuk jenis kartu kredit Liquid Titanium pengaju harus memiliki pendapatan minimum per bulan sebesar Rp 10 juta.
  • Sedangkan untuk jenis Solid Titanium pengaju harus memiliki pendapatan minimum per bulan sebesar Rp 5 juta.

Syarat Dokumen

Untuk pengajuan kartu kredit, para nasabah harus melengkapi beberapa dokumen sebagai persyaratan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Dokumen

KaryawanWirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/KITASYAYAYA
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)YATIDAKYA
Fotokopi Surat Izin ProfesiTIDAKYATIDAK
NPWPTIDAKTIDAKYA
Fotokopi Akta Pendirian/SIUP/TDPTIDAKYATIDAK

Cara Pengajuan Kartu Kredit

Untuk cara daftar atau pengajuan credit card kalian dapat langsung mendatangi kantor bank OCBC NISP terdekat di daerah kalian atau dapat menghubungi call center bank OCBC NISP. Jangan lupa untuk menyiapkan persyaratan yang kami sampaikan diatas. Biasanya proses pengajuan memakan waktu kurang lebih 7 hari jam kerja atau tergantung kebijakan dari bank terkait.

Nah itulah beberapa ulasan mendalam mengenai kartu kredit OCBC NISP yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara bikin kartu kredit BRI yang telah idekredit.com sampaikan di postingan sebelumnya.