16 Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening Bank Pasti Berhasil!!

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening Bank – Pemilik akun Shopee mungkin sudah tidak asing lagi dengan Shopee Paylater bukan? Shopee Paylater sendiri merupakan layanan yang dihadirkan oleh Shopee agar memudahkan pengguna melakukan METODE PEMBAYARAN.

Dengan menggunakan Shopee Paylater, kalian bisa membeli barang sekarang dan bayarnya nanti. Perlu kalian ketahui juga bawah Shopee Paylater ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan terpilih saja, jadi tidak semua pengguna Shopee bisa menerima notifikasi pengajuan Shopee Paylater.

Bagi yang beruntung mendapatkan pengajuan Shopee Paylater, mereka dapat melakukan aktivasi Shopee Paylater dan akan mendapatkan limit awal sebesar Rp 750.000. LIMIT SHOPEE PAYLATER tersebut juga nantinya bisa dinaikkan menjadi maksimal Rp 2.000.000.

Membahas mengenai masalah limit, banyak pertanyaan apakah saldo Shopee Paylater bisa dicairkan ke rekening bank? Penting diketahui bahwa Shopee Paylater ini tidak memiliki fitur tarik saldo. Hanya saja ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan.

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening Bank

Terkadang kita bukan cuma membutuhkan barang untuk dibeli, akan tetapi dana tunai juga terkadang sangat dibutuhkan. Walaupun ada banyak aplikasi pinjaman online, namun jika memiliki Shopee Paylater, mengapa tidak memanfaatkan saldo tersebut?

Prosedur Penarikan Limit Shopee Paylater ke Rekening Bank

Cara mencairkan saldo Shopee Paylater ke rekening bank ini bisa dilakukan dengan menggunakan 2 perangkat HP. Perangkat pertama untuk akun pembeli dan perangkat ke dua untuk akun penjual. Nah dari sini sudah paham apa harus dilakukan? Daripada penasaran, langsung saja simak caranya berikut ini.

Baca  √ Pinjaman Modal Shopee 2021: Jenis, Bunga, Syarat & Cara Pengajuan

Syarat Mencairkan Limit Shopee Paylater ke Rekening Bank

Saat ini jasa untuk mencairkan saldo Shopee Paylater memang masih jarang, jadi jika berniat untuk mencairkan limit Shopee Paylater ke rekening bank, kalian bisa melakukan sendiri tanpa bantuan biro jasa. Namun sebelumnya siapkan beberapa perlengkapan berikut

  • 2 Unit HP
  • 2 Akun Shopee, 1 akun toko dan 1 akun yang memiliki limit paylater

Tutorial Mencairkan Limit Shopee Paylater ke Rekening Bank

1. Buka Aplikasi Shopee

Pertama buka aplikasi Shopee dengan menggunakan HP 1 yang sudah dibuatkan akun toko di Shopee.

2. Tambahkan Produk

Langkah selanjutnya adalah dengan menambahkan produk untuk dijual, sebagai contoh tambahkan jam tangan atau aksesoris lainnya. Masukkan foto, nama deskripsi, kategori sesuai yang diperlukan dan sesuaikan juga harga dengan limit paylater yang akan dicairkan.

Buat Pesanan di Aplikasi Shopee

3. Buka HP Kedua

Selanjutnya buka HP kedua yang sudah memiliki Shopee Paylater, kemudian ikuti arahan berikut ini:

  • Cari nama produk melalui link produk.
  • Tambahkan ke keranjang dan lakukan Checkout pembelian.
  • Masukkan alamat penerima, ingat! jangan sama dengan alamat toko kalian. Disamping itu juga bisa memanipulasi dengan alamat teman atau kerabat jauh. Pilih juga voucher jika ada.
  • Sleanjutnya pilih metode pembayaran Shopee Paylater dan tentukan jangka waktu cicilan sesuai keinginan. Jika sudah tap Konfirmasi.
  • Langkah terakhir tap Buat Pesanan.
Bayar dengn Shopee Paylater

4. Buka HP Pertama

Langkah berikutnya adalah buka kembali HP pertama yang memiliki akun toko. Disana akan terlihat pesanan masuk dari barang yang sudah dibuat sebelumnya. Disini lakukan penerimaan pesanan lalu ikuti prosedur pengiriman barang.

Pengiriman barang tidak harus sama, kalian dapat mengirim barang apa saja asal memiliki box dan beratnya tidak melebih 1 kg. Lakukan packing serapi mungkin, jika jasa pengiriman melakukan pertanyaan, sebut saja aksesoris.

Baca  3 Cara Gestun Akulaku 2021 : Jasa Gestun, Marketplace & Pinjaman Tunai

Setelah barang sudah sampai tujuan, jangan lupa untuk menekan tombol Pesanan Diterima di HP Kedua agar saldo langsung masuk ke akun toko dan dapat langsung dicairkan ke rekening bank kalian.

Tips Cara Mencairkan Limit Shopee Paylater

Untuk melakukan trik ini, ada beberapa tips agar transaksi berjalan lancar tanpa hambatan. Apa saja tipsnya, simak berikut ini:

  • Pertama lakukan transaksi dengan menggunakan 2 HP berbeda.
  • Buat alamat penjual dan pembeli berbeda.
  • Lakukan transaksi senatural mungkin.
  • Tekan terima ketika pesanan sudah bisa dilacak atau sudah sampai tujuan.
  • Sebaiknya mencairkan kurang dari saldo tersedia di Shopee Paylater agar tidak terjadi error.

Nah itulah beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mencairkan saldo Shopee Paylater ke rekening bank dengan sangat mudah. Mengenai pembahasan cara diatas, pada intinya kalian dapat melakukan transaksi atau orderan fiktif dari 2 akun berbeda. Karena kita tahu bahwa Shopee Paylater tidak memiliki fitur tarik tunai.

Lakukan cara diatas dengan senatural mungkin agar tidak dicuragi oleh pihak Shopee. Jika ketahuan oleh pihak Shopee maka kemungkinan besar akun Shopee Paylater dan toko kalian akan di banned. Ini saja yang dapat idekredit.com sampaikan, semoga bermanfaat.