5 Cara Menaikan Limit UCan Indosat Mudah, Hingga Rp15 Juta!

Cara Menaikan Limit UCan Indosat – Kini memiliki layanan paylater, cicilan dan pinjaman online sepertinya sudah banyak dilakukan masyarakat kita. Hal tersebut tak terlepas karena proses yang cepat, dana pinjaman / limit cepat cari dan metode pembayaran yang disediakan super lengkap.

Bahkan dengan semakin banyaknya jumlah pengguna aktif layanan serupa, hampir rata-rata semua platform pinjaman online / paylater pun memiliki nasabah tetap yang setia menggunakannya. Dengan kesetiaan tersebut, setidaknya benefit yang akan kita dapat sendiri berupa limit yang meningkat.

Hal tersebut mungkin sudah berlaku bagi hampir seluruh platform layanan paylater dan atau pinjaman online, termasuk salah satunya adalah UCan Indosat yang mungkin saat ini sudah banyak dikenal masyarakat karena kualitas pelayanannya.

Nah bicara tentang UCan, setelah sebelumnya membahas tentang penyebab dan cara mengatasi UCan Indosat tidak bisa digunakan. Di kesempatan kali ini kita akan membagikan penjelasan tentang cara menaikkan limit UCan Indosat, jadi buat yang ingin tahu seperti apa caranya silahkan simak dibawah ini.

Cara Menaikan Limit UCan Indosat

Tentang UCan Indosat

Meskipun sebelumnya juga sudah sempat kami sampaikan dan jelaskan tentang apa itu UCan Indosat. Namun untuk membuat kalian lebih mudah memahami bagaimana cara menaikkan limit UCan Indosat. Tak ada salahnya kita ulas sedikit tentang apa itu UCan Indosat.

Mengutip langsung dari situs resmi QNB yang merupakan salah satu partner bagi Indosat Ooredoo dalam menghadirkan layanan UCan. Dijelaskan bahwa UCan Indosat merupakan sebuah produk pinjaman digital yang siap memberi kemudahan bagi para pengguna untuk dapat melakukan pembelian produk digital.

Khususnya produk digital Indosat seperti paket data maupun pulsa melalui aplikasi MyIM3 dengan menggunakan sistem cicilan / paylater. Bahkan tidak saja hanya sampai disitu, UCan juga menjadi platform aplikasi pinjaman online.

Karena setelah kalian berhasil melakukan registrasi dan dinyatakan memenuhi syarat, maka kalian akan mendapatkan limit yang nantinya bisa ditarik melalui rekening bank untuk dapat kalian gunakan limit tersebut guna memenuhi kebutuhan harian.

Kemudian singkatnya UCan sendiri menawarkan 3 layanan fitur unggulan yang dapat kalian gunakan secara maksimal yakni, Paylater, Cicilan dan juga Tarik Tunai.

Cara Menaikkan Limit UCan Indosat

Meskipun setelah kalian berhasil membuat akun / registrasi akan langsung mendapatkan limit. Akan tetapi seperti kebanyakan layanan serupa yang ada saat ini seperti Akulaku maupun Kredivo dan lain sebagainya.

UCan Indosat tidak akan memberikan limit maksimal langsung kepada setiap pengguna. Bahkan setiap pengguna yang berhasil melakukan registrasi pun akan mendapatkan limit yang berbeda-beda dan tidak akan pernah sama.

Pun begitu, kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan limit maksimal mencapai 15 juta rupiah ketika memang dianggap memenuhi syarat dan tahu bagaimana cara menaikkan limit UCan Indosat. Oleh karena itu, buat yang belum tahu seperti apa langkah & caranya, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aktif dan Sering Bertransaksi di UCan

Salah satu faktor penentu kalian bisa mendapatkan kenaikan limit UCan sendiri adalah intensitas penggunaan / pemakaian layanan UCan itu sendiri. Yang mana semakin kalian sering menggunakan / menjadikan layanan UCan untuk bertransaksi.

Baik itu pembelian pulsa, tarik tunai atau pembelian paket data dan lainnya. Dengan begitu nantinya pihak UCan akan memberikan kenaikan limit karena kalian terlihat sangat aktif dalam penggunaan layanan dan limit yang diberikan saat pertama kali berhasil melakukan registrasi.

2. Membayar Tagihan Tepat Waktu

Tidak semata hanya karena kalian terlihat sering dalam penggunaan layanan UCan Indosat. Tentu ada banyak lagi faktor yang bisa mempengaruhi kalian akan bisa mendapatkan kenaikan limit atau tidak. Nah salah satunya adalah periode pembayaran.

Semakin kalian melakukan pembayaran tagihan UCan Indosat dengan tepat waktu, maka ini akan menjadi nilai plus yang sudah pasti akan kalian kantongi untuk mendapatkan kenaikan limit. Maka dari itu jika ingin mendapatkan kenaikan limit silahkan bayar sebelum jatuh tempo.

3. Memahami Syarat & Ketentuan Penggunaan UCan

Kemudian hal yang tak bisa di hindari ketika kalian ingin mendapatkan kenaikan limit UCan Indosat yakni memahami dan mematuhi setiap syarat dan ketentuan yang dimiliki UCan itu sendiri. Baik itu syarat ketentuan tentang penggunaan layanan / lainnya.

Dengan kalian mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah ada dan sudah ditentukan setidaknya selain hal ini memungkinkan kalian bisa mendapatkan kenaikan limit yang lebih cepat. Hal ini juga bisa membuat akun UCan semakin aman dari penonaktifan karena melanggar S&K.

4. Tidak Menghabiskan Limit Sekaligus

Banyak pengguna layanan UCan atau layanan serupa yang mungkin kurang memahami tentang salah satu hal yang membuat kalian bisa mendapatkan kenaikan limit. Salah satunya jelas terletak pada limit yang sudah kalian miliki tersebut.

Salah satu cara menaikan limit UCan Indosat yang paling berpengaruh besar adalah tidak menghabiskan limit yang sudah di dapat sekaligus dalam satu kali pemakaian. Karena meskipun secara keseluruhan kalian akan memiliki penggunaan yang maksimal.

Namun justru penggunaan limit yang dihabiskan sekaligus ini justru membuat akun kalian akan cukup sulit mendapatkan kenaikan limit. Entah mengapa hal ini bisa terjadi, namun dari pengalaman pribadi dan juga penuturan dari beberapa pengguna hal ini menjadi satu faktor yang perlu diperhatikan.

5. Gunakan Cicilan Secara Ideal

Maksud dari cara menaikkan limit UCan Indosat satu ini yakni gunakan limit yang ada di dalam akun kalian secara ideal yakni kurang lebih 30% dari penghasilan. Untuk hal ini jelas kita sendiri sebagai pengguna yang dapat mengukurnya.

Karena dengan kalian menggunakan limit UCan secara ideal, nantinya hal ini akan membuat keberlangsungan pembayaran akan lebih teratur. Dan akhirnya berimbas pada kenaikan limit yang bisa saja didapat hingga maksimal yakni Rp15 juta rupiah.

Akhir Kata

Dari penjelasan singkat di atas, sebenarnya salah satu cara paling mudah untuk dapat menaikan limit UCan Indosat adalah dengan melakukan pembayaran angsuran / cicilan UCan secara tepat waktu sesuai periode / tanggal jatuh tempo.

Selain itu pastikan pula bahwa penggunaan limit yang saat ini sudah ada harus sesuai dengan syarat & ketentuan pemakaian dan pastikan pula sering / intents dalam menggunakan layanan UCan Indosat untuk bertransaksi. Sekian semoga penjelasan idekredit.com bisa membantu.

Tags: , , ,