2 Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah 2020

Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah – Tarik tunai kartu kredit merupakan salah satu aktivitas yang biasanya dilakukan oleh pengguna kartu kredit. Dimana semua kartu kredit yang dibuat oleh semua bank di Indonesia memiliki layanan tersebut. Tidak terkecuali dengan Bank CIMB Niaga Syariah.

Buat kalian yang baru menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Syariah. Dan ingin melakukan cara mengambil uang di kartu kredit CIMB Niaga Syariah. Maka artikel yang kami beritahukan disini, sangat cocok untuk kalian baca. Kenapa harus baca artikel ini sebelum melakukan tarik tunai kartu kredit Niaga Syariah ?.

Karena ada beberapa informasi penting berkaitan dengan tarik tunai kartu kredit bank CIMB Niaga Syariah. Dengan tahu informasi ini, maka kalian bisa mengambil keputusan apakah jadi melakukan tarik tunai ataukah tidak jadi. Karena dari beberapa saran pakar kartu kredit, aktivitas tarik tunai cukup membahayakan.

Oleh karena itu kalian wajib tahu keuntungan dan kekurangan jika melakukan tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah. Jika sudah tahu, soal keuntungan dan kekurangannya. Maka kalian bisa memutuskan apakah memang benar-benar membutuhkan tarik tunai kartu kredit ataukah tidak.

Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Terbaru

Cara Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Terbaru

Tarik tunai kartu kredit CIMB Niaga Syariah berbeda dengan cara bayar Shopee lewat kartu kredit. Berbedanya adalah dari segi caranya dan biaya yang perlu kalian bayar. Umumnya biaya tarik tunai kartu kredit semua Bank akan lebih tinggi ketimbang melakukan cicilan barang di toko online seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah

  • Kartu Kredit Syariah Platinum : Rp. 100.000
  • Kartu Kredit Syariah Gold : Rp. 50.000

Keuntungan Tarik Tunai Kartu Kredit

  • Bisa digunakan untuk saat keadaan darurat
  • Bisa buat dana tambahan bisnis

Kerugian Tarik Tunai Kartu Kredit

  • Biaya tarik tunai kartu kredit sangat mahal
  • Terdapat bunga tinggi pada tarik tunai

Cara Mengambil Uang di Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah

1. Pastikan kartu kredit kalian sudah menggunakan PIN

2. Pergi ke mesin ATM CIMB Niaga Syariah

3. Masukkan pin kartu kredit

4. Lalu pilih menu “Tarik Tunai”

5. Masukkan nominal uang yang ingin diambil atau ditarik

6. Konfirmasi penarikan tarik tunai

7. Tunggu uang keluar dari mesin ATM

8. Ambil struk tarik tunai tersebut.

Memang dalam melakukan cara tarik tunai kartu visa CIMB Niaga Syariah sangatlah mudah dan cepat. Tips kami agar aman dalam melakukan tarik tunai kartu kredit. Gunakanlah ATM CIMB Niaga Syariah yang berada di kantor cabang ataupun pusat CIMB Niaga Syariah. Jangan gunakan ATM yang berada diluar wilayah tersebut apalagi yang tidak ada satpamnya.